Prediksi Lorient vs St Etienne 9 April, Liga Prancis

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lorient vs St Etienne malam hari ini Jadwal Liga Prancis 9 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Beradu Moustoir untuk pertarungan kemunduran Ligue 1 yang perlu pada Sabtu pagi hari WIB.


Kedua pihak ke arah kontes ini dari belakang kekalahan berat menantang dua team paling atas liga akhir minggu lalu, dengan Lorient kecolongan lima menantang Paris Saint-Germain.

Sementara Saint-Etienne kecolongan empat menantang Marseille.

Lorient menanggung derita kekalahan paling berat mereka di Ligue 1 lebih dari 5 tahun saat mereka ditaklukkan 5-1 oleh pimpinan liga Paris Saint-Germain di hari Minggu.

Terem Moffi memperoleh namanya di pembuat gol di menit ke-56 untuk membalas 1 gol untuk team tamu.

Itu sesudah gempuran dari Neymar dan Kylian Mbappe membuat tuan-rumah unggul 2 gol saat sebelum turun minum.

Tapi 2 gol paling akhir ke-2 nya cetak gol kembali di ke-2 segi. Lionel Messi cetak gol untuk menyumpah Les Merlus atas kekalahan liga ke-14 mereka musim ini.

Team bimbingan Christophe Pelissier masih ada di status darurat di klassemen Ligue 1, sekarang ini cuman tertaut satu point di atas tiga terikuth dengan 8 laga sisa.

Sementara Lorient tidak diharap untuk membikin geram di Parc des Princes, mereka akan menyenangi kesempatan sukses mereka di hari Jumat menantang sama-sama pejuang Saint-Etienne.

Tatap muka dengan club dasar table Bordeaux, Metz dan Troyes akan dilihat sebagai laga yang bisa dimenangi saat mereka ke arah set paling akhir.

Les Merlus sudah memenangi semakin banyak laga Ligue 1 di kandang menantang Saint-Etienne dibanding team lain di seksi ini.

Keluar sebagai juara dalam tujuh dari 12 tatap muka mereka di Stade du Moustoir.

Tetapi, di liga kelas atas musim ini, Lorient kumpulkan point sedikitnya menantang team yang sekarang ini ada di sisi bawah klassemen (11).

Pasukan Pelissier cuman memenangi satu diantara 11 laga liga paling akhir mereka di kandang, menang 2-0 menantang Lens di bulan Februari.

Jadi mereka harus ada di pucuk permainan mereka bila ingin mengeklaim point optimal di hari Jumat.

Sesudah mengeklaim lima point dari 3 laga liga pada bulan Maret, Saint-Etienne mengawali bulan April dengan kekalahan kandang 4-2 menantang Marseille.

Denis Bouanga dihadiahi gol pembuka di menit ke-9 saat sepakannya dihentikan oleh penjaga gawang Pau Lopez.

Tapi Marseille kembalikan kesetimbangan saat Dimitri Payet mengonversi dari titik penalti pada waktu perpanjangan set pertama.

Team tamu selanjutnya kuasai jalannya laga di set ke-2 , dengan gol bunuh diri Timothee Kolodziejczak, sepakan penalti dari Bamba Dieng.

Dan sepakan Amine Harit yang membuat laga usai.

Lucas Gourna-Douath yang berumur 18 tahun membalas 1 gol untuk Les Verts dengan gol senior pertama kalinya di menit ke-86.

Tapi itu cuman gol selingan untuk tuan-rumah, yang menanggung derita kekalahan ke-15 mereka musim ini.

Dengan 4 team lain disekitaran mereka di dasar klassemen Ligue 1 yang tidak berhasil menang akhir minggu lalu, pasukan Pascal Dupraz masih tetap ada di posisi ke-18.

Itu empat point di atas Metz di dua terikuth dan satu point ada di belakang Clermont dan musuh Jumat Lorient di klassemen dua status di atas mereka.

Saint-Etienne ke arah laga hari Jumat sesudah cuman memenangi satu dari 6 laga tandang Ligue 1 paling akhir mereka.

Les Verts kalah dalam dua tatap muka paling akhir mereka di Stade du Moustoir, ke-2 nya kalah dari score 2-1.

Pasukan Dupraz bermain seri 1-1 menantang Les Merlus di laga awalnya di bulan Agustus.

Tapi mereka akan mengharap untuk tingkatkan di sepertiga akhir ini kali, sesudah menyaksikan cuman tiga dari 20 tendangan ke gawang yang pas target dalam laga itu.

Head to head Lorient vs St Etienne

FC Lorient akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 5-1 di Ligue 1 dalam pertandingan sebelumnya melawan Paris Saint-Germain.

Bagikan

Also Read