Prediksi Real Sociedad VS Getafe, 8 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Real Sociedad VS Getafe, 8 April 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Real Sociedad VS Getafe Pada La Liga Spanyol, malam hari ini Jadwal Langsung 8 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Real Sociedad akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Spanyol ketika mereka menyambut Getafe di San Sebastian pada Sabtu malam.

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan keempat dalam tabel, unggul tiga poin dari Real Betis yang berada di urutan kelima, sementara Getafe duduk di urutan ke-14, unggul tiga poin dari zona degradasi menjelang pertandingan berikutnya.

Sociedad Sejati

Real Sociedad berhasil bangkit kembali dari kekecewaan mereka di Liga Europa untuk mengalahkan Elche sebelum jeda internasional, tetapi mereka akan memasuki pertandingan ini dengan kekalahan 2-0 dari Villarreal.

Dani Parejo membuat terobosan pada menit ke-77 pertandingan di Estadio de la Ceramica sebelum Nicolas Jackson menambahkan gol kedua empat menit kemudian, ketika Real Sociedad ditaklukkan oleh dua gol di menit-menit akhir.

Sisi Imanol Alguacil saat ini berada di urutan keempat dalam klasemen, unggul tiga poin dari Real Betis yang berada di urutan kelima dan empat poin di depan Villarreal yang berada di urutan keenam, dengan ketiga tim berjuang untuk finis empat besar.

Real Sociedad belum benar-benar mengklaim tempat empat besar di La Liga sejak 2013, jadi akan menjadi pencapaian besar bagi mereka untuk mengamankan posisi Liga Champions musim depan.

The White and Blues memiliki rekor kandang terbaik kedelapan di papan atas Spanyol musim ini, mengumpulkan 22 poin dari 13 pertandingan, sementara Getafe hanya mengumpulkan 11 poin dalam perjalanan mereka.

Real Sociedad akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kalah 2-0 di La Liga dalam pertandingan terakhir mereka melawan Villarreal.

Dalam pertandingan tersebut, Real Sociedad menguasai 48% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk lawannya, Villarreal melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Dani Parejo (77′) dan Nicolas Jackson (81′) mencetak gol untuk Villarreal.

Baca Juga  Prediksi Jitu Birmingham Vs Cardiff City, Rahasia Menang Terungkap!

Real Sociedad belum memaksimalkan peluang mereka akhir-akhir ini. Rekor gol mereka hanya 3 melawan lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan tersebut, Real Sociedad juga melihat jumlah gol ke gawang mereka total 5.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Real Sociedad:

belum mengalahkan Getafe dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.
tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Getafe

Getafe, sementara itu, akan memasuki kontes ini setelah bermain imbang tanpa gol dengan Athletic Bilbao akhir pekan lalu.

Sisi Quique Sanchez Flores sebenarnya tidak terkalahkan di papan atas Spanyol sejak akhir Februari, menang tiga kali dan seri dua kali dari lima pertandingan liga terakhir mereka selama performa yang mengesankan.

The Deep Blue Ones saat ini berada di urutan ke-14 dalam tabel, membual 30 poin dari 27 pertandingan pembukaan mereka musim ini, yang membuat mereka unggul tiga poin dari zona degradasi.

Meskipun meraih 11 poin dari 15 poin terakhir yang tersedia, Getafe masih berada di posisi terbawah divisi, dan akan sangat menarik untuk melihat bagaimana pertempuran berlangsung dalam beberapa minggu mendatang.

Azulones finis di urutan ke-15 dalam dua musim terakhir mereka di level ini, sementara mereka hanya bermain di luar papan atas Spanyol selama satu musim sejak 2005, jadi akan mengejutkan melihat mereka terdegradasi.

Getafe benar-benar mencatatkan kemenangan 2-1 ketika kedua belah pihak berlaga awal musim ini, sedangkan poin dibagikan pada pertandingan yang sesuai selama kampanye 2021-22.

Pada pertandingan sebelumnya, Getafe bermain imbang 0-0 dalam pertandingan La Liga melawan Athletic Bilbao.

Dalam pertandingan itu, Getafe memiliki 36% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Athletic Bilbao melakukan 17 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Getafe asuhan Quique Sánchez Flores telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 9 kali sepanjang sextet pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama sama dengan 6.

Fakta sebelum pertandingan menunjukkan bahwa Getafe:

belum pernah menang melawan Real Sociedad dalam pertandingan tandang dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.
tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang sebelumnya.
belum pernah menang tandang dalam 7 pertandingan terakhir mereka di liga.

HEAD TO HEAD

Melihat duel head to head mereka sebelumnya sejak 29/06/2020, ada sedikit yang memisahkan klub dengan Real Sociedad memenangkan 2 pertandingan tersebut, Getafe 2 dan 2 seri dalam waktu regulasi.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Rahasia Membaca Pertandingan Danubio vs Sportivo Ameliano di Copa Sudamericana 2024

Total gabungan 12 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 untuk Txuri-urdin dan 5 milik Azulones. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

Pertandingan liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah La Liga match day 5 pada 11/09/2022 dengan skor akhir Getafe 2-1 Real Sociedad.

Pada kesempatan itu, Getafe mengatur 33% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Carles Aleña (48′) dan Enes Ünal (50′).

Real Sociedad melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Brais Méndez (50′) adalah pencetak golnya.

[quads id=2]

Wasit adalah Juan Luis Pulido Santana.

1/09/22 Getafe CF2 – 1
(1 – 0)
Real Sociedad Es123/01/22 Real Sociedad0 – 0
(0 – 0)
Getafe CF Es103/10/21 Getafe CF1 – 1
(1 – 0)
Real Sociedad Es114/02/21 Getafe CF0 – 1
(0 – 1)
Real Sociedad Es103/10/20 Real Sociedad3 – 0
(1 – 0)
Getafe CF Es129/06/20 Getafe CF2 – 1
(1 – 0)
Real Sociedad Es1

5 Pertandingan Terakhir

04/02/23 Villarreal CF2 – 0
(0 – 0)
Real Sociedad Es119/03/23 Real Sociedad2 – 0
(0 – 0)
Elche CF Es116/03/23 Real Sociedad0 – 0
(0 – 0)
AS Roma UEL12/03/23 Real Mallorca1 – 1
(0 – 1)
Real Sociedad Es109/03/23 AS Roma2 – 0
(1 – 0)
Real Sociedad UEL03/03/23 Real Sociedad0 – 0
(0 – 0)
Cadiz CF Es1

04/01/23 Atletik Bilbao0 – 0
(0 – 0)
Getafe CF Es119/03/23 Getafe CF2 – 0
(0 – 0)
Sevilla FC Es110/03/23 Cadiz CF2 – 2
(1 – 0)
Getafe CF Es104/03/23 Getafe CF3 – 2
(3 – 0)
Girona FC Es127/02/23 Villarreal CF2 – 1
(1 – 1)
Getafe CF Es120/02/23 Getafe CF1 – 0
(0 – 0)
Valencia CF Es1

[quads id=3]

Kondisi Susunan Pemain Real Sociedad VS Getafe

Kemungkinan starting lineup Real Sociedad:
Remiro; Gorosabel, Elustondo, Le Normand, Munoz; Mendez, D Silva, Illarramendi, Merino; Oyarzabal, Sorloth

Getafe kemungkinan lineup awal:
Soria; Suarez, Dakonam, Duarte, Alderete, Iglesias; Milla, Maksimovic, El Haddadi; Walikota, Unal

Kondisi Pemain

Real Sociedad

Real Sociedad akan kehilangan tiga pemain karena cedera akhir pekan ini, dengan Carlos Fernandez, Sadiq Umar dan Martin Merquelanz semuanya absen.

Sementara itu, dua pemain kunci dalam bentuk Martin Zubimendi dan Igor Zubeldia tidak akan tersedia untuk seleksi melalui skorsing.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor West Ham United vs Fulham: Siapa Unggul?

Akan ada perubahan dari tim yang menjadi starter melawan Villarreal terakhir kali, dengan Mikel Oyarzabal kemungkinan akan dimasukkan di sepertiga akhir lapangan, sementara Asier Illarramendi dan Aritz Elustondo juga harus menjadi starter.

Martín Merquelanz (Cedera Lutut), Umar Sadiq (Cedera Ligamen Cruciate) dan Aritz Elustondo (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan bisa tampil untuk bos Real Sociedad Imanol Alguacil.

Tampaknya Txuri-urdin mungkin memulai dengan sistem 4-2-3-1 untuk yang satu ini menampilkan Alex Remiro, Andoni Gorosabel, Robin Le Normand, Jon Pacheco, Diego Rico, Mikel Merino, Ander Guevara, Brais Mendez, David Silva, Takefusa Kubo dan Alexander Soerloth.

Getafe

Adapun Getafe, Mauro Arambarri akan kembali absen karena cedera, tetapi Gaston Alvarez tersedia setelah menjalani skorsing dalam pertandingan dengan Athletic terakhir kali.

Pelatih kepala Sanchez Flores pada akhirnya dapat menyebutkan tim yang sama yang turun ke lapangan untuk pertandingan terakhir tim, dengan Borja Mayoral, Enes Unal dan Munir El Haddadi siap menjadi starter.

Carles Alena dan Portu berusaha untuk mendapatkan tempat di XI pertama, tetapi kedua pemain tersebut kembali diharapkan menjadi pemain pengganti peluit pertama.

Karena sebagian besar grup yang tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh Getafe gaffer Quique Sánchez Flores. Mauro Arambarri (Masalah otot) absen untuk pertandingan ini.

Keyakinan kami bahwa Azulones kemungkinan besar akan memilih formasi 5-3-2 dengan lineup awal David Soria, Djene, Domingos Duarte, Omar Alderete, Damian Suarez, Juan Iglesias, Nemanja Maksimovic, Luis Milla, Munir El Haddadi, Borja Mayoral dan Enes Unal.

Prediksi Skor Real Sociedad VS Getafe

[quads id=4]

Performa Getafe baru-baru ini layak mendapatkan banyak respek, dan mereka akan terus berjuang untuk menjauh dari zona degradasi. Real Sociedad membutuhkan poin untuk membantu harapan empat besar mereka, dan kami mendukung pakaian Basque untuk menavigasi jalan mereka menuju kemenangan penting.

Tampaknya bagi kami bahwa Real Sociedad dapat mencetak gol saat menghadapi Getafe, yang mungkin kesulitan untuk mencetak gol sendiri.

Karenanya, kami melihat kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Real Sociedad secara penuh.

Beralih ke peluang taruhan pada menit 90. pasar hasil, menaruh uang Anda di Real Sociedad adalah harga terbaik di 1,73, hasil seri adalah 3,4 & mempertaruhkan kemenangan untuk Getafe dapat diperoleh di 6,5. Ini adalah pengembalian teratas yang dapat diamankan saat ini.

Prediksi Real Sociedad VS Getafe : 2 – 0

Bagikan

Also Read