Prediksi Wolves VS Chelsea, 8 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Wolves VS Chelsea Pada Liga Premier Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 8 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Frank Lampard akan memulai pemerintahannya sebagai manajer sementara Chelsea dengan perjalanan ke Molineux untuk menghadapi Wolverhampton Wanderers di Liga Premier pada hari Sabtu.

Sementara tim London Barat itu mendekam di posisi ke-11 dalam klasemen dan berisiko gagal lolos ke Eropa, Wolves berada di posisi tiga tempat lebih jauh di belakang di urutan ke-14 dan berjuang melawan degradasi.

Wolverhampton Wanderers

Sejak mengamankan kemenangan tipis 1-0 atas Tottenham Hotspur pada awal Maret, Wolves hanya meraih satu poin dari sembilan pertandingan terakhir yang tersedia dan tetap terlibat dalam pertempuran degradasi yang diperebutkan dengan panas.

Kekalahan beruntun melawan Newcastle United dan Leeds United diikuti oleh hasil imbang 1-1 melawan Nottingham Forest akhir pekan lalu, dengan Daniel Podence mencetak tujuh menit dari waktu untuk membatalkan gol pembuka Brennan Johnson dan menyelamatkan satu poin bagi tim tamu.

Penurunan performa telah membuat Julen Lopetegui memiliki banyak hal untuk direnungkan dan timnya sekarang berada di posisi yang berbahaya tepat di atas zona degradasi, dengan hanya satu poin yang memisahkan mereka dari Bournemouth yang berada di urutan ke-18 dengan sembilan pertandingan tersisa, termasuk lima pertandingan melawan tim-tim di paruh atas. meja.

Wolves telah melangkah untuk kesempatan besar dalam pertandingan terakhir di kandang, karena mereka telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan Liga Premier terakhir mereka di Molineux melawan tim-tim di atas mereka di klasemen, termasuk kemenangan atas Spurs dan kemenangan melawan Liverpool dan Liverpool. West Ham United.

Lopetegui akan menargetkan peningkatan dari tim Wolves di sepertiga akhir, karena mereka telah mencetak gol paling sedikit bersama (23) di Liga Premier musim ini bersama dengan Everton dan Southampton, dan mereka menuju pertandingan hari Sabtu dengan Chelsea setelah gagal mencetak gol. dalam empat dari enam pertemuan terakhir mereka dengan London Barat.

Wolves akan bermain di pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Premier League melawan Nottingham Forest.

Dalam pertandingan itu, Wolverhampton Wanderers memiliki 72% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Wolverhampton Wanderers adalah Daniel Podence (83′). Nottingham Forest melakukan 17 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Brennan Johnson (38′) mencetak gol untuk Nottingham Forest.

Jarang dalam pertandingan terakhir Wolverhampton Wanderers tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Wolverhampton Wanderers telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam prosesnya.

Menjelang kontes ini, Wolverhampton Wanderers telah pergi tanpa kemenangan atas Chelsea dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

Chelsea

Lima hari setelah berpisah dengan Graham Potter, Chelsea mengumumkan pada hari Kamis penunjukan legenda klub Frank Lampard sebagai manajer sementara hingga akhir musim.

Pria berusia 44 tahun itu kembali ke Stamford Bridge hanya dalam waktu dua tahun setelah dipecat sebagai pelatih kepala pada Januari 2021, dan mengambil pekerjaan manajerial pertamanya sejak dipecat oleh Everton tiga bulan lalu.

Chelsea telah mengonfirmasi bahwa mereka melanjutkan “proses menyeluruh dan menyeluruh” mereka untuk mendapatkan manajer permanen – dengan pemain seperti Luis Enrique dan Julian Nagelsmann di antara kandidat terdepan untuk mengambil alih di musim panas – tetapi sementara itu, Lampard ditugaskan untuk membantu the Blues naiki klasemen Premier League menuju tempat kualifikasi Eropa, sementara masalah kecil pertandingan Liga Champions dengan Real Madrid menjadi agenda minggu depan.

Lampard hadir di Stamford Bridge untuk menyaksikan Chelsea – dipimpin oleh pelatih sementara Bruno Saltor – bermain imbang tanpa gol dengan Liverpool pada Selasa malam, di mana tim the Blues yang boros melewatkan banyak peluang di depan gawang.

The West Londoners telah berjuang untuk mencetak gol sepanjang musim ini dan telah mencetak setidaknya dua gol atau lebih hanya dalam tiga dari 20 pertandingan Liga Premier terakhir mereka, sementara mereka gagal mencetak gol sama sekali dalam 10 pertandingan selama periode ini.

Chelsea tidak memiliki masalah mencetak gol dalam pertemuan terakhir mereka dengan Wolves, karena gol dari Kai Havertz, Christian Pulisic dan Armando Broja memastikan kemenangan kandang 3-0 pada bulan Oktober – kemenangan liga terbesar mereka musim ini hingga saat ini – dan kemenangan lainnya pada hari Sabtu bisa memindahkan mereka ke dalam empat poin dari enam besar.

Sebelumnya, Chelsea bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Premier League melawan Liverpool.

Dalam pertandingan itu, Chelsea menguasai 49% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Liverpool melakukan 7 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Chelsea asuhan Bruno Saltor telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 8 kali selama enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama sama dengan 5.

Menuju ke kontes ini, Chelsea memiliki tidak mencatatkan kemenangan melawan Wolverhampton Wanderers ketika mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

HEAD TO HEAD

Melihat pertandingan head-to-head terbaru mereka sejak 26/07/2020 menunjukkan bahwa Wolves telah memenangkan 1 dari mereka & Chelsea 2, dengan penghitungan hasil imbang adalah 3.

Jumlah gabungan dari 12 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya dari Wolves dan 8 diciptakan oleh The Blues. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah match day 10 Premier League pada 08/10/2022 yang berakhir dengan skor di Chelsea 3-0 Wolverhampton Wanderers.

Saat itu, Chelsea memiliki 57% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Kai Havertz (45′), Christian Pulisic (54′) dan Armando Broja (89′).

Wolverhampton Wanderers melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

[quads id=2]

Pertandingan itu dipimpin oleh Simon Hooper.

08/10/22 Chelsea3 – 0
(1 – 0)
Wolverhampton EPL07/05/22 Chelsea2 – 2
(0 – 0)
Wolverhampton EPL19/12/21 Wolverhampton0 – 0
(0 – 0)
Chelsea EPL27/01/21 Chelsea0 – 0
(0 – 0)
Wolverhampton EPL15/12/20 Wolverhampton2 – 1
(0 – 0)
Chelsea EPL26/07/20 Chelsea2 – 0
(2 – 0)
Wolverhampton EPL

5 Pertandingan Terakhir

04/01/23 Hutan Nottingham1 – 1
(1 – 0)
Wolverhampton EPL18/03/23 Wolverhampton2 – 4
(0 – 1)
Leeds United EPL12/03/23 Newcastle United2 – 1
(1 – 0)
Wolverhampton EPL04/03/23 Wolverhampton1 – 0
(0 – 0)
Tottenham EPL01/03/23 Liverpool2 – 0
(0 – 0)
Wolverhampton EPL24/02/23 Fulham1 – 1
(0 – 1)
Wolverhampton EPL

04/04/23 Chelsea0 – 0
(0 – 0)
Liverpool EPL01/04/23 Chelsea0 – 2
(0 – 1)
Aston Villa EPL18/03/23 Chelsea2 – 2
(0 – 0)
Everton EPL11/03/23 Leicester City1 – 3
(1 – 2)
Chelsea EPL07/03/23 Chelsea2 – 0
(1 – 0)
Borussia Dortmund UCL04/03/23 Chelsea1 – 0
(0 – 0)
Liga Inggris Leeds United

[quads id=3]

Kondisi Susunan Pemain Wolves VS Chelsea

Kemungkinan Susunan Pemain Wolverhampton Wanderers:
Sa; Semedo, Dawson, Kilman, Bueno; Lemina, Neves, Nunes; A. Traore, Jimenez, Podence

Kemungkinan Susunan Pemain Chelsea:
Kepa; James, W.Fofana, Badiashile, Chilwell; Kante, Fernandez, Gunung; Madueke, Havertz, Sterling

Kondisi Pemain

Wolves

Kapten Wolves dan gelandang bintang Ruben Neves mengambil kartu kuning ke-10 musim ini melawan Nottingham Forest dan sekarang akan menjalani skorsing dua pertandingan, sementara bek Jonny Castro akan menjalani larangan kedua dari tiga pertandingan akhir pekan ini.

Sasa Kalajdzic, Chiquinho (keduanya lutut) dan Hwang Hee-chan (tidak ditentukan) semuanya tetap berada di ruang perawatan karena cedera, tetapi bek kiri Hugo Bueno pulih dari masalah hamstring ringan untuk tampil sebagai pemain pengganti terakhir kali dan akan tampil untuk memaksa jalan kembali ke XI pertama melawan Chelsea.

Setelah keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol akhir pekan lalu, pencetak gol terbanyak Podence – yang telah mencetak enam gol musim ini – dapat menggantikan Joao Moutinho atau Mario Lemina di lineup awal, sementara mantan striker Chelsea Diego Costa akan bertarung dengan Raul Jimenez untuk memperebutkan tempat. depan.

Chiquinho (Cedera Ligamen Cruciate), Boubacar Traoré (Cedera Selangkangan) dan Sasa Kalajdzic (Cedera Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk pelatih Wolves Julen Lopetegui.

Kemungkinan besar, Wolves mungkin akan menggunakan sistem 4-2-3-1 untuk yang satu ini, mulai dari Jose Sa, Nelson Semedo, Craig Dawson, Max Kilman, Hugo Bueno, Joao Gomes, Mario Lemina, Pablo Sarabia, Daniel Podence , Matheus Nunes dan Diego Costa.

Chelsea

Sedangkan untuk Chelsea, Cesar Azpilicueta, Thiago Silva dan Armando Broja semuanya cedera lutut, sementara Pierre-Emerick Aubameyang diragukan karena masalah punggung.

Lampard telah berjanji untuk memberi semua orang di tim utama sebuah “daftar yang bersih”, sementara dia juga menyebut Mason Mount sebagai “pemain besar” untuk The Blues, dan gelandang tersebut dapat dipanggil kembali ke lini tengah untuk memulai bersama Enzo Fernandez dan N’Golo Kante.

Empat pemain bertahan paling banyak digunakan oleh Lampard selama tugas pertamanya sebagai bos Chelsea dan susunan yang sama dapat digunakan pada hari Sabtu, dengan Wesley Fofana, Kalidou Koulibaly dan Benoit Badiashile berjuang untuk memulai sebagai bek tengah, sementara Reece James dan Reece James dan Ben Chilwell diharapkan untuk memulai sebagai full-back.

Mykhaylo Mudryk, Raheem Sterling, Noni Madueke dan Christian Pulisic, yang semuanya bermain sebagai pemain pengganti melawan Liverpool, akan bersaing untuk mendapatkan tempat di kedua sayap, dan dua dari pemain sayap ini bisa membuat Kai Havertz dan Joao Felix keluar dari posisi pertama. XI.

Keyakinan kami bahwa The Blues kemungkinan akan memulai pertandingan dengan formasi 3-4-2-1, dengan Kepa Arrizabalaga, Wesley Fofana, Kalidou Koulibaly, Marc Cucurella, Reece James, Ben Chilwell, Enzo Fernandez, Mateo Kovacic, Raheem Sterling , Joao Felix dan Kai Havertz.

Prediksi Skor Wolves VS Chelsea

[quads id=4]

Tekanan ada pada kedua tim untuk mengakhiri performa buruk mereka dan meraih poin berharga pada hari Sabtu jika mereka ingin memenuhi target masing-masing musim ini.

Wolves tampil mengesankan dalam pertandingan besar di kandang sendiri musim ini, tetapi kembalinya Lampard ke Chelsea bisa memberikan kekuatan bagi skuatnya dengan dorongan yang sangat dibutuhkan untuk menjadi yang teratas di Molineux dan memulai serangan untuk Eropa.

Ketika mempertimbangkan semuanya, Wolverhampton Wanderers mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk mengalahkan tim Chelsea ini yang menurut kami harus mendapatkan gol vital yang memenangkannya.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertarungan yang bagus dengan keunggulan 0-2 untuk Chelsea di babak penuh.

Harus menarik.

Melihat harga bandar judi di pasar WDW, mendukung Wolverhampton Wanderers dapat diperoleh dengan 4,1, bertaruh pada hasil imbang adalah 3,5 & mengambil tendangan kemenangan untuk Chelsea mendapat 1,95. Itu adalah taruhan terbaik yang tersedia saat ini.

Prediksi Wolves VS Chelsea : 0 – 2

Bagikan

Also Read