Prediksi Macarthur FC VS Western Sydney Wanderers, 8 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Macarthur FC VS Western Sydney Wanderers, 8 April 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Macarthur FC VS Western Sydney Wanderers Pada Liga A Australia, malam hari ini Jadwal Langsung 8 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 16.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Bertujuan untuk kembali ke tiga besar tabel A-League Australia, Western Sydney Wanderers akan melakukan perjalanan singkat ke Stadion Campbelltown pada hari Sabtu untuk menghadapi rival Macarthur.

Kekalahan dari Adelaide United terakhir kali membuat tim tamu turun ke posisi keempat, meskipun mereka hanya tertinggal selisih gol dari Central Coast Mariners, sementara tuan rumah mereka berada di urutan ke-10 dan hanya unggul dua poin dari tim basement Brisbane Roar.

Macarthur FC

Setelah finis di urutan keenam dan ketujuh dalam dua musim A-League pertama mereka, musim ketiga jauh lebih sulit bagi Macarthur, yang menemukan diri mereka di posisi terbawah divisi setelah 22 pertandingan dengan hanya tujuh kemenangan dan 25 poin di papan.

Masalah mereka sebagian besar datang dalam pertahanan, dengan tidak ada tim lain yang kebobolan sebanyak 41 gol yang telah dikirim oleh tim Mile Sterjovski dalam 22 pertandingan liga mereka sejauh ini, termasuk 26 gol dalam 11 pertandingan terakhir mereka, di mana Bulls telah menambahkan hanya delapan poin untuk penghitungan mereka.

Laju suram itu termasuk kekalahan 4-0 di tangan lawan hari Sabtu di akhir Februari, dan setelah mereka berhasil bangkit kembali dengan kemenangan 3-2 atas Brisbane Roar, mereka menuju akhir pekan dengan dukungan tiga pertandingan tanpa kemenangan. lari, pertama menderita kekalahan 4-1 melawan Central Coast Mariners sebelum menunjukkan tanda-tanda yang lebih menggembirakan dalam hasil imbang 1-1 di kandang melawan pemimpin liga Melbourne City, setelah sebelumnya unggul melalui Jason Romero.

Berharap untuk membangun hasil itu dan kembali ke jalur kemenangan menjelang empat pertandingan liga terakhir musim ini, Bulls baru-baru ini melakukan perjalanan untuk menghadapi Perth Glory Sabtu lalu, tetapi mereka pergi dengan tangan kosong setelah kekalahan 2-1, meskipun memimpin hingga setelah satu jam melalui Lachlan Rose, saat Adam Taggart menyamakan kedudukan tuan rumah mereka di menit ke-69 sebelum Mark Beevers mencetak gol kemenangan 16 menit dari waktu.

Sebagai hasil dari penampilan mereka yang sangat mengecewakan dalam beberapa bulan terakhir, Macarthur berada di urutan ke-10 di A-League dengan empat pertandingan tersisa, dan dengan hanya unggul satu dan dua poin atas Melbourne Victory yang berada di posisi ke-11 dan tim basement Brisbane Roar masing-masing. , mereka akan mati-matian membalikkan peruntungan untuk menghindari finis di kaki divisi musim ini.

Macarthur FC akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 A-League terakhir kali dari Perth Glory.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Colo Colo Vs Cobreloa: Temukan Rahasia Kemenangannya!

Dalam pertandingan itu, Macarthur FC mengelola 38% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Macarthur FC adalah Lachlan Rose (43′). Di sisi lain, Perth Glory melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Adam Taggart (69′) dan Mark Beevers (74′) mencetak gol untuk Perth Glory.

Pertandingan dengan Macarthur FC sering kali menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi hal yang biasa. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 20 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 6 di antaranya diakreditasi oleh Macarthur FC. Tren semacam itu belum tentu terbawa ke dalam game ini, tentunya.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Macarthur FC:

tidak pernah menang melawan Western Sydney Wanderers dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.
tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Western Sydney Barat

Pengunjung mereka telah menikmati kampanye yang jauh lebih kuat kali ini tetapi juga datang ke permainan untuk mencari kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan yang merusak terakhir kali dalam pertarungan mereka untuk memperebutkan tempat di ujung atas tabel liga.

Pengembara Sydney Barat telah menduduki tempat di empat besar untuk keseluruhan musim sejauh ini, dan setelah menyelesaikan hanya dengan 27 poin terakhir kali, mereka naik ke 31 poin dari 19 pertandingan dengan meronta-ronta Macarthur dan tuan rumah 2-0. kemenangan atas Central Coast Mariners berturut-turut.

Hasil tersebut membuat tim Mark Rudan berada di urutan kedua di A-League, tetapi mereka sekarang menuju ke derby terbaru mereka setelah kalah dua dari tiga pertandingan terakhir mereka, pertama dikalahkan 1-0 di Perth Glory sebelum mengalahkan Sydney 4-0 lagi. oposisi saat Amor Layouni mencetak dua gol bersama gol dari Kusini Yengi dan Calem Nieuwenhof di Sydney FC.

Wanderers kemudian akan menjamu peringkat kedua Adelaide United terakhir kali dalam upaya mereka untuk melompati lawan mereka dan naik kembali ke dua besar, tetapi mereka malah tertinggal di belakang Central Coast Mariners dan turun ke posisi keempat menyusul kekalahan 3-2 dalam kontes yang penting. , dengan gol Marcelo pada menit ke-60 tidak cukup untuk memicu perubahan setelah gol penyama kedudukan Yengi diikuti oleh gol-gol cepat dari tim tamu di awal babak kedua.

Sementara mereka akan terluka oleh kekalahan itu

dalam pertemuan yang sengit, tim asuhan Rudan memiliki peluang untuk segera kembali ke posisi tiga besar dan memberikan tekanan kembali pada Adelaide saat mereka mencari jarak tiga poin ke-10 musim ini dan kemenangan gemilang ketiga atas Macarthur dari kampanye, juga menang 4-0 dalam pertemuan mereka sebelumnya di awal Januari.

Sejak merasakan kekalahan terakhir kali dari Adelaide United dalam aksi A-League, Western Sydney Wanderers dan penggemar keliling mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Pertandingan Rio Ave Vs Arouca di Liga Portugal 2024

Dalam pertandingan itu, Western Sydney Wanderers mengelola 52% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Western Sydney Wanderers, pencetak golnya adalah Kusini Yengi (44′) dan Marcelo (60′). Untuk lawannya, Adelaide United melakukan 19 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Ben Warland (37′, 49′) dan Hiroshi Ibusuki (55′) mencetak gol untuk Adelaide United.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertandingan penting, gol telah dirayakan 24 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Western Sydney Wanderers turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 4 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan telah mengelola 8 gol tersebut.

HEAD TO HEAD

Jika kita melihat duel head to head mereka di masa lalu sejak 06/02/2021, tidak ada klub yang keluar sebagai pemenang secara keseluruhan dengan Macarthur FC memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Western Sydney Wanderers 2 dan 2 seri dalam waktu regulasi.

Total gabungan 20 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 8 di antaranya untuk Macarthur dan 12 dari The Wanderers. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 3,33.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan A-League hari ke-18 pada 25/02/2023 ketika selesai Western Sydney Wanderers 4-0 Macarthur FC.

Hari itu, Western Sydney Wanderers mengelola 65% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Brandon Borrello (3′), Romain Amalfitano (37′), Morgan Schneiderlin (56′) dan Calem Nieuwenhof (61′).

Untuk lawannya, Macarthur FC melakukan 4 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

[quads id=2]

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Kurt Ams.

25/02/23 WS Wanderers4 – 0
(2 – 0)
Macarthur FC Au101/01/23 WS Wanderers4 – 0
(2 – 0)
Macarthur FC Au108/05/22 Macarthur FC1 – 1
(0 – 1)
WS Wanderers Au112/03/22 Macarthur FC3 – 1
(1 – 0)
WS Wanderers Au111/12/21 WS Wanderers0 – 2
(0 – 0)
Macarthur FC Au106/02/21 Macarthur FC2 – 2
(1 – 0)
WS Pengembara Au1

5 Pertandingan Terakhir

04/01/23 Perth Glory2 – 1
(0 – 1)
Macarthur FC Au119/03/23 Macarthur FC1 – 1
(1 – 0)
Melbourne City Au111/03/23 CC Mariners4 – 1
(1 – 1)
Macarthur FC Au105/03/23 Macarthur FC3 – 2
(1 – 0)
Brisbane Roar Au125/02/23 WS Wanderers4 – 0
(2 – 0)
Macarthur FC Au118/02/23 Macarthur FC0 – 1
(0 – 1)
Newcastle Jets Au1

31/03/23 WS Wanderers2 – 3
(1 – 1)
Adelaide United Au118/03/23 Sydney FC0 – 4
(0 – 2)
WS Wanderers Au110/03/23 Perth Glory1 – 0
(0 – 0)
WS Wanderers Au104/03/23 WS Wanderers2 – 0
(1 – 0)
CC Mariners Au125/02/23 WS Wanderers4 – 0
(2 – 0)
Macarthur FC Au119/02/23 Adelaide United4 – 4
(2 – 1)
WS Pengembara Au1

[quads id=3]

Kondisi Susunan Pemain Macarthur FC VS Western Sydney Wanderers

Kemungkinan lineup awal Macarthur:
Kurto; Millar, McGing, Uskok, Aspropotamitis, Vujica; Baccus, De Silva, Skotadis; Romero, Mawar

Baca Juga  Prediksi Jitu: Atalanta vs Hellas Verona, Seri A 2024

Perkiraan susunan pemain Western Sydney Wanderers:
Tomas; Simmons, Mrcela, Schneiderlin, Traore; Amalfitano, Nieuwenhof; Ngbakoto, Ninkovic, Yengi; Borrello

Kondisi Pemain

Macarthur FC

Macarthur kemungkinan akan tetap tanpa pemain depan Bachana Arabuli, yang telah absen selama tiga pertandingan terakhir mereka setelah membukukan empat gol dalam 12 pertandingan pertamanya untuk klub.

Dalam ketidakhadirannya, tanggung jawab menyerang akan kembali jatuh pada Lachlan Rose, yang mencetak gol ketiganya musim ini dalam penampilan kesembilannya di papan atas terakhir kali, dengan Jason Romero akan bergabung dengan pemain berusia 23 tahun di depan dalam formasi 5- 3-2 pengaturan.

Lima bek kemungkinan akan menampilkan Ivan Vujica di sisi kiri dan Matthew Millar di kanan dengan Jonathan Aspropotamitis, Tomislav Uskok dan Jake McGing diatur untuk berbaris di tengah pertahanan, sementara Kearyn Baccus dan Daniel De Silva terikat untuk mempertahankan posisinya di lini tengah.

Ulises Dávila (Torn Meniscus) dan Daniel Arzani (robeknya ligamen Syndesmotic) tidak tersedia untuk bos Macarthur FC Mile Sterjorvski.

Western Sydney Barat

Pengembara Sydney Barat datang ke kontes hari Sabtu tanpa bek tengah Marcelo, yang akan menjalani skorsing setelah ia dikeluarkan dari lapangan pada menit-menit terakhir kekalahan mereka dari Adelaide United terakhir kali, dengan mantan gelandang Manchester United Morgan Schneiderlin berpotensi untuk menggantikannya. Tomislav Mrcela dalam ketidakhadirannya karena kurangnya bek tengah alami dalam skuad.

Lebih jauh ke depan, Calem Nieuwenhof dan Romain Amalfitano harus kembali bermitra di ruang mesin dengan trio berbahaya Yeni Ngbakoto, Milos Ninkovic dan Kusini Yengi yang beroperasi di belakang satu-satunya frontman.

Barisan akan dipimpin oleh Brandon Borrello, yang akan berusaha menghentikan laju tiga pertandingan tanpa gol setelah membobol gawang sebanyak delapan kali di A-League musim ini.

Bos Western Sydney Wanderers Mark Rudan memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Rhys Williams (Cedera Hamstring) dan Tate Russell (Cedera Ligamen Cruciate) absen di sini.

Prediksi Skor Macarthur FC VS Western Sydney Wanderers

[quads id=4]

Tertarik untuk bangkit kembali dari kekalahan tipis dari tim terbaik liga, dan memiliki musim yang jauh lebih kuat dari kedua tim sejauh ini sambil memberikan dua pukulan telak kepada rival mereka, kami mengantisipasi Western Sydney Wanderers kembali menang melawan Macarthur akhir pekan ini .

Kami merasa bahwa selama permainan, Macarthur FC mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk menghancurkan pakaian Western Sydney Wanderers ini yang menurut kami akan cukup untuk mencetak gol di sisi lain dan unggul.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 0-2 untuk Western Sydney Wanderers di akhir 90 menit.

Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.

Beralih ke peluang taruhan pada pasar hasil 90 menit, mempertaruhkan Macarthur FC adalah yang terbaik dengan harga 3,5, taruhan pada permainan yang menyelesaikan semua-persegi adalah 3,75 dan melakukan tendangan pada kemenangan untuk Western Sydney Wanderers memberi Anda 2,05. Itu adalah taruhan terbaik yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Macarthur FC VS Western Sydney Wanderers : 0 – 2

Bagikan

Also Read