Prediksi Brisbane Roar VS Newcastle United Jet, 8 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Brisbane Roar VS Newcastle United Jet, 8 April 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Brisbane Roar VS Newcastle United Jet Pada Liga A Australia, malam hari ini Jadwal Langsung 8 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 14.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Brisbane Roar akan berusaha untuk turun dari kaki meja A-League Australia pada hari Sabtu, saat mereka menjamu Newcastle Jets.

Dengan divisi yang masih sangat ketat, tuan rumah hanya tertinggal tiga poin dari lawan mereka yang berada di urutan kedelapan, yang masih berada dalam jarak menyentuh enam besar setelah penurunan performa.

Brisbane Roar

Brisbane Roar telah mengalami kampanye A-League yang relatif sulit sepanjang tahun ini, dan mereka menuju akhir pekan sebagai tim dasar divisi dengan hanya 23 poin dari 22 pertandingan pembukaan mereka.

Itu terlepas dari awal yang agak positif, karena mereka berhasil mendapatkan 15 poin dari 10 pertandingan pertama sebelum melalui tujuh pertandingan tanpa kemenangan dalam pertemuan berikutnya, termasuk kekalahan 4-0 di tangan lawan hari Sabtu.

Laju itu menandai akhir masa jabatan Warren Moon sebagai manajer, dan di bawah tanggung jawab sementara Nick Green, Roar dengan cepat kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 2-1 yang diperjuangkan dengan keras atas Perth Glory, tetapi mereka tidak dapat melanjutkan. belakang hasil itu, menderita dua kekalahan lebih lanjut pada awal Maret.

Green kemudian akan menyaksikan kemenangan kedua dari masa jabatannya pada pertengahan Maret, saat Jay O’Shea mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut dalam 10 menit terakhir pertandingan mereka di kandang melawan Western United, sebelum yang terakhir mengunjungi Central Coast Mariners akhir pekan lalu. dan sekali lagi gagal menyatukan kemenangan beruntun karena mereka berada di ujung yang salah dengan kekalahan 4-1.

Tuan rumah mereka unggul tiga gol dalam setengah jam pertama, dan setelah Jamie Cummings menjadikannya empat gol pada tanda satu jam, penalti yang dikonversi dari O’Shea pada menit ke-82 tidak lebih dari hiburan, dan sekarang hanya memenangkan dua dari 12 pertandingan liga terakhir mereka, Roar akan sangat ingin mengakhiri musim dengan performa terbaik untuk naik dari kaki klasemen A-League.

Brisbane Roar tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 4-1 A-League di pertandingan sebelumnya melawan Central Coast Mariners.

Dalam pertandingan itu, Brisbane Roar memiliki 48% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Brisbane Roar, gol dicetak oleh Jordan Holmes (30′ Gol bunuh diri) dan Jay O’Shea (82′). Di sisi lain, Central Coast Mariners melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Marco Túlio (15′), Joshua Nisbet (17′) dan Jason Cummings (58′) mencetak gol untuk Central Coast Mariners.

Baca Juga  Prediksi Skor Hull City vs QPR: Analisis dan Prediksi Jitu

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Brisbane Roar mencatatkan clean sheet. Nyatanya, Brisbane Roar gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam perjalanannya.

Menjelang pertandingan ini, Brisbane Roar belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Jet Newcastle United

Mereka menjamu tim Newcastle Jets yang berharap untuk memperbaiki performa mereka sendiri, setelah baru-baru ini turun dari lima besar menyusul penampilan buruk.

Menuju bulan-bulan terakhir kampanye, tim Arthur Papas duduk di posisi yang relatif kuat setelah 17 pertandingan A-League, saat mereka duduk dengan 24 poin setelah meraih tujuh kemenangan.

Namun, performa mereka telah menurun tajam, dengan Jets gagal menambahkan takik lagi ke kolom kemenangan mereka dalam lima upaya terakhir, sementara hanya meraih dua poin lagi di sepanjang jalan, karena mereka pertama kali menderita tiga kekalahan liga berturut-turut, jatuh. ke Western United, Wellington Phoenix dan Adelaide United antara akhir Februari dan pertengahan Maret.

Sementara mereka sekarang telah menghentikan kekalahan beruntun itu dengan hasil imbang berturut-turut menjelang akhir pekan, pasukan Papas telah dipatok kembali pada injury time di kedua pertandingan, pertama bermain imbang 2-2 di kandang melawan Perth Glory menyusul penyamarataan menit ke-97 Ryan Williams untuk tim tamu, sebelum mereka tampaknya akan pulang dari perjalanan ke pemimpin liga Melbourne City dengan kemenangan 1-0 terakhir kali, berkat gol pembuka babak pertama Beka Mikeltadze dari titik penalti, hanya untuk Max Caputo yang memaksa bagian dari rampasan masuk bara yang sekarat.

Dengan gol-gol telat itu telah menggagalkan empat poin Jets yang bisa membuat mereka duduk di urutan keenam jika mereka bertahan pada kedua kesempatan tersebut, mereka malah mendapati diri mereka berada di urutan kedelapan di A-League dengan empat pertandingan liga tersisa dan akan berharap untuk melupakan kekecewaan baru-baru ini. di belakang mereka dan mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan untuk naik kembali ke paruh atas akhir pekan ini.

Terakhir kali, Newcastle United Jets bermain imbang 1-1 dalam pertandingan A-League dengan Melbourne City.

Dalam pertandingan itu, Newcastle United Jets mengelola 39% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Newcastle United Jets adalah Beka Mikeltadze (31′). Melbourne City melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Max Caputo (92′) adalah pencetak gol untuk Melbourne City.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Manchester City vs Luton Town: Kejutan di Liga Inggris 2024?

Membuktikan keterlibatan mereka dalam pertandingan penting, bagian belakang gawang telah dipukul 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Newcastle United Jets turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,33 gol setiap pertandingan. Lawan mereka mendapatkan 12 dari total keseluruhan ini. Mengesampingkan hasil sebelumnya, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan dipertahankan di game berikutnya atau tidak.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Newcastle United Jets:

belum pernah menang melawan Brisbane Roar saat melawan mereka jauh dari rumah dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.
tanpa kemenangan tandang selama 2 pertandingan terakhir di liga.

HEAD TO HEAD

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 14/02/2021 menunjukkan kepada kita bahwa Brisbane Roar telah memenangkan 3 di antaranya dan Newcastle United Jets 2, dengan jumlah seri menjadi 1.

Total 13 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk The Roar dan 7 dari The Jets. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,17.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah A-League match day 14 pada 27/01/2023 yang diakhiri dengan skor Newcastle United Jets 4-0 Brisbane Roar.

Pada hari itu, Newcastle United Jets memiliki 57% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Para pencetak golnya adalah Jaushua Sotirio (52′), Trent Buhagiar (72′), Beka Mikeltadze (76′) dan Archie Goodwin (94′).

Untuk lawannya, Brisbane Roar melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

[quads id=2]

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Jonathan Barreiro.

27/01/23 Newcastle Jets4 – 0
(0 – 0)
Brisbane Roar Au116/12/22 Newcastle Jets0 – 1
(0 – 0)
Brisbane Roar Au103/04/22 Brisbane Roar2 – 0
(0 – 0)
Newcastle Jets Au103/02/22 Newcastle Jets2 – 1
(1 – 0)
Brisbane Roar Au121/05/21 Newcastle Jets1 – 2
(0 – 1)
Brisbane Roar Au114/02/21 Brisbane Roar0 – 0
(0 – 0)
Newcastle Jets Au1

5 Pertandingan Terakhir

04/01/23 CC Mariners4 – 1
(3 – 0)
Brisbane Roar Au118/03/23 Brisbane Roar1 – 0
(0 – 0)
Western United Au112/03/23 Melbourne City2 – 1
(1 – 0)
Brisbane Roar Au105/03/23 Macarthur FC3 – 2
(1 – 0)
Brisbane Roar Au126/02/23 Brisbane Roar2 – 1
(2 – 1)
Perth Glory Au118/02/23 Sydney FC1 – 1
(0 – 1)
Brisbane Roar Au1

04/02/23 Kota Melbourne1 – 1
(0 – 1)
Newcastle Jets Au118/03/23 Newcastle Jets2 – 2
(1 – 0)
Perth Glory Au111/03/23 Newcastle Jets2 – 4
(2 – 3)
Adelaide United Au104/03/23 Wellington Phoenix2 – 1
(2 – 0)
Newcastle Jets Au125/02/23 Newcastle Jets1 – 3
(1 – 2)
Western United Au118/02/23 Macarthur FC0 – 1
(0 – 1)
Newcastle Jets Au1

Baca Juga  Rahasia Menebak Skor Jitu Darmstadt Vs Freiburg, Liga Jerman 2024

[quads id=3]

Kondisi Susunan Pemain Brisbane Roar VS Newcastle United Jet

Kemungkinan starting lineup Brisbane Roar:
Holmes; Neville, Aldred, Courtney-Perkins; Hore, Gomulka, Akbari, Brindell-Selatan; O’Shea; Armiento, Scepovic

Kemungkinan susunan pemain Newcastle Jets:
Weier; Aquilina, Jenkinson, Jurman, Ingham; O’Neill, Thurgate; Grozos, Buhagiar, Mikeltadze; Piscopo

Kondisi Pemain

Brisbane Roar

Sementara barisan Brisbane Roar mungkin kembali dipimpin oleh Stefan Scepovic dan Carlo Armiento, serangan mereka sangat bergantung pada Jay O’Shea, yang telah mencetak tujuh dari 20 gol A-League timnya sejauh musim ini.

Di belakang O’Shea dalam peran bebas, Taras Gomulka dan Rahmat Akbari harus bermitra di ruang mesin, kecuali Nikola Mileusnic didatangkan sejak awal untuk menawarkan lebih banyak kreativitas melalui lini tengah.

Green harus kembali mengerahkan tiga bek dengan Tom Aldred bergabung dengan Jordan Courtney-Perkins dan Scott Neville di depan kiper Jordan Holmes.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Brisbane Roar, Nick Green, berkat rangkaian pemain yang hampir berkekuatan penuh. Robbie Kruse (Cedera Tidak Diketahui) dikesampingkan.

Jet Newcastle United


Newcastle Jets bisa datang ke kontes dengan starting XI yang tidak berubah dalam bentuk 4-2-3-1, dengan Beka Mikeltadze kembali memainkan peran kunci dalam serangan setelah mencetak gol liga keenamnya musim lalu.

Penyerang harus terus beroperasi di sayap kiri, bersama Trent Buhagiar dan Kosta Grozos, untuk mendukung pentolan Reno Piscopo, yang kembali beraksi di undian Melbourne City setelah absen selama sebulan.

Di tempat lain, Brandon O’Neill dan Angus Thurgate akan kembali bermitra di lini tengah, sementara mantan bek Arsenal Carl Jenkinson akan terus memimpin lini belakang, kemungkinan bermitra bersama Matthew Jurman di tengah pertahanan.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Newcastle United Jets Arthur Papas tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Prediksi Skor Brisbane Roar VS Newcastle United Jet

[quads id=4]

Brisbane Roar telah berjuang sepanjang musim sejauh ini, terutama ke depan, dan bahkan melawan tim Newcastle Jets yang luar biasa, kami tidak melihat mereka memiliki cukup waktu untuk mengumpulkan hasil akhir pekan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Newcastle United Jets akan melakukannya dengan baik untuk mencetak gol melawan tim Brisbane Roar ini yang menurut kami mungkin akan mencetak gol dan mungkin menjaga clean sheet juga.

Oleh karena itu, kami memberikan keunggulan 1-0 untuk Brisbane Roar di akhir pertandingan.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya.

Mengenai peluang taruhan terbaru di pasar menang-seri-menang, kemenangan untuk Brisbane Roar paling baik dihargai 2,2, taruhan pada seri adalah 3,58 & menempatkan uang Anda pada kemenangan untuk Newcastle United Jets mendapat 3,3. Itu adalah taruhan terbaik yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Brisbane Roar VS Newcastle United Jet : 1 – 0

Bagikan

Also Read