Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi RB Leipzig vs Atalanta, 7 April Liga Europa

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor RB Leipzig vs Atalanta malam hari ini Jadwal Liga Europa 7 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan UEFA Liga Europa 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Saat Liga Europa capai set perempat final, RB Leipzig bertanding dengan Atalanta BC untuk memperoleh tempat di empat besar pada Kamis malam WIB.

Mendekati putaran pertama Kamis di Jerman, club Bundesliga nikmati salah satunya kemenangan terbaik mereka musim ini, sementara team tamu mereka terus terganjal di Serie A – benar-benar kontras berperforma impresif di Eropa.

Semenjak finish ke-3 di Group A Liga Champions musim luruh lalu, ada di belakang dua raksasa Manchester City dan Paris Saint-Germain, banyak yang sudah berbeda di RB Leipzig, yang sudah nikmati kenaikan keberuntungan di bawah pelatih baru Domenico Tedesco.

Bekas bos Schalke ambil bangku panas mendekati akhir kampanye yang pada akhirnya tidak berhasil di persaingan elit Eropa, dan Die Roten Bullen sudah ada di pelintasan yang bertambah semenjak itu.

Mereka bukan hanya meningkat tipis di klassemen Bundesliga untuk tempati urutan ke-4 – dengan penyangga tiga point dari Freiburg yang ada di posisi ke-5 – team Saxony menaklukkan Real Sociedad di playoff Liga Europa di bulan Februari, saat menang tandang 3-1 di San Sebastian menolong mengunci kemenangan agregat 5-3.

Sesudah terima bye menantang club Rusia Spartak Moscow yang didiskualifikasi di set 16 besar, keterlibatan ke-2 Leipzig di babak knockout saat ini lanjut ke set delapan besar.

Sebagai pendatang baru di panggung kontinental, mereka kalah pada sebuah performa perempat final awalnya – dari Marseille pada 2018 – saat sebelum tersisih di semi-final Liga Champions 2 tahun selanjutnya, pada tangan PSG.

Belakangan ini, Leipzig cuman memenangi satu dari 5 laga kandang paling akhir mereka di Eropa – hasil seimbang menantang Manchester City awalnya musim ini – dan sudah ditahan seimbang beruntun di Bundesliga di Red Bull Tempat, menantang Freiburg dan Eintracht Frankfurt.

Mendekati kehadiran Atalanta di hari Kamis, Tedesco dan anak asuhannya akan mengharap untuk menduplikasi dua performa tandang paling akhir mereka sebagai tukarnya: perusakan 6-1 atas Greuther Furth, dituruti oleh kemenangan medis 4-1 pada Sabtu atas Borussia Dortmund.

Walau tersisih dari sesi kualifikasi group Liga Champions tahun akhir lalu, Atalanta terus tampil mengagumkan di sepak bola kontinental pada 2022; tempatkan penderitaan rumah tangga mereka ke satu segi di bawah sinar jelas dari malam tengah minggu.

Baca Juga  Prediksi Peterborough vs Luton Town, 6 April Championship Inggris

Pengurangan belakangan ini di Serie A membuat team bimbingan Gian Piero Gasperini hadapi kesusahan besar untuk amankan kembali mereka ke Liga Champions lewat finish empat besar, dan mereka duduk di posisi ke-7 dalam klassemen susul kekalahan 3-1 di Napoli di hari Minggu – saat ini delapan point tertaut dari Juventus yang ada di urutan ke-4, dengan 1 laga masih sisa.

Bergamaschi kembali lagi ke tindakan kontinental dengan segala hal yang harus dimainkan, sesudah mereka menaklukkan juara Yunani Olympiakos 5-1 secara agregat di set playoff Februari, dan mencatatkan kemenangan tandang Eropa ke-2 beruntun saat Jeremie Boga cetak gol pahlawan kemenangan di Leverkusen bulan kemarin untuk amankan tempat perempat final.

Memang, winger itu ialah gol kesebelas yang diciptakan oleh Atalanta dalam lima laga tandang mereka di Eropa musim ini, dan kesuksesan 4-2 dalam dua leg menantang salah satunya team hebat Jerman menyorot begitu lancarnya mereka di sepertiga akhir saat hadapi musuh team kontinental.

Gol sudah jadi kering di Serie A semenjak lenyapnya pembuat gol paling banyak Duvan Zapata beberapa pekan kemarin, dengan mangkirnya penyerang Kolombia karena cidera jadi permasalahan untuk Gasperini untuk dituntaskan – teamnya kekurangan titik konsentrasi yang terang untuk semuanya formasi sulit mereka.

Baca Juga  Prediksi Millwall vs Swansea City, 6 April, Championship Inggris

Saat mereka siap-siap untuk performa pertama club di delapan besar Liga Europa – salah satu keterkaitan mereka awalnya dalam babak mekanisme luruh persaingan sudah selekasnya disudahi oleh Dortmund 4 tahun lalu – Kesuksesan paling akhir Atalanta di perempat final Eropa tiba menantang Sporting di tahun 1987 -88 Piala Winners Eropa.

Semenjak itu, kekalahan pada tahapan yang serupa menantang sama-sama club Lombardy Inter di Piala UEFA 1990-91 dan dari PSG dua musim kemarin sudah memendekkan penelusuran La Dea untuk mahkota kontinental pertama, tapi mereka saat ini cuman memiliki jarak dua laga dari Seville, di mana final akan diselenggarakan di bulan Mei.

Head to head Leipzig Vs Atalanta

RB Leipzig akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 1-4 Bundesliga 1 atas Borussia Dortmund.

Dalam pertandingan itu, RB Leipzig memiliki 36% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk RB Leipzig, gol-gol dicetak oleh Konrad Laimer (21′, 30′), Christopher Nkunku (58′) dan Dani Olmo (86′). Untuk lawan mereka, Borussia Dortmund mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Donyell Malen (84′) mencetak gol untuk Borussia Dortmund.

1 2Next page
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku