Prediksi RB Leipzig vs Atalanta, 7 April Liga Europa

Opik Arrow

Prediksi RB Leipzig vs Atalanta, 7 April Liga Europa
Bagikan

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan bahwa ada banyak ketahanan di pertahanan RB Leipzig. RB Leipzig telah memberi lawan sedikit, sehingga jumlah total gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya adalah 3.

[ads1]

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan SSC Napoli di laga Serie A, Atalanta akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Atalanta memiliki 56% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol Atalanta adalah Marten de Roon (58′). Di ujung lain, SSC Napoli mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Lorenzo Insigne (14′), Matteo Politano (37′) dan Elif Elmas (81′) mencetak gol untuk SSC Napoli.

Atalanta asuhan Gian Gasperini telah mencetak 6 gol dalam rangkaian pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama sama dengan 6.

Baca Juga  PSG W vs Goteborg W: Unraveling the Match Dynamics for Astute Bettors

5 Pertandingan Terakhir

W Dortmund 1-4 RB Leipzig
D RB Leipzig 0-0 Eintracht Frankfurt
W Greuther Lebih Jauh 1-6 RB Leipzig
D RB Leipzig 1-1 Freiburg
W Hannover 0-4 RB Leipzig

L Atalanta 1-3 Napoli
W Bologna 0-1 Atalanta
W Bayer Leverkusen 0-1 Atalanta
D Atalanta 0-0 Genoa
W Atalanta 3-2 Bayer Leverkusen

Kondisi Pemain

RB Leipzig
Amadou Haidara (Cedera Medial Collateral Ligament) dan Yussuf Poulsen (Cedera Otot) tidak tersedia untuk pelatih RB Leipzig Domenico Tedesco.

Atalanta
Bos Atalanta Gian Gasperini memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Bryan Cabezas (Pecahnya Ligamen Cruciate), Merih Demiral (Masalah Otot), Josip Ilicic (Depresi) dan Rafael Tolói (Masalah dengan fleksor pinggul kanan) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Maklum, Domenico Tedesco mungkin enggan mengubah tim pemenang – terutama yang memperpanjang rekor tak terkalahkan klub menjadi 10 pertandingan dengan mengalahkan Dortmund secara efektif di akhir pekan.

Bek sayap Benjamin Henrichs kembali menjadi pelatih Leipzig, setelah absen di Signal Iduna Park karena sakit, sementara Tyler Adams juga telah kembali berlatih.

Baca Juga  Prediksi Bola Tepat: Sporting Gijon Vs Racing Santander, Rahasia Kemenangan Terungkap!

Namun, pemain depan Denmark Yussuf Poulsen harus absen karena cedera pangkal paha, dan gelandang Amadou Haidara tidak bisa diturunkan karena masalah lutut.

Bintang Spanyol Dani Olmo dan pemain internasional Prancis Christopher Nkunku – yang telah mencetak 17 gol dalam 28 penampilan liga setelah dua golnya pada hari Sabtu, ditambah sembilan dalam 10 pertandingan Eropa – harus menjadi starter di belakang Andre Silva di depan, sementara Emil Forsberg dan Dominik Szoboszlai keduanya berharap untuk membuat dampak dari bench.

Sementara itu, Atalanta masih memiliki kapten Rafael Toloi yang absen karena cedera pangkal paha, tetapi striker Duvan Zapata yang banyak dirindukan bisa memainkan peran pada hari Kamis setelah kembali ke skuad – kemungkinan besar sebagai pemain pengganti.

Jeremie Boga telah mengatasi masalah pangkal paha, dan setelah pemenangnya di BayArena bulan lalu, mungkin tampil sebagai ‘false nine ‘ karena kurangnya penampilan Luis Muriel. Dikecualikan dari kualifikasi Piala Dunia terakhir Kolombia, Muriel hanya mencetak empat gol liga sejauh musim ini – penghitungan Serie A terburuknya dalam tujuh tahun.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Orlando City Vs Austin FC: Temukan Rahasianya!

Dalam tiga bek tim tamu, Merih Demiral harus menggantikan prospek remaja Giorgio Scalvini, yang menjadi starter melawan Napoli pada hari Minggu.

Prakiraan susunan pemain RB Leipzig vs Atalanta BC

RB Leipzig starting lineup:

Gulacsi; Simakan, Orban, Gvardiol; Henrichs, Kampl, Laimer, Angelino; Olmo, Nkunku; Silva

Atalanta BC starting lineup:

Musso; Palomino, Demiral, Djimsiti; Hateboer, De Roon, Freuler, Zappacosta; Koopmeiners, Malinovskyi; Boga

Prediksi Skor RB Leipzig vs Atalanta BC

Sementara Leipzig telah mengumpulkan 26 poin Bundesliga sejak pergantian tahun – lebih banyak dari tim lain di divisi ini – Atalanta hanya berhasil meraih tiga kemenangan dalam 13 pertandingan liga terakhir mereka.

Klub Bergamo telah berjuang untuk mencetak gol dengan mudahnya sebelumnya, tetapi dengan 18 pemain berbeda yang telah mencetak gol untuk mereka di Serie A musim ini, mereka masih bisa membuat kejutan – terutama karena lebih nyaman di kandang daripada di kandang.

RB Leipzig 1-1 Atalanta BC

Bagikan

Also Read