Pernyataan Keras Kylian Mbappe kepada Paris Saint-Germain , Bola Terkini

Rakyatnesia – Pernyataan Keras Kylian Mbappe kepada Paris Saint-Germain Pencarian seputar Prediksi bola Dan berita bola di dunia maya kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, padahal sebetulnya arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu.

[quads id=10]

Walaupun semacam itu kami akan memberikan sebagian penjelasan seputar Prediksi Parlay terupdate dan terbaik tahun ini.

Pada Tulisan Pernyataan Keras Kylian Mbappe kepada Paris Saint-Germain ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Kylian Mbappe sangat tidak senang dengan klubnya, Paris Saint-Germain. Striker asal Prancis itu mengkritik Les Parisiens karena menggunakannya dalam video promosi tiket musiman.

Hubungan Rakyatnesia Mbappe dengan manajemen PSG memang tak berjalan mulus sebelumnya, apalagi striker berusia 24 tahun itu sempat menyatakan ingin meninggalkan Parc des Princes musim panas lalu.

Baca Juga: Alasan Utama Kekhawatiran PSG Tentang Rencana Menjual Neymar Jr

Ketegangan mereka makin panas setelah Mbappe mengetahui dirinya dijadikan bahan promosi PSG, yakni dalam penggunaan sebuah video untuk promosi penjualan tiket pertandingan musim depan.

“Saya tidak pernah diberi tahu tentang isi wawancara itu,” kata Mbappe di Instagram, Kamis (6/4/2023). “Itu tampak seperti wawancara dasar pemasaran klub. Saya tidak setuju dengan video yang dipublikasikan ini.”

“Inilah mengapa saya memperjuangkan hak penggambaran individu. PSG adalah klub besar dan keluarga besar, dan tentunya bukan Kylian Saint-Germain,” keluhnya.

Baca Juga: Fabrizio Romano Beberkan Alasan Messi Belum Perpanjang Kontrak dengan PSG

Pemenang Sepatu Emas Piala Dunia 2022 di Qatar itu kini menjauhkan diri dari video tersebut. Mbappe bahkan mengecam klubnya karena menggunakan citra dirinya dalam video tersebut.

Ini membawa lebih banyak pertanyaan tentang masa depannya di Parc des Princes, di mana Mbappe sempat digadang-gadang bakal melanjutkan kariernya bersama Real Madrid.

Namun, ini bukan pertama kalinya mantan penyerang AS Monaco itu menunjukkan ketidaksenangannya terkait penggunaan hak citra.

Baca Juga: PSG takluk 0-1 dari Olympique Lyon di Hadapan Publik Sendiri

Mbappe juga sempat menolak sesi pemotretan promosi bersama timnas Prancis jelang Piala Dunia 2022. Pada saat itu, Mbappe mengeluhkan jumlah waktu yang diminta sponsor, bukan uang atau potensi masalah lainnya.

KFC, perusahaan yang syutingnya dia lewatkan, mengancam akan mengambil tindakan hukum terhadap striker tersebut, tetapi hal itu tentu saja tidak menghalangi dia pergi ke Qatar.

Dikutip Dari Jawa pos.com

Exit mobile version