Prediksi Augsburg vs Mainz, 6 April Liga Jerman

Opik Arrow

Bagikan

Augsburg tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencapai target setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 10 selama periode itu sementara juga kebobolan total 9. Namun, pola itu tidak akan selalu berlanjut ke pertandingan ini.

Menjelang pertemuan ini, Augsburg tanpa kemenangan di kandang selama 2 pertandingan liga terakhir.

Sebelumnya, Mainz bermain imbang 1-1 pada laga Bundesliga 1 melawan Borussia Mönchengladbach.

[ads1]

Dalam pertandingan tersebut, Mainz berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 21 percobaan tepat sasaran dengan 10 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Mainz adalah Karim Onisiwo (73′). Borussia Mönchengladbach mendapat 16 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Breel Embolo (33′) mencetak gol untuk Borussia Mönchengladbach.

Melihat performa mereka, dan Mainz telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Mainz tentu bisa tampil jauh lebih baik.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 02/03/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Augsburg telah memenangkan 5 dari mereka dan Mainz 1, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 0.

Total gabungan 17 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 11 di antaranya untuk Augsburg dan 6 milik Mainz. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah Bundesliga 1 pertandingan hari 9 pada 22/10/2021 ketika itu berakhir Mainz 4-1 Augsburg.

Dalam pertandingan itu, Mainz menguasai 55% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Karim Onisiwo (10′), Stefan Bell (15′) dan Jonathan Burkardt (26′, 71′).

Di ujung lain, Augsburg memiliki 6 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Andi Zeqiri (69′) mencetak gol.

2021-10-22 Bundesliga Mainz 4-1 Augsburg
2021-02-28 Bundesliga Mainz 0-1 Augsburg
2020-10-31 Bundesliga Augsburg 3-1 Mainz
2020-06-14 Bundesliga Mainz 0-1 Augsburg
2019-12-07 Bundesliga Augsburg 2-1 Mainz

5 Pertandingan Terakhir

W Augsburg 3-0 Wolfsburg
L Stuttgart 3-2 Augsburg
W Arminia Bielefeld 0-1 Augsburg
D Augsburg 1-1 Dortmund
L Augsburg 1-2 Freiburg

D B. Monchengladbach 1-1 Mainz
W Mainz 4-0 Arminia Bielefeld
L Mainz 0-1 Dortmund
L Union Berlin 3-1 Mainz
W Mainz 3-2 Bayer Leverkusen

Kondisi pemain

Augsburg
Felix Uduokhai (Cedera Hamstring), Noah Joel Sarenren Bazee (Cruciate Ligament Rupture), Fredrik Jensen (Dead Leg) dan Tobias Strobl (Cruciate Ligament Rupture) tidak tersedia untuk manajer Augsburg Markus Weinzierl.

mainzo
Bos Mainz Bo Svensson harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Delano Burgzorg (Kondisi Jantung) dan Jeremiah St. Juste (Cedera Bahu) tidak akan bermain di sini.

Pasangan Augsburg Noah Sarenren Bazee dan Tobias Strobl keduanya absen selama sisa musim karena cedera ACL, sementara Felix Uduokhai (pinggul) dan Michael Gregoritsch (COVID-19) juga akan absen pada hari Rabu.

Daniel Caligiuri diragukan tampil setelah mengalami cedera pergelangan kaki ringan akhir pekan lalu, tetapi pemain berusia 34 tahun itu bisa mempertahankan posisinya di bek sayap kanan jika dia dianggap fit untuk bermain, sementara Ruben Vargas juga diragukan karena sakit.

Weinzierl tidak mungkin membuat terlalu banyak perubahan, jika ada, pada susunan pemainnya setelah kemenangan impresif akhir pekan lalu, tetapi pemain seperti Andre Hahn dan Andi Zeqiri akan berharap untuk memaksa masuk ke starting XI.

Adapun Mainz, bek tengah Jeremiah St Juste (bahu) dan pemain sayap Delano Burgzorg (kondisi jantung) keduanya absen karena mereka terus pulih dari masalah masing-masing.

Dominik Kohr tersedia untuk kembali setelah menjalani skorsing satu pertandingan akhir pekan lalu, dan dia bisa menjadi starter di lini tengah bersama Leandro Martins atau pemain internasional Jerman Anton Stach yang baru bermain.

Jonathan Burkhardt dan Onisiwo, yang keduanya berkontribusi pada tiga dari empat gol yang dicetak dalam kemenangan 4-1 atas Augsburg di pertandingan sebelumnya, akan menjadi starter bersama dalam serangan.

Prakiraan susunan pemain Augsburg vs Mainz

Augsburg starting lineup:

Gikiewicz; Gumny, Oxford, Gouweleeuw; Caligiuri, Maier, Dorsch, Iago; Pepi, Pedersen; Niederlechner

Mainz 05 starting lineup:

Zentner; Hack, Bell, Niakhate; Widmer, Martins, Kohr, Boetius, Lucoqui; Burkardt; Onisiwo

Prediksi Skor Augsburg vs Mainz 05

Kedua belah pihak akan berusaha untuk mengklaim poin maksimum pada hari Rabu, dengan Mainz memiliki peluang luar untuk lolos ke Eropa, sementara Augsburg akan tertarik untuk menjauh dari zona degradasi.

Masing-masing dari 12 pertemuan Bundesliga terakhir rakyatnesia kedua belah pihak telah melihat kemenangan untuk satu tim atau yang lain, tetapi karena ada sedikit yang memisahkan mereka kali ini, hasil imbang skor yang menghibur bisa terjadi.

Augsburg 2-2 Mainz 05

Bagikan

Also Read