Prediksi Augsburg vs Mainz, 6 April Liga Jerman

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Augsburg vs Mainz malam hari ini Jadwal Liga Jerman 6 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis PErtandingan

Augsburg akan usaha untuk mengeklaim kemenangan Bundesliga beruntun untuk pertamanya kali musim ini saat mereka jadi tuan-rumah Mainz 05 di WWK Tempat pada Rabu malam.

Tuan-rumah cuman kalah 1x dari 6 laga liga paling akhir mereka di kandang sendiri, sementara team tamu tidak berhasil memenangi satu juga dari 7 laga tandang paling akhir mereka.

Keinginan Augsburg untuk menjaga status kelas atas mereka untuk tahun kesebelas mendapatkan dorongan besar akhir minggu lalu, saat mereka mengeklaim kemenangan mengagumkan 3-0 di kandang menantang Wolfsburg.

Bek kiri Brasil Iago mengidentifikasi performanya yang ke-50 di Bundesliga dengan gol cemerlang pada menit pertama, saat sebelum gempuran set ke-2 dari Florian Niederlechner dan Mads Pedersen pastikan kemenangan liga ke-7 mereka musim ini.

Untuk pertamanya kali semenjak September, team bimbingan Markus Weinzierl tidak ada di status empat terikuth, karena kemenangan akhir minggu lalu membuat mereka naik ke posisi 14 dalam tabel, tiga point di atas zone kemunduran dengan 1 laga sisa di ke-4 team di bawah mereka..

Laga yang ada ialah laga ulangi hari Rabu menantang Mainz, yang semestinya berjalan bulan kemarin tapi pandemi COVID-19 dalam scuad team khusus yang paling akhir memaksakan laga untuk diundur.

Augsburg mempunyai rekor mengagumkan menantang Mainz karena mereka sudah memenangi semakin banyak laga Bundesliga menantang 05ers (10) dibanding team lain mana saja.

Die Fuggerstadter sudah memenangi masing-masing dari 4 laga kandang paling akhir mereka menantang Mainz, cetak minimal 2x pada tiap peluang, hingga mereka akan optimis untuk amankan ke-3 point satu kali lagi di tengah minggu.

Mainz tindak lanjuti kemenangan 4-0 mereka atas Arminia Bielefeld saat sebelum interval internasional dengan hasil seimbang 1-1 di Borussia Monchengladbach akhir minggu kemarin.

Itu ialah permainan dua set di Borussia-Park saat gol Karim Onisiwo di menit ke-73 menggagalkan gol pembuka Breel Embolo di menit ke-33, memaksakan kedua pihak untuk share point. Onisiwo sekarang sudah cetak tujuh dari 8 gol tandang terakhir kalinya di Bundesliga.

Bo Svensson, bagaimana juga, sudah menyaksikan teamnya terpeleset dari paruh atas tabel dan turun ke status 10, unggul 12 point dari zone bahaya dan enam point ada di belakang tempat Eropa dengan 7 laga sisa.

Mainz saat ini tidak berhasil memenangi salah satunya dari 7 laga tandang paling akhir mereka di kelas atas walau cetak gol dalam enam laga ini. Cuman club bawah tanah Greuther Furth (dua) yang kumpulkan point semakin sedikit dibanding 05ers (delapan) tandang sepanjang musim ini.

Tetapi, pasukan Svensson akan percaya untuk akhiri perjalanan tandang yang jelek di hari Rabu menantang Augsburg, yang mereka taklukkan 4-1 pada laga kebalik bulan Oktober.

Head to head Augsburg Vs Mainz

Augsburg, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 3-0 Bundesliga 1 atas VfL Wolfsburg.

Dalam pertandingan itu, Augsburg berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Augsburg, pencetak golnya adalah Iago Borduchi (1′), Florian Niederlechner (63′) dan Mads Pedersen (69′). VfL Wolfsburg melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Bagikan

Also Read