Prediksi West Brom vs Bournemouth, 7 April Championship Inggris

Opik Arrow

Bagikan

Dalam pertandingan itu, West Bromwich Albion memiliki 58% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Birmingham City mendapat 3 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Lyle Taylor (67′) adalah pencetak gol untuk Birmingham City.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, West Bromwich Albion asuhan Steve Bruce telah merayakan dengan mencetak 7 kali, jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,17.

[ads1]

Bournemouth akan masuk ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-2 Championship melawan Bristol City di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Bournemouth berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 25 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk Bournemouth, pencetak golnya adalah Dominic Solanke (40′), Lewis Cook (52′) dan Siriki Dembélé (81′). Di ujung lain, Bristol City memiliki 6 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Rob Atkinson (4′) dan Andreas Weimann (92′) mencetak gol untuk Bristol City.

Dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya, Bournemouth telah mengumpulkan 11 gol. Bournemouth juga tidak gagal mencetak gol pada setiap kesempatan itu. Dalam waktu itu, bek mereka telah melihat 6 gol ke gawang mereka.

Menjelang bentrokan ini, Bournemouth belum tampil sebagai pemenang melawan West Bromwich Albion ketika mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka kembali ke 07/05/2016, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan West Bromwich Albion memenangkan 2 dari pertandingan itu, Bournemouth 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

14 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya untuk The Baggies dan 7 dari The Cherries. Itu rata-rata gol per game 2,33.

2021-08-06 Kejuaraan AFC Bournemouth 2-2 West Brom
2019-07-26 Persahabatan Klub West Brom 0-0 AFC Bournemouth
2018-03-17 Liga Premier AFC Bournemouth 2-1 West Brom
2017-08-12 Premier League West Brom 1-0 AFC Bournemouth
2017-02-25 Liga Premier West Brom 2-1 AFC Bournemouth

5 Pertandingan terakhir

L Birmingham 1-0 West Brom
D Bristol City 2-2 West Brom
W West Brom 1-0 Fulham
D West Brom 2-2 Huddersfield Town
W Hull City 0-2 West Brom

W AFC Bournemouth 3-2 Bristol City
W Huddersfield Town 0-3 AFC Bournemouth
Bacaan D AFC Bournemouth 1-1
W AFC Bournemouth 2-0 Derby County
D AFC Bournemouth 1-1 Peterborough

Kondisi pemain

West Bromwich Albion
Bos West Bromwich Albion Steve Bruce sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Bournemouth
Manajer Bournemouth Scott Parker memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Lewis Cook (Pecah Ligamen Cruciate), James Hill (Cedera Tidak Diketahui), Kieffer Moore (Kaki Patah) dan David Brooks (Limfoma) tidak dapat dipertimbangkan.

Bruce diperkirakan akan membuat beberapa perubahan pada susunan pemain West Brom dengan Andy Carroll berpotensi dibawa kembali ke tim.

Adam Reach dan Grady Diangana juga bersaing, dengan Taylor Gardner-Hickman di rakyatnesia pemain yang bisa diturunkan ke bangku cadangan.

Daryl Dike telah absen untuk musim ini, sementara Matt Phillips tidak mungkin pulih dari cedera kaki pada waktunya untuk kontes ini.

Dengan sembilan pertandingan tersisa, Parker dapat memilih untuk mulai merotasi skuadnya berdasarkan pertandingan demi pertandingan, sebuah langkah yang dapat mengakibatkan Siriki Dembele direkrut menjadi penyerang.

Ben Pearson dan Todd Cantwell juga pilihan di lini tengah, tapi Kieffer Moore tetap absen karena patah kaki.

Prakiraan susunan pemain West Bromwich Albion vs Bournemouth

West Bromwich Albion starting lineup:

Johnstone; Ajayi, Bartley, Clarke; Furlong, Livermore, Mowatt, Townsend; Diangana; Grant, Carroll

Bournemouth starting lineup:

Travers; Smith, Phillips, Kelly, Zemura; Lerma, Cook, Cantwell; Christie, Solanke, Dembele

Prediksi Skor West Bromwich Albion vs Bournemouth

Dengan West Brom memiliki bentuk untuk mengecewakan tim pengejar promosi di kandang sendiri, mereka tidak dapat diabaikan dari kontes ini. Karena itu, Bournemouth telah menunjukkan konsistensi yang lebih akhir-akhir ini, dan kami mendukung tim tamu untuk memenangkan kontes ini pada tahap penutupan.

West Bromwich Albion 1-2 Bournemouth

Bagikan

Also Read