Prediksi West Brom vs Bournemouth, 7 April Championship Inggris

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor West Bromwich Albion vs Bournemouth malam hari ini Jadwal Liga Inggris 7 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Bournemouth akan perkuat tempatnya di urutan ke-2 klassemen Championship bila mereka dapat menaklukkan West Bromwich Albion pada Kamis pagi hari WIB.

Sementara The Cherries unggul enam point dari urutan ke-3 dengan 3 laga pada tangan, Baggies turun di status keduabelas dan di tingkat tersisih dari perlombaan playoff.

Semenjak penggantian tahun, ada pemahaman jika Bournemouth kadang bekerja jelek dan tidak hasilkan hasil yang searah dengan kompetitor promo.

Tetapi, 23 point sudah dihimpun dari 12 laga, 10 salah satunya berasal dari 4 laga paling akhir mereka saat team di bawah mereka tidak stabil.

The Cherries tidak dapat mengeklaim sebagai yang terbaik menantang Bristol City di hari Sabtu, tapi bangun dari ketinggal untuk menang 3-2 pastikan jika Bournemouth masih tetap unggul dari Huddersfield Town dan Luton Town.

Sementara Scott Parker akan bersikukuh jika ada beberapa tugas di muka, masih mempunyai sembilan laga sisa memberikan Bournemouth beberapa waktu senggang untuk capai sasaran mereka.

Penyerang bintang Dominic Solanke sudah cetak gol dalam empat performa terakhir kalinya, membuat penghitungannya jadi 24 gol untuk musim ini.

Pada satu tahapan, West Brom terlihat seperti menandingi Bournemouth untuk urutan ke-2 besar, dan itu menyorot keruntuhan Baggies semenjak penggantian tahun.

Cuman 13 point yang didapat dari 15 laga sepanjang masa itu, dan kekalahan paling akhir mereka di Birmingham City secara realitas akhiri keinginan yang masih ada untuk maju ke set playoff.

Walau Steve Bruce akan bersikukuh jika Baggies akan lakukan semua peluang untuk capai pertanda 75 point, tugas pembangunan kembali di The Hawthorns harus diawali bisa lebih cepat dibanding kelak.

Sebagai catatan positif, West Brom masih cuman kalah 2x dari 18 laga mereka di daerah yang telah dikenali musim ini, sementara mereka mempunyai rekor pertahanan terbaik dari laga itu.

Salah satu kemenangan kandang mereka dari 5 laga paling akhir mereka tiba menantang pimpinan Fulham, suatu hal yang hendak membuat beberapa fans percaya diri akan performa yang berulang-ulang menantang musuh dengan kualitas yang serupa.

Head to head West Brom Vs Bournemouth

West Bromwich Albion akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 1-0 Championship di pertandingan sebelumnya melawan Birmingham City.

Bagikan

Also Read