Karakter Persib Bandung Kembali Terlihat saat Taklukkan Persis Solo , Bola Terkini

moch akbar fitrianto

Bagikan

Rakyatnesia – Karakter Persib Bandung Kembali Terlihat saat Taklukkan Persis Solo Pencarian seputar Prediksi bola Dan berita bola di dunia online kian banyak dikerjakan masyarakat Indonesia, meski hakekatnya arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu.

[quads id=10]

Padahal demikian itu kami akan memberikan sebagian penjelasan seputar Prediksi Parlay terkini dan terbaik tahun ini.

Pada artikel Karakter Persib Bandung Kembali Terlihat saat Taklukkan Persis Solo ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Persib Bandung meraih tiga poin penuh dengan cara mengalahkan Persis Solo di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/4/2023). Terpukul lebih dulu oleh gol Jaimerson Xavier, Persib berbalik unggul melalui dua gol David da Silva.

Baca Juga  UEFA Europa League Barcelona vs Napoli Jam 00.45 WIB Hari Ini

Frets Butuan membuat situasi Persis semakin sulit ketika golnya pada menit ke-79 tak mampu ditahan penjaga gawan Persis, Gianluca Pandeynuwu.

Pelatih Persib, Luis Milla, mengatakan bahwa permainan timnya di babak kedua yang dia inginkan.

Baca Juga: Jumlah Pemain Persib Bandung hingga Rencana Jersey Ketiga kontra Persis

Setelah terpuruk selama babak pertama, Maung Bandung bermain lebih percaya diri di paruh kedua. Ciro Alves dan kawan-kawan mampu memperagakan sepak bola positif lewat fighting spirit yang tinggi di lapangan.

“Saya senang dengan permainan, terutama di babak kedua. Mereka di babak kedua bermain dengan baik, memperagakan sepak bola yang bagus. Mereka bisa mendapatkan second ball, berani memainkan bola-bola pendek dan kadang memainkan umpan panjang,” papar Milla.

Baca Juga  Link Live Streaming Kroasia vs Slovakia Jam 01.45 WIB Hari Ini

Baca Juga: Prediksi Persib vs Persis, Lupakan Kekalahan dari Macan Kemayoran

Agresivitas permainan Persib melawan Persis tidak ditemui Luis Milla ketika timnya dikalahkan Persija sebelumnya. Kemenangan dari Persis merupakan perbaikan yang bisa jadi modal kepercayaan diri pemain di laga selanjutnya. Karakter yang ditunjukkan membuat pemain seolah memberikan segalanya hingga mengubah keadaan.

“Mereka juga agresif ketika tanpa bola. Konsep ini tidak terlihat di laga melawan Persija, begitu pula di awal laga karena Persis bermain bagus saat menguasai bola,” ungkap Milla.

“Tapi, setelah tim kami menunjukkan karakter mereka untuk memberikan segalanya, situasinya berubah dan saya senang dengan performa yang mereka mainkan,” sebutnya.

Baca Juga  Prediksi Bola Italia vs Republik Ceko 5 Juni 2021

Baca Juga: Persib Bandung vs Persis Solo: Mengejar Tiket Asia

Sementara Pelatih Persis, Leonardo Medina, menyebut timnya kurang beruntung. “Tentunya saya merasa sedih dengan hasil yang kita dapat. Tapi, inilah sepak bola. Kadang kita menang, kadang imbang, kadang juga kalah. Kita harus melakukan analisis kenapa kita kalah pada laga ini,” kata Medina.

Dia menuturkan bahwa tentunya ada banyak faktor yang mempengaruhi hasil yang didapatkan oleh timnya. “Yang pasti Persib adalah tim yang bagus. Mereka main dengan baik dengan determinasi tinggi. Di sisi lain, sebenarnya anak-anak main bagus dan mampu menguasai penguasaan bola. Tapi, inilah sepak bola,” tambah Medina.

Dikutip Dari Jawa pos.com

Bagikan

moch akbar fitrianto

Penulis berita professional tentang Sepak bola dan berita - berita lokal lamongan. Sudah menjadi penulis sejak tahun 2016. Dan menyukai menulis sejak di Bangku Sekolah Menengah Atas

Tags

Related Post