Prediksi Sevilla VS Celta Vigo, 8 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Sevilla VS Celta Vigo Pada La Liga Spanyol, malam hari ini Jadwal Langsung 8 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Sevilla akan berupaya untuk meraih kemenangan beruntun di La Liga ketika mereka menyambut Celta Vigo yang sedang dalam performa terbaiknya ke Estadio Ramon pada Jumat malam.

Tim tuan rumah akan memasuki pertandingan dengan kemenangan 2-0 atas Cadiz, sementara Celta memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di liga menjadi enam pertandingan dengan hasil imbang 2-2 melawan Almeria terakhir kali.

Sevilla

Sevilla memulai hidup di bawah Jose Luis Mendilibar dengan kemenangan dua gol atas Cadiz pada hari Sabtu, dengan hasil tersebut membawa mereka ke posisi ke-13 di klasemen, unggul empat poin dari zona degradasi.

Lucas Ocampos mengirim Los Nervionenses unggul pada menit ke-51 dalam pertandingan melawan Cadiz, sebelum Youssef En-Nesyri menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-74, dan itu terbukti menjadi kesuksesan tandang pertama tim di papan atas Spanyol sejak pertengahan Oktober.

Sevilla finis keempat di masing-masing dari tiga kampanye La Liga terakhir mereka, tetapi mereka saat ini tertinggal 17 poin dari Real Sociedad yang berada di urutan keempat, sehingga tim asuhan Mendilibar harus memenangkan Liga Europa musim ini untuk hadir di Champions 2023-24. Liga.

Rojiblancos akan melakukan perjalanan ke Manchester United untuk leg pertama perempat final Liga Europa mereka pada 13 April, dan mereka kemudian akan menghadapi Valencia dalam kontes liga besar sebelum leg kedua kontes Eropa mereka dengan juara Inggris 20 kali pada bulan April. 20.

Sevilla tidak terkalahkan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka melawan Celta, tetapi dua pertandingan terakhir antara kedua belah pihak berakhir imbang, termasuk hasil imbang 2-2 di Estadio Ramon pada pertandingan yang sesuai musim lalu.

Sevilla berharap untuk menang lagi setelah kemenangan La Liga 0-2 atas Cádiz.

Dalam pertandingan itu, Sevilla memiliki 50% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk Sevilla, gol dicetak oleh Lucas Ocampos (51′) dan Youssef En-Nesyri (74′). Untuk lawannya, Cádiz melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Sevilla asuhan José Mendilibar telah mendapatkan hadiah atas upaya mereka ke gawang sebanyak 7 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, jumlah gol yang dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut berjumlah 10.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Sevilla:

belum terkalahkan di liga oleh Celta Vigo dalam 5 pertandingan sebelumnya.
belum pernah mengalahkan Celta Vigo dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Celta Vigo

Celta, sementara itu, tidak terkalahkan di papan atas Spanyol sejak 12 Februari, menang tiga kali dan seri tiga kali dari enam pertandingan terakhir mereka di liga selama performa yang kuat.

Sisi Carlos Carvalhal telah mengambil 35 poin dari 27 pertandingan liga mereka musim ini, yang telah meninggalkan mereka di posisi 10 dalam tabel, sekitar delapan poin dari zona degradasi.

Celta hanya dua poin di belakang Athletic Bilbao yang berada di urutan ketujuh, sementara itu, dan hasil positif lainnya pada hari Jumat akan membuat para pendukung memimpikan kemungkinan finis di Eropa.

The Sky Blues akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 dengan Almeria pada hari Minggu; Tim tamu dua kali memimpin di Vigo, tetapi Haris Seferovic mengubah skor menjadi 1-1 sebelum Carles Perez mencetak gol kedua untuk tim asuhan Carvalhal pada menit ke-42.

Celta telah mengumpulkan 15 poin dari 13 pertandingan liga tandang mereka musim ini, dan mereka akan bertandang ke tim Sevilla dengan rekor kandang terburuk keempat, setelah hanya mengumpulkan 18 poin dari 13 pertandingan.

Terakhir kali, Celta Vigo bermain imbang 2-2 dalam pertandingan La Liga dengan UD Almería.

Dalam pertandingan itu, Celta Vigo menguasai 57% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol Celta Vigo dicetak oleh Haris Seferović (10′) dan Carles Pérez (42′). Almería melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Srđan Babić (7′) dan Arnau Puigmal (32′) mencetak gol untuk UD Almería.

Serangkaian penampilan yang dicapai oleh unit pertahanan Celta Vigo telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan menjadi 4 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Saat itu, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 12.

Menjelang laga ini, Celta Vigo:

belum pernah menang melawan Sevilla saat mereka bermain tandang dalam 6 pertandingan liga sebelumnya. Mereka benar-benar tidak bepergian dengan baik sama sekali.
tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

HEAD TO HEAD

Sekilas tentang pertandingan head to head terbaru mereka sejak 09/02/2020 memberi tahu kita bahwa Sevilla telah memenangkan 3 di antaranya dan Celta Vigo 1, dengan jumlah hasil imbang adalah 2.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, total 23 gol dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan.

Pertemuan liga sebelumnya yang mempertemukan kedua tim ini adalah La Liga match day 15 pada 30/12/2022 yang diakhiri dengan skor Celta Vigo 1-1 Sevilla.

Pada hari itu, Celta Vigo memiliki 44% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Gabri Veiga (33′).

Di sisi lain, Sevilla melepaskan 7 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Kike Salas (54′) mencetak gol.

[quads id=2]

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Ricardo De Burgos Bengoetxea.

30/12/22 Celta de Vigo1 – 1
(1 – 0)
Sevilla FC Es122/01/22 Sevilla FC2 – 2
(0 – 2)
Celta de Vigo Es117/10/21 Celta de Vigo0 – 1
(0 – 0)
Sevilla FC Es112/04/21 Celta de Vigo3 – 4
(3 – 2)
Sevilla FC Es121/11/20 Sevilla FC4 – 2
(2 – 2)
Celta de Vigo Es109/02/20 Celta de Vigo2 – 1
(0 – 1)
Sevilla FC Es1

5 Pertandingan Terakhir

04/01/23 Cadiz CF0 – 2
(0 – 0)
Sevilla FC Es119/03/23 Getafe CF2 – 0
(0 – 0)
Sevilla FC Es116/03/23 Fenerbahçe SK1 – 0
(1 – 0)
Sevilla FC UEL12/03/23 Sevilla FC2 – 1
(1 – 1)
UD Almería Es109/03/23 Sevilla FC2 – 0
(0 – 0)
Fenerbahçe SK UEL04/03/23 Atlético Madrid6 – 1
(2 – 1)
Sevilla FC Es1

04/02/23 Celta de Vigo2 – 2
(2 – 2)
UD Almería Es118/03/23 RCD Espanyol1 – 3
(0 – 2)
Celta de Vigo Es111/03/23 Celta de Vigo3 – 0
(0 – 0)
Rayo Vallecano Es106/03/23 CA Osasuna0 – 0
(0 – 0)
Celta de Vigo Es126/02/23 Celta de Vigo3 – 0
(2 – 0)
Real Valladolid Es118/02/23 Real Sociedad1 – 1
(1 – 0)
Celta de Vigo Es1

[quads id=3]

Kondisi Susunan Pemain Sevilla VS Celta Vigo

Kemungkinan Susunan Pemain Sevilla:
Dmitrovic; Navas, Bade, Gudelj, Acuna; Jordan, Gueye, Rakitic; Gil, En-Nesyri, Lamela

Kemungkinan Susunan Pemain Celta Vigo:
Villar; Mallo, Aidoo, Nunez, Galan; Perez, Tapia, Beltran, De la Torre; Aspas, Seferovic

Kondisi Pemain

Sevilla

Sevilla akan kembali kehilangan Karim Rekik, Marcao dan Papu Gomez karena cedera, sementara Ocampos diskors karena kartu kuning yang ia ambil melawan Cadiz terakhir kali.

Fernando tersedia lagi setelah skorsing, tetapi pelatih kepala Mendilibar diharapkan tetap percaya dengan mayoritas pemain yang memulai pertandingan terakhir tim.

Tempat Ocampos di tim kemungkinan akan diambil oleh Erik Lamela, meskipun Suso dan Oliver Torres juga menjadi opsi untuk masuk ke lini serang tim tuan rumah untuk pertandingan ini.

Manajer Sevilla José Mendilibar akan senang tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Kemungkinan besar, Sevillistas mungkin akan menggunakan sistem 4-2-3-1 untuk yang satu ini, mulai dengan Marko Dmitrovic, Jesus Navas, Loïc Badé, Nemanja Gudelj, Marcos Acuña, Pape Gueye, Joan Jordán, Lucas Ariel Ocampos, Ivan Rakitic, Bryan Gil dan Youssef En-Nesyri.

Celta Vigo

Adapun Celta, Diego Alves, Augusto Solari, Oscar Mingueza dan Agustin Marchesin akan kembali absen karena cedera.

Para pengunjung juga akan tanpa layanan Gabri Veiga melalui skorsing, dengan gelandang yang diminta mengambil kartu kuning tonggak sejarah melawan Almeria.

Renato Tapia diperkirakan akan mengambil posisi Veiga di lini tengah, namun Seferovic harus kembali menjadi starter di sepertiga akhir bersama Iago Aspas.

Dengan tim yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Celta Vigo Carlos Carvalhal tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Dari sudut pandang kami, Os Celestes kemungkinan besar akan menggunakan sistem 4-4-2 dengan menggunakan Iván Villar, Hugo Mallo, Unai Núñez, Joseph Aidoo, Javi Galán, Carles Pérez, Gabriel Veiga, Fran Beltrán, L. Daniel De, Iago Aspas dan Haris Seferovic.

Prediksi Skor Sevilla VS Celta Vigo

[quads id=4]

Celta telah menjadi lawan yang sulit untuk dipecahkan dalam beberapa pekan terakhir, jadi kami merasa sulit untuk mendukung mereka agar kalah dalam pertandingan ini. Sevilla akan penuh percaya diri menyusul kemenangan mereka atas Cadiz, tetapi mereka sangat mengecewakan di kandang musim ini, jadi kami harus menyelesaikan kebuntuan di sini.

Ketika memperhitungkan semuanya, Celta Vigo harus bekerja keras sebagai tim untuk mengalahkan tim Sevilla yang kami pikir akan muncul sebagai pemenang.

Oleh karena itu tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 2-0 untuk Sevilla saat wasit meniup untuk waktu penuh.

Semoga ini bagus.

Beralih ke peluang taruhan pada menit 90. pasar hasil, menempatkan uang Anda di Sevilla adalah harga terbaik di 2.17, mendukung hasil seri adalah 3.4 & melakukan tendangan pada kemenangan untuk Celta Vigo memberi Anda 3.5. Itu adalah pengembalian terbaik yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Sevilla VS Celta Vigo : 2 – 0

Bagikan

Also Read