Prediksi Sheffield United vs QPR, 6 April Championship Inggris

Opik Arrow

sheffield united
Bagikan

Dalam pertandingan itu, Queens Park Rangers berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 8 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Fulham memiliki 13 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Aleksandar Mitrović (14′, 78′) adalah pencetak gol untuk Fulham.

Statistik menceritakan kisahnya, dan QPR telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 12 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Queens Park Rangers tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

Meninjau bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 04/04/2011 menunjukkan bahwa Sheffield United telah memenangkan 4 dari mereka dan QPR 2, dengan jumlah seri menjadi 0.

Sebanyak 14 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 untuk The Blades dan 6 untuk The R’s. Itu rata-rata gol per game 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan Championship hari 27 pada 12/01/2019 ketika berakhir dengan Sheffield United 1-0 Queens Park Rangers.

Dalam pertandingan itu, Sheffield United berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah David McGoldrick (37′).

Queens Park Rangers mendapat 6 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

2019-01-12 Championship Sheffield United 1-0 Queens Park Rangers
2018-08-11 Championship Queens Park Rangers 1-2 Sheffield United
2018-02-20 Championship Sheffield United 2-1 Queens Park Rangers
2017-10-31 Championship Queens Park Rangers 1-0 Sheffield United
2015-01-04 Piala FA Queens Park Rangers 0-3 Sheffield United

5 Pertandingan terakhir

L Stoke City 1-0 Sheffield United
W Sheffield United 2-0 Barnsley
D Blackpool 0-0 Sheffield United
L Coventry 4-1 Sheffield United
W Sheffield United 4-1 Middlesbrough

L Queens Park Rangers 0-2 Fulham
L Queens Park Rangers 1-3 Peterborough
L Nottingham 3-1 Queens Park Rangers
W Luton 1-2 Queens Park Rangers
L Queens Park Rangers 1-2 Cardiff City

Kondisi Pemain

Sheffield United
Enda Stevens (Cedera Betis), David McGoldrick (Masalah Paha), Jayden Bogle (Masalah Lutut), Oliver McBurnie (Kaki Mati), George Baldock (Cedera Tidak Diketahui), Chris Basham (Cedera Medial Collateral Ligament), Rhian Brewster (Cedera Hamstring) dan Jack O’Connell (Bedah Lutut) akan absen untuk menggantikan manajer Sheffield United Paul Heckingbottom. Oliver Norwood tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

QPR
Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer QPR Mark Warburton tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Setelah bermain imbang melawan Stoke, bos Sheffield United dapat memilih untuk memanggil kembali Iliman Ndiaye untuk kontes ini.

John Fleck bisa menjadi pemain yang akan dilewatkan di lini tengah, sementara Ben Osborn yang serba bisa juga siap untuk menggantikan posisi bek sayap kiri atau dalam peran lebih jauh ke depan.

Billy Sharp bisa kembali ke lineup awal setelah cedera, yang berarti Daniel Jebbison turun ke bangku cadangan.

Andre Gray mungkin kembali ke tim QPR sebagai pengganti Lyndon Dykes, meskipun Charlie Austin juga mendorong penarikan kembali.

Ilias Chair dapat diharapkan untuk tampil dalam peran kreatif, sementara Jeff Hendrick dapat dipulihkan di lini tengah, memungkinkan Stefan Johansen untuk bermain di posisi terdepan.

Prakiraan susunan pemain Sheffield United vs Queens Park Rangers

Sheffield United starting lineup:

Foderingham; Davies, Egan Robinson; Baldock, Berge, Norwood, Norrington-Davies; Gibbs-White, Ndiaye; Sharp

Queens Park Rangers starting lineup:

Westwood; Sanderson, Dickie, Barbet; Odubajo, Field, Hendrick, Wallace; Johansen, Chair; Gray

Prediksi Skor Sheffield United vs Queens Park Rangers

Dengan semua poin ini menjadi urusan yang menegangkan, jangan berharap banyak gol di Bramall Lane.

[ads1]

Ada ruang untuk bermain imbang tanpa gol, tetapi kami merasa bahwa keunggulan tuan rumah bisa menjadi kunci bagi tim Sheffield United yang tampaknya memiliki lebih banyak peluang untuk mempertahankan kecepatan dalam perebutan posisi enam besar.

Sheffield United 1-0 Queens Park Ranger

Bagikan

Also Read