Prediksi Sheffield United vs QPR, 6 April Championship Inggris

Opik Arrow

sheffield united
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sheffield United vs Queens Park Rangers malam hari ini Jadwal Liga Inggris 6 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sheffield United dan Queens Park Rangers akan berlaga di Bramall Lane pada Rabu pagi hari WIB dengan ke-2 club benar-benar memerlukan ke-3 point dalam perlombaan promo Championship.

Sesudah kekalahan di hari Sabtu, Blades and Hoops sudah keluar enam besar, walau dengan 1 laga pada tangan pada tempat ke enam Blackburn Rovers.

Semenjak Paul Heckingbottom kembali lagi ke Sheffield United di bulan November, mereka terlihat seperti team yang mempunyai kualitas tidak untuk cuman menjaga penawaran playoff, tapi juga kembali lagi ke Liga Premier.

Tetapi, kembalinya cuman dua kemenangan dari 7 laga sudah mengganti pemahaman itu, Blades turun ke urutan ke-8 karena kekalahan 1-0 mereka di Stoke City.

Untuk credit Heckingbottom, ia belum menanggung derita kekalahan beruntun di Kejuaraan musim ini, tapi minimnya stabilitas sudah tingkatkan keutamaan bangun kembali ke hari Selasa.

Segi positifnya untuk Sheffield United, mereka saat ini hadapi tiga laga kandang beruntun, dengan laga menantang Bournemouth dan Reading untuk ikuti pertempuran dengan QPR.

Team Yorkshire tak pernah kalah di muka simpatisan mereka sendiri semenjak 30 Oktober, masa yang meliputi 10 laga, dan laga ini sebagai laga pertama rakyatnesia ke-2 club musim ini.

Bila laporan bisa dipercayai, QPR ada di tingkat pemberhentian Mark Warburton, resiko dari team London kehilangan tujuh dari 10 laga paling akhir mereka di Championship.

Pada satu tahapan, QPR melawan untuk tempat promo automatis, tapi kemerosotan selanjutnya di hari Selasa akan tinggalkan club sebagai team outsider untuk amankan setahun kembali di kelas atas.

Walau akan berasa berat bila kekalahan 2-0 di kandang dari pimpinan klassemen Fulham mengakibatkan peralihan di ruangan istirahat, kekalahan 3-1 untuk Peterborough United yang berusaha saat sebelum interval internasional tinggalkan kemampuan di Stadion Kiyan Prince Foundation dengan beberapa untuk direnungkan.

Lima dari 7 laga sisa QPR akan dimainkan tandang, walau itu tidak harus dipandang seperti negatif dengan 8 kemenangan tiba dari 18 laga diperjalanan mereka musim ini.

Head to head Sheffield Vs QPR

Sheffield United akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-0 Championship terakhir kali ke Stoke City.

Dalam laga tersebut, Sheffield United berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sheffield United adalah John Egan (77′ Gol Bunuh Diri). Di sisi lain, Stoke City memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Sheffield United asuhan Paul Heckingbottom telah mencetak 8 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan yang sama adalah 7.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Fulham dalam aksi Kejuaraan, QPR dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Bagikan

Also Read