Prediksi Millwall vs Swansea City, 6 April, Championship Inggris

Opik Arrow

Bagikan

Dalam pertandingan itu, Millwall berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 10 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Millwall, pencetak golnya adalah Tom Bradshaw (25′), Benik Afobe (81′) dan Jake Cooper (87′ Gol bunuh diri). Untuk lawan mereka, Luton Town memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Elijah Adebayo (33′) menjadi pencetak gol bagi Luton Town.

[ads1]

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh lini belakang Millwall. Millwall telah kikir, dengan jumlah total gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama enam bentrokan sebelumnya berdiri di 4. Selain hasil sebelumnya, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan direplikasi dalam ini. pertandingan yang akan datang.

Swansea City akan menghadapi pertemuan ini setelah menang 0-4 di Championship vs Cardiff City di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Swansea City memiliki 59% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Swansea City, pencetak golnya adalah Michael Obafemi (6′, 82′), Ben Cabango (57′) dan Hannes Wolf (78′). Cardiff City mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Membuktikan selera mereka untuk pertandingan yang penuh aksi, bagian belakang gawang telah dicetak 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Swansea City telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,33 gol setiap pertandingan. Tim lawan telah mencapai 9 dari total keseluruhan ini.

Memeriksa pertemuan head-to-head terbaru mereka yang membentang kembali ke 09/02/2019 memberi tahu kita bahwa Millwall telah memenangkan 1 dari game ini & Swansea City 3, dengan jumlah seri menjadi 2.

Total 10 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 3 di antaranya untuk The Lions dan 7 dari The Swans. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,67.

2021-09-15 Kejuaraan Swansea City 0-0 Millwall
2021-04-10 Kejuaraan Millwall 0-3 Swansea City
2020-10-03 Kejuaraan Swansea City 2-1 Millwall
2020-06-30 Championship Millwall 1-1 Swansea City
2019-11-23 Kejuaraan Swansea City 0-1 Millwall

5 Pertandingan Terakhir

D Luton 2-2 Millwall
L Stoke City 2-0 Millwall
W Millwall 2-0 Huddersfield Town
D Millwall 0-0 Middlesbrough
D Blackburn Rovers 0-0 Millwall

W Cardiff City 0-4 Swansea City
D Swansea City 0-0 Birmingham
W Peterborough 2-3 Swansea City
L Blackpool 1-0 Swansea City
L Swansea City 1-5 Fulham

Kondisi pemain

Millwall

Bos Millwall, Gary Rowett, tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Swansea
Karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Swansea City Russell Martin tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Millwall tidak akan diperkuat Mason Bennett, Shaun Hutchinson dan Ryan Leonard untuk pertandingan ini melawan Swansea karena cedera.

Karena tidak mengalami masalah baru melawan Luton pada hari Sabtu, tidak akan mengejutkan melihat pelatih kepala Rowett memilih XI yang sama untuk pertandingan ini.

Benik Afobe dan Tom Bradshaw sama-sama mencetak gol terakhir kali dan harus melanjutkan sebagai dua depan meskipun tekanan dari Oliver Burke, sementara Jed Wallace kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di posisi nomor 10.

Adapun Swansea, Ryan Manning diperkirakan akan kembali bermain setelah menjalani skorsing, sementara Olivier Ntcham dapat menggantikan Jamie Paterson pada Selasa malam.

Sembilan dari XI yang dimulai melawan Cardiff pada hari Sabtu harus mempertahankan tempat mereka, termasuk Obafemi, yang mencetak dua gol selama penampilan yang mengesankan dalam derby Welsh.

Kembalinya Manning kemungkinan akan membuat Joel Latibeaudiere turun ke bangku cadangan, sementara Jay Fulton juga diharapkan menjadi salah satu pengganti tim Martin di ibukota Inggris.

Prakiraan susunan pemain Millwall vs Swansea City

Millwall starting lineup:

Bialkowski; Ballard, Cooper, Wallace; McNamara, Mitchell, Saville, Malone; Wallace; Afobe, Bradshaw

Swansea City starting lineup:

Fisher; Cabango, Naughton, Manning; Christie, Downes, Grimes, Wolf; Piroe, Obafemi, Ntcham

Prediksi Skor Millwall vs Swansea City

Millwall sangat membutuhkan untuk memenangkan pertandingan ini, karena mereka berusaha untuk tetap berhubungan dengan enam besar, tetapi Swansea akan terbang menyusul kemenangan luar biasa mereka atas Cardiff.

Kami percaya bahwa akan ada gol pada Selasa malam, memprediksi hasil imbang 2-2 yang menghibur di Den.

Millwall 2-2 Swansea City

Bagikan

Also Read