Prediksi Millwall vs Swansea City, 6 April, Championship Inggris

Opik Arrow

Prediksi Millwall vs Swansea City, 6 April, Championship Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Millwall vs Swansea City malam hari ini Jadwal Liga Inggris 6 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Pemburu playoff Millwall akan cari langkah untuk kembali lagi ke lajur kemenangan di Championship saat mereka menyongsong Swansea City ke ibukota Inggris pada Rabu pagi hari WIB.

Team tuan-rumah sekarang ini ada di posisi 10 dalam tabel, empat point ada di belakang Blackburn Rovers yang ada di posisi ke enam, sementara Swansea, yang menaklukkan Cardiff City di hari Sabtu, tempati status ke-16, ketinggalan 11 point dari set playoff.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Al Shabab Vs Abha, Liga Arab 2024

Millwall memenangi lima laga liga beruntun rakyatnesia 12 Februari dan 5 Maret untuk menyesuaikan diri mereka dalam kompetisi merebutkan tempat playoff, tapi mereka cuman raih point maksimal dari 5 laga paling akhir mereka.

Semenjak menaklukkan Huddersfield Town 2-0 pada tengah Maret, mereka kalah atas Stoke City dan bermain seri dengan Luton Town, yang membuat mereka turun ke rangking 10 dalam tabel, empat point ada di belakang Blackburn yang ada di posisi ke enam.

The Lions saat ini mempunyai laga kandang back-to-back menantang Swansea dan Barnsley saat sebelum perjalanan ke Preston North End pada 15 April, dan akan memikat buat menyaksikan di mana team ibukota ada di klassemen mendekati laga kandang mereka dengan Hull City di 18 April.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: FC Porto vs Famalicao, Liga Portugal 2024

Millwall tidak pernah bermain di Liga Premier, jadi bisa menjadi perolehan bila mereka memperoleh promo ke kelas atas, tapi mereka banyak memiliki tugas yang perlu dilaksanakan untuk capai enam besar, dengan Huddersfield, Luton Town, Middlesbrough dan Blackburn sekarang ini empat team di set playoff.

Team bimbingan Gary Rowett tampil kuat di muka penggemar mereka sendiri musim ini, kumpulkan 36 point dari 19 laga, sementara mereka akan hadapi team Swansea yang baru menang 6x dari 20 laga tandang liga musim ini, dengan mencetak kemenangan ke-14, rekor terbaik diperjalanan mereka pada 2022-22.

Swansea, dalam pada itu, akan masuk laga dengan kemenangan 4-0 atas pesaing Welsh Swansea pada Sabtu; Michael Obafemi cetak 2 gol untuk The Swans di Cardiff City Fase, sementara Ben Cabango dan Hannes Wolf mencatat gol dalam laga derby.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Almere City vs Sparta Rotterdam, Liga Belanda 2024

Team Russell Martin sudah ambil tujuh point dari 3 laga paling akhir mereka menantang Peterborough United, Birmingham City dan Cardiff sepanjang jalankan yang kuat, tapi kampanye menyebalkan keseluruhannya sudah membuat mereka turun pada tempat ke-16 dalam tabel, membual 51 point dari 38 laga.

The Swans ada 11 point ada di belakang Blackburn yang ada di posisi ke enam dengan 2 laga tersisa; team bisa menuntaskan secara matematis di set playoff, tapi benar-benar mustahil karena jumlah segi di atas mereka.

Swansea sudah mangkir dari Liga Premier semenjak kampanye 2017-18, kalah di playoff Kejuaraan di masing-masing dari 2 musim paling akhir, dan mereka diputuskan untuk musim ke-4 beruntun pada tingkat ke-2 sepak bola Inggris, tapi beberapa simpatisan akan mempunyai didorong oleh performa team belakangan ini.

Head to head Millwall vs Swansea

Millwall bersiap untuk pertandingan ini setelah pertandingan seri 2-2 Championship melawan Luton Town.

Bagikan

Also Read