Prediksi Basaksehir Vs Yeni Malatyaspor, 5 April, Liga Turki

moch akbar fitrianto

Bagikan

Secara keseluruhan, 20 gol dibagikan oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 13 untuk Belediye dan 7 terjaring oleh Malatyaspor. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Super Lig hari 12 pada 11/6/2021 yang berakhir dengan skor Yeni Malatyaspor 1-3 stanbul Başakşehir.

Saat itu, Yeni Malatyaspor berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Kubilay Kanatszkuş (92′).

stanbul Başakşehir memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Tolga Ciğerci (39′), Edin Višća (59′) dan Stefano Okaka (61′) mencetak gol.

2021-11-06 Süper Lig Yeni Malatyaspor 1-3 Basaksehir
2021-08-06 Persahabatan Klub Basaksehir 0-0 Yeni Malatyaspor
2021-04-04 Süper Lig Basaksehir 3-1 Yeni Malatyaspor
2020-12-05 Süper Lig Yeni Malatyaspor 1-1 Basaksehir
2020-01-18 Süper Lig Basaksehir 4-1 Yeni Malatyaspor

5 Pertandingan Terakhir

L Adana Demirspor 2-1 Basaksehir
L Basaksehir 0-1 Antalyaspor
D Besiktas 2-2 Basaksehir
L Basaksehir 1-2 Karagumruk
W Basaksehir 2-1 Konyaspor

L Yeni Malatyaspor 0-2 Kasimpasa
L Altay 1-0 Yeni Malatyaspor
W Yeni Malatyaspor 1-0 Adana Demirspor
L Hatayspor 5-2 Yeni Malatyaspor
D Gaziantep 0-0 Yeni Malatyaspor

Kondisi Pemain

Tuan rumah tidak akan diperkuat Youssouf Ndayishimiye yang akan menjalani skorsing satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning.

Setelah turun dari bangku cadangan untuk mencetak gol melawan Adana Demirspor, Aleksic diharapkan akan diberikan tempat awal untuk kontes hari Senin.

Tolga Cigerci juga akan masuk ke samping, yang berarti Salih Ucan harus puas mendapat tempat di bangku cadangan.

Tim tamu, sementara itu, akan menyambut kembalinya Karim Hafez setelah sang bek absen dalam pertandingan melawan Kasimpasa karena skorsing.

Stephen Mallan telah melewatkan delapan pertandingan terakhir, dan dia diperkirakan tidak akan tersedia untuk kontes hari Senin.

Yeni Malatyaspor akan berharap Benjamin Tetteh dapat memberikan ancaman gol, dengan sang penyerang ingin menambah enam gol liga yang telah dia cetak musim ini.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain Istanbul Basaksehir:
Babakan; Ozbayrakli, Duarte, Epureanu, Lima; Turuc, Aleksic, Cigerci, Chadli, Trezeguet; Okaka

Yeni Malatyaspor kemungkinan susunan pemain awal:
Ozbir; Zeffane, Campi, Haddadi, Hafez; Dicko, Cagiran, Azubuike, Donsah, Eskihellac; Teteh

Prediksi Skor Istanbul Basaksehir Vs Yeni Malatyaspor

Istanbul Basaksehir mungkin mengalami kesulitan akhir-akhir ini, tetapi kami pikir mereka akan kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi tim Yeni Malatyaspor yang baru memenangkan satu pertandingan di tahun 2022.

Melihat harga taruhan untuk pertandingan di menit 90. pasar hasil, mempertaruhkan stanbul Başakşehir dapat diperoleh untuk 9/25, bertaruh pada hasil seri adalah 15/4 & menempatkan uang Anda pada tim pemenang untuk menjadi Yeni Malatyaspor dapat diperoleh pada 8/1. Mereka adalah yang terbaik dari harga yang ditawarkan saat ini.

Istanbul Basaksehir 2-0 Yeni Malatyaspor

Bagikan

Also Read