Prediksi Basaksehir Vs Yeni Malatyaspor, 5 April, Liga Turki

moch akbar fitrianto

Prediksi Basaksehir Vs Yeni Malatyaspor, 5 April, Liga Turki
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Basaksehir Vs Yeni Malatyaspor malam hari ini Jadwal Liga Turki 5 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Super Turki 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tim tamu, sementara itu, memasuki kontes dengan dua kekalahan karena mereka tampaknya akan terdegradasi dengan 16 poin yang memisahkan mereka dari zona aman.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor West Bromwich Albion vs Sunderland, Championship Inggris 2024

Performa Istanbul Basaksehir menurun pada waktu yang salah dengan tuan rumah Sabtu bertujuan untuk finis di empat besar.

Empat pertandingan terakhir mereka hanya menghasilkan satu poin, sementara pertandingan terakhir mereka menghasilkan kekalahan tandang 2-1 melawan Adana Demirspor.

Tayib Sanuc memberi Adana Demirspor keunggulan sebelum Danijel Aleksic menyamakan kedudukan untuk Istanbul Basaksehir, tetapi Aleksic dan rekan satu timnya tidak mendapat satu poin ketika Birkir Bjarnason memenangkan pertandingan pada menit ke-80.

Meskipun mengalami penurunan performa, tim asuhan Emre Belozoglu hanya terpaut dua poin dari tempat Eropa, tetapi jika mereka ingin lolos ke kompetisi Eropa, maka perubahan peruntungan segera diperlukan.

Baca Juga  Prediksi Skor Liga Mesir: Adu Kuat National Bank of Egypt vs. El Gaish

Meskipun mereka telah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka, pertandingan kandang melawan tim papan bawah Yeni Malatyaspor memberi Istanbul Basaksehir peluang utama untuk mengembalikan kampanye mereka ke jalurnya.

Adapun Yeni Malatyaspor, masa tinggal mereka di papan atas hampir berakhir dengan 16 poin memisahkan mereka dari zona aman.

Tulisan mungkin ada di dinding untuk tim tamu, tetapi mereka masih berharap bahwa mereka dapat menyelesaikan musim dengan catatan positif dengan hanya delapan pertandingan tersisa.

Tim yang berada di posisi terbawah memasuki kontes hari Senin dengan kekalahan beruntun, dengan Altay dan Kasimpasa mengalahkan Yeni Malatyaspor dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Bournemouth Vs Manchester United, Temukan Rahasianya!

Tim tamu Senin gagal mencetak gol dalam kedua kekalahan itu, menyoroti masalah yang mengakibatkan kejatuhan mereka musim ini.

Mereka gagal mencetak gol di setengah dari pertandingan liga mereka musim ini, sementara mereka telah mencetak gol hanya dalam empat dari 15 pertandingan tandang liga mereka.

Head to Head Basaksehir Vs Malatyaspor

[ads1]

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka kembali ke 03/03/2019 menunjukkan bahwa stanbul Başakşehir telah memenangkan 4 dari mereka dan Yeni Malatyaspor 1, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

Bagikan

Also Read