Kapolri: Seluruh Rangkaian Kegiatan Ibadah Paskah Berjalan Aman dan Lancar

Sukisno

Kapolri: Seluruh Rangkaian Kegiatan Ibadah Paskah Berjalan Aman dan Lancar
Bagikan

JAKARTA (RAKYATNESIA.COM) – Kapolri Jendral Listyo Sigit meninjau pelaksanaan rangkaian kegiatan ibadah Paskah di Gereja Katedral,  Jakarta,Sabtu (3/4/2021).

Dalam kunjungannya ,Kapolri Jenderal Sigit didampingi oleh pejabat utama Mabes Polri dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran.

“Baru saja kami bersama jajaran pejabat utama Mabes Polri dan Kapolda Metro Jaya melakukan peninjauan terhadap beberapa kegiatan misa yang dilaksanakan,” kata Jenderal Sigit disela – sela kunjungannya.

Jenderal Sigit juga menerangkan, kunjungan ke Gereja Katedral bagian dari pemantauan secara langsung kegiatan Misa di beberapa wilayah.

Selain di Jakarta, Kapolri juga menyambangi gereja-gereja di Sulawesi Utara dan Nusa Tenggara Timur.

“Kami sendiri mulai hari Kamis kemarin memantau secara langsung kegiatan Misa di beberapa wilayah di Sulawesi Utara dan NTT untuk memastikan seluruh rangkaian kegiatan Misa mulai dari Kamis Putih, Jumat Agung dan Paskah, seluruhnya berjalan,” ujar Jenderal Sigit.

Orang nomor satu di korps Bhayangkara ini menegaskan bahwa TNI-Polri siap mengamankan sampai seluruh kegiatan rangkaian ibadah selesai. Sejauh ini, menurutnya seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar, dan aman.

“Kita semua berdoa seluruh rangkaian ini sampai dengan besok bisa berjalan sesuai rencana,seluruh umat Katolik maupun Kristiani melaksanakan ibadah dengan baik dan kami dari TNI-Polri betul-betul bisa menjaga kekhusyukan tersebut,” pungkasnya.

**(Anto/Red).

Bagikan

Also Read