Prediksi Juventus vs Inter Milan 3 April, Liga Italia

Panjoel Kepo

prediksi juventus
Bagikan

Mata dunia akan tertuju pada Derby d’Italia terbaru, karena mengikuti kesuksesan Inter di Supercoppa Italiana terakhir kali klub-klub berkumpul, Juve telah menutup jarak yang pernah menganga di antara mereka menjadi satu poin – dan kemenangan bahkan bisa menyeret raksasa Turin kembali ke perebutan Scudetto.

Derby d’Italia berisiko tinggi minggu ini tidak hanya menyatukan dua klub paling sukses di Calcio, tetapi pada akhirnya dapat menentukan nasib kedua tim musim ini.

Setelah dinobatkan sebagai juara selama sembilan tahun berturut-turut, Juventus akhirnya direbut musim lalu oleh rekan-rekan Nerazzuro mereka, dan musuh yang akrab sekarang terlibat dalam perburuan gelar saat ini – meskipun sebagai orang luar, di belakang Milan dan Napoli.

Menyusul kemenangan 2-0 atas tim papan bawah Salernitana tepat sebelum jeda internasional, Juve duduk di urutan keempat dalam klasemen, dan meskipun Inter masih memiliki satu pertandingan di tangan, mereka telah bekerja dengan cara mereka ke dalam situasi yang akan membuat mereka melompati rival mereka. kemenangan di Allianz Stadium.

Pertemuan pertama klub pada musim 2021-22 terjadi kembali pada bulan Oktober, ketika poin dibagi menjadi hasil imbang 1-1 – Paulo Dybala mencetak gol penyeimbang di menit akhir dari titik penalti setelah penalti yang kontroversial – tetapi Inter menikmati balas dendam mereka di awal tahun.

Pada kesempatan itu, Supercoppa Italiana mendahului Nerazzurri, saat Alexis Sanchez mencetak gol penentu kemenangan di masa tambahan waktu untuk menggagalkan peluang pasukan Max Allegri melalui adu penalti.

Allegri sejak itu memaksakan beberapa otoritas pada tim yang sakit, dan pakaiannya yang diremajakan terkejut tersingkir dari Liga Champions di babak 16 besar sekali lagi, ketika mereka kalah 3-0 di kandang dari Villarreal bulan lalu.

Meskipun demikian, mereka akan mendekati pertandingan profil tinggi terbaru ini setelah mencatat rekor tak terkalahkan terpanjang saat ini di Serie A: 16 pertandingan, di mana mereka telah memenangkan 11. Memang, sejak akhir November, Bianconeri adalah salah satu dari hanya dua tim di kompetisi ini. lima Liga Eropa teratas yang tetap tak terkalahkan, bersama dengan penantang gelar La Liga Sevilla.

Setelah mengakhiri hegemoni domestik Juve dengan mengklaim Scudetto musim semi lalu di bawah mantan pelatih Antonio Conte – baru-baru ini, jika agak terlambat, dinobatkan sebagai Pelatih Terbaik Serie A – tim Inter asuhan Simone Inzaghi memulai dengan cara yang sama selama paruh pertama musim.

Raksasa Milan menikmati kemenangan beruntun dari delapan pertandingan sebelum mengangkat Supercoppa pada awal Januari, pada saat mereka menikmati keunggulan 11 poin atas Juventus dan memuncaki klasemen. Namun, sejak itu, hanya sedikit yang berjalan sesuai rencana.

Selain upaya yang bersemangat tetapi akhirnya gagal untuk melewati Liverpool di Liga Champions, Inter hanya meraih 11 poin dari sembilan pertandingan Serie A terakhir mereka – 10 poin lebih sedikit dari tuan rumah mereka pada hari Minggu.

Dengan gol-gol yang mengering, sebagian besar karena krisis kepercayaan untuk Lautaro Martinez, Nerazzurri masing-masing seri dari empat pertandingan tandang terakhir mereka di papan atas – sepasang kebuntuan tanpa gol dan dua hasil imbang 1-1.

Mereka juga ditahan 1-1 oleh Fiorentina di San Siro terakhir kali; gagal menindaklanjuti gol penyeimbang Denzel Dumfries dengan gol penentu kemenangan yang akan memastikan kesuksesan Serie A kedua dalam tujuh upaya.

Menjelang upaya terakhir mereka untuk menghentikan penurunan yang mengkhawatirkan, Inter hanya memenangkan satu dari 15 pertandingan tandang terakhir mereka melawan Juventus di liga – dan tidak ada sejak 2012. Dalam waktu itu, Juve telah menang 10 kali, jadi preseden dan juga bentuk melawan mereka di Turin akhir pekan ini.

Kondisi pemain

️ Berita Tim: Juventus

Marley Aké (cedera otot Biceps femoris), Weston McKennie (Fraktur Metatarsal), Federico Chiesa (Cedera Ligamen Cruciate) dan Kaio Jorge (patella pecah) tidak akan ambil bagian untuk bos Juventus Massimiliano Allegri. Luca Pellegrini tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Berita Tim: Inter Milan

Dari grup yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Inter Milan Simone Inzaghi. Stefan de Vrij (Cedera Betis) tidak akan bermain di sini.

Max Allegri telah memiliki kemewahan mempersiapkan bentrokan besar minggu ini tanpa masalah cedera baru, dan meja perawatan yang pernah penuh telah dibersihkan secara signifikan – hanya menyisakan absen jangka panjang Federico Chiesa, Weston McKennie dan Kaio Jorge absen pada hari Minggu.

Oleh karena itu, pelatih Juventus harus mempertimbangkan siapa yang akan bermitra dengan Dusan Vlahovic di lini depan, karena dikabarkan target transfer Inter Paulo Dybala bersaing dengan Alvaro Morata sebagai starter. Yang pertama baru-baru ini diabaikan oleh Argentina tetapi mencetak gol setelah menjadi starter melawan Salernitana, sedangkan yang kedua mencetak dua gol untuk Spanyol melawan Islandia dan mengenakan ban kapten melawan Albania.

Setelah kembali dari tugas Kolombia, dan melihat harapannya untuk tampil di Piala Dunia berakhir, Juan Cuadrado harus memulai di sayap kanan untuk tim tuan rumah. Inter adalah target favorit sang winger di Serie A, dan dia sebelumnya telah mencetak lima gol ke gawang mereka – semuanya di pertandingan kandang, termasuk dua gol dalam kemenangan 3-2 Juve Mei lalu.

Sementara itu, kembalinya Denis Zakaria setelah absen selama sebulan karena cedera akan membuat Arthur kehilangan tempatnya di pusat formasi 4-4-2 Allegri.

Inter baru-baru ini diganggu oleh cedera betis yang diderita Stefan de Vrij dan Marcelo Brozovic melawan Liverpool bulan lalu, dan sementara bek Belanda itu akan kembali digantikan oleh Danilo D’Ambrosio di tiga bek tim tamu, Simone Inzaghi berharap bahwa playmaker Kroasia-nya dapat lulus tepat waktu untuk fitur.

Performa buruk dalam beberapa pekan terakhir, Lautaro Martinez akan menjadi starter Anda

p depan setelah mengatasi infeksi COVID-19, bergabung dengan Edin Dzeko di dua depan; dengan Joaquin Correa, Alexis Sanchez dan Felipe Caicedo menawarkan trio alternatif Amerika Selatan di bangku cadangan.

Kebetulan, bek sayap Ivan Perisic akan menjadi pemain Kroasia ketiga yang mencapai 200 penampilan Serie A sejak pergantian abad, mengikuti jejak Brozovic dan Milan Badelj – namun, ia telah menghadapi Juventus 10 kali sebelumnya di liga, menang hanya sekali.

Prediksi SUsunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Juventus:
Szczesny; Danilo, De Ligt, Chiellini, De Sciglio; Cuadrado, Zakaria, Locatelli, Rabiot; Morata, Vlahovic

Kemungkinan susunan pemain Inter Milan:
Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar, Bastoni; Dumfries, Barella, Vidal, Calhanoglu, Perisic; Martinez, Dzeko

Prediksi Skor Juventus Vs Inter Milan

Melihat keduanya, kami merasa bahwa Inter Milan dan Juventus mungkin menemukan diri mereka berdua mencetak gol dalam apa yang menjanjikan untuk menjadi pertarungan yang sangat seimbang di sini.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang sepertinya akan terjadi pada kita. Karena itulah kami memprediksi pertandingan yang sangat ketat dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan ini.

1-1

Bagikan

Also Read