Prediksi Juventus vs Inter Milan 3 April, Liga Italia

Panjoel Kepo

Prediksi Juventus vs Inter Milan 3 April, Liga Italia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Juventus vs Inter Milan malam hari ini Jadwal Liga Italia 4 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Prediksi, statistik, dan polling pertandingan Juventus v Inter Milan kami dapat dilihat di bawah ini – serta peluang terkini.
Juventus , yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 2-0 Serie A melawan Salernitana.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: FC Porto vs Famalicao, Liga Portugal 2024

Dalam pertandingan itu, Juventus berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Juventus, pencetak golnya adalah Paulo Dybala (5′) dan Dušan Vlahovi (29′). Di sisi lain, Salernitana memiliki 12 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Juventus asuhan Massimiliano Allegri telah mencetak 10 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Di sisi lain, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan itu berjumlah 6.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Juventus:

belum terkalahkan di liga oleh Inter Milan dalam 2 pertandingan sebelumnya.
tak terkalahkan dalam 8 pertandingan liga terakhir mereka di kandang. Sebuah lari yang mereka harapkan untuk diperpanjang di sini.
Dalam pertandingan sebelumnya, Inter Milan bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Serie A dengan Fiorentina.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Southampton Vs Preston North End, Championship Inggris 2024

Dalam pertandingan itu, Inter Milan berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Inter Milan adalah Denzel Dumfries (55′). Di sisi lain, Fiorentina memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Lucas Torreira (50′) mencetak gol untuk Fiorentina.

Serangkaian penampilan luar biasa oleh para pemain bertahan Inter Milan telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 2 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 8. Dengan kata lain, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren tersebut akan direplikasi di pertandingan berikutnya atau tidak.

Baca Juga  Ramalan Jitu: Prediksi Skor San Jose Earthquakes Vs Colorado Rapids, MLS 2024

Fakta sebelum pertandingan menunjukkan bahwa Inter Milan:

belum pernah mengalahkan Juventus saat bermain tandang dalam 8 pertandingan sebelumnya di liga. Hasil lari tandang yang sangat buruk.
belum terkalahkan dalam 4 pertandingan liga tandang mereka sebelumnya.
belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

️ Head to head Juventus Vs Inter Milan

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 17/01/2022, ada sedikit perbedaan rakyatnesia klub-klub dengan Juventus memenangkan 2 dari pertandingan itu, Inter Milan 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Sebanyak 15 gol dibagikan oleh kedua klub dalam pertandingan ini, 7 di antaranya dari Juve dan 8 milik Nerazzurri. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Bagikan

Also Read