Prediksi Sampdoria vs Roma 3 April, Liga Italia

Panjoel Kepo

sampdoria prediksi
Bagikan

Total 9 gol tercipta di rakyatnesia mereka dalam periode ini, dengan 4 di antaranya untuk i Blucerchiati dan 5 diciptakan oleh i Giallorossi. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke-19 pada 22/12/2022 ketika Roma berakhir 1-1 Sampdoria.

Pada hari itu, Roma berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 15 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Eldor Shomurodov (72′).

Untuk lawannya, Sampdoria melakukan 10 kali percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Manolo Gabbiadini (80′) mencetak gol.

Giallorossi kembali setelah jeda internasional setelah menyingkirkan musuh bebuyutannya Lazio di Derby della Capitale terakhir kali, dan mereka akan menghadapi tim Samp yang belum mengamankan kelangsungan Serie A.

Melanjutkan transisi mulusnya menjadi salah satu striker top Calcio, Tammy Abraham mungkin mencetak gol terpentingnya di Roma dua minggu yang lalu, ketika mencetak gol pembuka dalam satu menit Derby Roma.

Setelah unggul tiga gol sebelum turun minum, Lazio tampaknya tercengang hingga menyerah, dan pasukan Jose Mourinho meraih kemenangan 3-0 – sementara itu memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi sembilan pertandingan.

Juga memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, Roma terakhir menjalani 10 pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan dalam satu musim sekitar enam tahun lalu, jadi akan tertarik untuk melanjutkan di mana mereka tinggalkan akhir pekan ini dan melanjutkan kemenangan beruntun itu.

Pertahanan Mourinho yang sering difitnah kini telah mengamankan empat clean sheet dari enam pertandingan terakhir mereka, dan hal-hal tampaknya datang bersama-sama untuk klub ibu kota menuju run-in, karena mereka duduk di urutan keenam di klasemen Serie A – sekarang dua poin di atas Lazio , dan sejajar dengan Atalanta yang berada di posisi kelima.

Ditetapkan untuk menghadapi penakluk babak penyisihan grup Bodo/Glimt di perempat final Liga Konferensi Eropa akhir bulan ini, Giallorossi tetap bersaing untuk mendapatkan gelar juga, jadi tidak ingin kehilangan momentum dengan tersandung pada hari Minggu.

Meskipun mereka tertinggal dari pengunjung mereka dengan sekitar 22 poin di tabel, Sampdoria berhasil merebut hasil imbang dari pertemuan liga terakhir klub, yang berakhir 1-1 di Stadio Olimpico pada bulan Desember, berkat equalizer menit ke-80 oleh Manolo Gabbiadini.

Memang, Samp tidak terkalahkan dalam 10 dari 12 pertandingan kandang Serie A terakhir mereka melawan Roma sebelum mereka bertemu di Marassi akhir pekan ini; menjaga clean sheet dalam dua pertandingan terakhir.

Terlepas dari sejarah, tim asuhan Marco Giampaolo terus mengalami kesulitan dalam beberapa pekan terakhir; mengelola hanya tiga kemenangan sejak liburan musim dingin untuk melayang-layang di atas zona degradasi.

Duduk di urutan ke-15 – unggul tujuh poin dari Genoa (18) dan Venezia (19), yang keduanya memiliki setidaknya satu pertandingan di tangan – Blucerchiati memenangkan pertemuan penting dengan yang terakhir kali keluar.

Kemenangan 2-0 mereka di Venezia’s Stadio Pier Luigi Penzo membantu meningkatkan prospek kelangsungan hidup mereka, dan mereka sekarang telah mencapai tingkat 1,13 poin per game di bawah Giampaolo, setelah hanya membukukan 0,91 di bawah pelatih sebelumnya Roberto D’Aversa selama awal musim yang membawa bencana. .

Dengan hanya empat kemenangan dari 15 upaya di kandang musim ini, meskipun – sementara kebobolan rata-rata hampir dua gol per pertandingan – untuk mengamankan status papan atas mereka, rekor itu pasti harus ditingkatkan.

2021-12-22 Serie A Roma 1-1 Sampdoria
2021-05-02 Serie A Sampdoria 2-0 Roma
2021-01-03 Serie A Roma 1-0 Sampdoria
2020-06-24 Serie A Roma 2-1 Sampdoria
2019-10-20 Serie A Sampdoria 0-0 Roma

5 Pertandingan terakhir

W Venezia 0-2 Sampdoria
L Sampdoria 1-3 Juventus
L Udinese 2-1 Sampdoria
L Atalanta 4-0 Sampdoria
W Sampdoria 2-0 Empoli

W Roma 3-0 Lazio
D Roma 1-1 Vitesse
D Udinese 1-1 Roma
W Vitesse 0-1 Roma
W Roma 1-0 Atalanta

Kondisi Pemain

Berita Tim: Sampdoria Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Sampdoria Marco Giampaolo berkat sekelompok pemain yang kuat. Manolo Gabbiadini (Pecahnya Ligamen Cruciate) akan absen.

️ Berita Tim: Roma

Dari kelompok pemain yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Roma José Mourinho. Leonardo Spinazzola (ruptur tendon Achilles) absen untuk pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Sampdoria mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melawan tim Roma ini yang menurut kami harus menang dan bahkan mungkin tidak kebobolan.

Dua minggu setelah sukses gemilang di Derby, Jose Mourinho dapat menunjuk tim yang tidak berubah pada hari Minggu, karena Tammy Abraham diperkirakan akan fit setelah absen dalam pertandingan internasional Inggris karena cedera punggung.

Saat ini dengan 15 gol liga, mantan striker Chelsea bisa menyamai Gerry Hitchens (16 gol untuk Inter pada tahun 1961-62) sebagai pencetak gol Inggris tertinggi dalam satu kampanye Serie A, dan 23 golnya di semua kompetisi membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak Inggris di seluruh liga. lima Liga Eropa teratas.

Sementara Gianluca Mancini mengalami cedera saat Italia kalah dari Makedonia Utara, ia juga harus dimasukkan dalam starting lineup, tetapi Jordan Veretout absen karena infeksi COVID-19.

Sementara itu, Marco Giampaolo tidak memiliki masalah cedera baru menjelang kedatangan Roma, dengan penyerang Manolo Gabbiadini dan Mikkel Damsgaard masih menjadi satu-satunya pemain yang absen di Sampdoria. Gelandang berpengalaman Albin Ekdal sebelumnya diragukan, tetapi setidaknya bisa tampil di bangku cadangan.

Di lini depan, Francesco Caputo telah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan terakhirnya, dan sembilan golnya sejauh musim ini membuat mantan striker Sassuolo hampir mencapai angka dua digit untuk keempat kalinya secara beruntun di Serie A.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Sampdoria:
elang; Bereszynski, Colley, Yoshida, Murru; Candreva, Rincon, Thorsby; Sensi, Sabiri; caputo

Kemungkinan susunan pemain awal Roma:
Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Karsdorp, Oliveira, Cristante, Zalewski; Pellegrini, Mkhitaryan; Ibrahim

Prediksi Skor Sampdoria Vs AS Roma

Meskipun mereka meraih kemenangan penting sebelum turun minum, tidak banyak yang menunjukkan bahwa Samp berada dalam kondisi yang baik untuk mengalahkan tim Roma yang termotivasi.

Karena Giallorossi kini telah membentuk unit penyerang yang efisien sambil memperkuat lini belakang, mereka harus kembali ke ibu kota dengan tiga poin lagi.

Sampdoria 1-2 Roma

Bagikan

Also Read