Prediksi Sampdoria vs Roma 3 April, Liga Italia

Panjoel Kepo

sampdoria prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sampdoria vs Roma malam hari ini Jadwal Liga Italia 4 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Semua prediksi pertandingan Sampdoria v Roma, statistik dan jajak pendapat pengguna ditampilkan di bawah ini – ditambah peluang pertandingan terbaru.


Sampdoria akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-2 Serie A melawan Venezia.

Dalam pertandingan itu, Sampdoria berhasil menguasai 54% dan 8 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sampdoria adalah Francesco Caputo (24′, 38′). Di sisi lain, Venezia membuat 13 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Sampdoria asuhan Marco Giampaolo telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 6 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam waktu yang sama adalah 10.

Jelang laga ini, Sampdoria tidak pernah kalah di liga dari Roma dalam 2 pertandingan terakhir mereka.


Roma datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-0 Serie A dengan mengalahkan Lazio dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Roma berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Roma, gol-gol tersebut dicetak oleh Tammy Abraham (1′, 22′) dan Lorenzo Pellegrini (40′). Lazio mendapat 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Roma telah mencetak 8 gol. Roma juga berhasil mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, mereka memiliki 2 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri. Mengesampingkan hal itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren ini akan terulang di game berikutnya atau tidak.

Melihat hasil mereka sebelumnya, Roma:

belum pernah menang melawan Sampdoria saat mereka bermain tandang di 2 pertandingan liga sebelumnya.
tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga tandang mereka sebelumnya.

Head to head Sampdoria Vs As Roma

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka yang berlangsung hingga 06/04/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Sampdoria telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Roma 3, dengan jumlah hasil seri adalah 2.

Bagikan

Also Read