Prediksi Real Betis vs Osasuna 3 April, Liga Spanyol

Panjoel Kepo

Bagikan

Sementara mereka kemudian dihancurkan oleh tim Barcelona yang bangkit kembali, Los Rojillos bangkit kembali dengan gaya dalam pertandingan terakhir mereka, dengan nyaman mengalahkan Levante 3-1 dengan Avila, Ante Budimir dan Darko Brasanac di daftar pencetak gol sebelum tim tamu meraih gol hiburan.

Di balik peningkatan performa mereka baru-baru ini, tim asuhan Arrasate telah naik kembali ke posisi 10 di papan atas Spanyol, dan mereka sekarang akan bertujuan untuk mempertahankan posisi paruh atas mereka dalam sembilan pertandingan terakhir musim ini.

2021-09-23 La Liga Primera División Osasuna 1-3 Real Betis
2021-02-01 La Liga Primera División Real Betis 1-0 Osasuna
2020-12-06 La Liga Primera División Osasuna 0-2 Real Betis
2020-07-08 La Liga Primera División Real Betis 3-0 Osasuna
2019-09-20 La Liga Primera División Osasuna 0-0 Real Betis

5 Pertandingan Terakhir

D Celta Vigo 0-0 Real Betis
D Eintracht Frankfurt 1-1 Real Betis
W Real Betis 1-0 Athletic Bilbao
L Real Betis 1-2 Eintracht Frankfurt
L Real Betis 1-3 Atl. Madrid

W Osasuna 3-1 Levante
L Barcelona 4-0 Osasuna
W Osasuna 1-0 Villarreal
L Real Sociedad 1-0 Osasuna
L Osasuna 0-3 Atl. Madrid

Kondisi Pemain

Berita Tim: Real Betis

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Real Betis, Manuel Pellegrini karena sebagian besar tim masih utuh. Martín Montoya (masalah tendon Achilles) keluar dari pertarungan.

Berita Tim: Osasuna

Dalam grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Osasuna, Jagoba Arrasate. Jess Areso (Fibula Fraktur) tidak akan beraksi.

Real Betis memiliki daftar cedera yang tidak menyenangkan untuk ditangani, karena Martin Montoya, Victor Camarasa, Andres Guardado dan Cristian Tello siap untuk melanjutkan mantra di sela-sela.

Sementara itu, penyerang kunci Nabil Fekir, yang telah menyumbangkan 10 gol dan delapan assist di semua kompetisi musim ini, akan kembali absen karena skorsing bersama bek tengah Jerman Pezzella, yang mendapat kartu kuning kelima musim ini dalam undian dengan Celta Vigo.

Dengan absennya Fekir, lebih banyak tanggung jawab menyerang akan jatuh pada Borja Iglesias, yang telah mencetak delapan gol dalam 25 penampilan La Liga musim ini, sementara Victor Ruiz kemungkinan akan ditempatkan bersama Marc Bartra di jantung empat bek.

Menyusul kemenangan 3-1 mereka sebelum turun minum, Osasuna bisa memasuki akhir pekan dengan starting XI yang tidak berubah, dengan Jon Moncayola, Lucas Torro dan Darko Brasanac membentuk trio lini tengah yang mapan.

Ante Budimir akan terus memimpin barisan mereka setelah mencetak gol liga ketiganya musim ini dalam kontes itu.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain Real Betis:
Bravo; Bellerin, Bartra, Ruiz, Miranda; Rodriguez, Carvalho; Juanmi, Rodri, Canales; Iglesias

Kemungkinan susunan pemain Osasuna:
Herrera; Vidal, D Garcia, Cruz, Sanchez; Moncayola, Torro, Brasanac; Avila, Budimir, R Garcia

Prediksi Skor Real Betis Vs Osasuna

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Osasuna akan berhasil mencetak gol melawan tim Real Betis ini, tetapi itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami mengharapkan pertemuan yang ketat diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Real Betis saat peluit penuh waktu dibunyikan. Bisa dengan mudah melihat ini berjalan baik.

Real Betis 2-1 Osasuna

Bagikan

Also Read