Prediksi Real Betis vs Osasuna 3 April, Liga Spanyol

Panjoel Kepo

Prediksi Real Betis vs Osasuna 3 April, Liga Spanyol
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Real Betis vs Osasuna malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 3 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.15 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Lihat semua prediksi Real Betis v Osasuna, jajak pendapat dan statistik di bawah ini (termasuk peluang taruhan terbaik).
Real Betis memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di La Liga melawan Celta Vigo.

Dalam laga tersebut, Real Betis berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Celta de Vigo mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Real Betis asuhan Manuel Pellegrini telah mencetak gol sebanyak 5 kali dari enam pertandingan sebelumnya. Perbandingan jumlah gol yang mereka kebobolan dalam waktu yang sama adalah 7.

Memasuki pertemuan ini, Real Betis tidak terkalahkan di liga oleh Osasuna dalam 8 pertandingan sebelumnya. Cukup lama tak terkalahkan melawan mereka.
Osasuna akan menghadapi pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-1 La Liga melawan Levante di pertandingan sebelumnya.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Minnesota United Vs Houston Dynamo, MLS 2024

Dalam pertandingan itu, Osasuna memiliki 45% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Osasuna, pencetak golnya adalah Ezequiel vila (44′), Ante Budimir (57′) dan Darko Brašanac (64′). Di ujung lain, Levante UD memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Roger Martí (76′) mencetak gol untuk Levante.

Kecenderungan setidaknya satu tim gagal dalam pertandingan yang menampilkan Osasuna telah terlihat baru-baru ini. Melihat enam pertemuan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan ini, pihak lawan telah mencapai penghitungan gol 9 sementara Osasuna telah mencetak 7. Pola semacam itu mungkin tidak akan terjadi di sini.

Melihat hasil mereka sebelumnya, Osasuna:

belum pernah mengalahkan Real Betis saat mereka bermain tandang dalam 4 pertandingan terakhir di liga. Bukan rekor tandang terbaik.
belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Head to head Real Betis vs Osasuna

Memeriksa pertemuan head to head sebelumnya pada 18/03/2017 mengungkapkan bahwa pertandingan ini tidak baik untuk Osasuna. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Real Betis terlalu bagus untuk mereka, mendapatkan kemenangan dalam 83 persen dari pertandingan itu.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Portland Timbers Vs Los Angeles FC, Liga Amerika 2024

Sebanyak 12 gol dicetak di rakyatnesia mereka dalam pertandingan ini, dengan 11 di antaranya untuk Béticos dan 1 diciptakan oleh Los Rojillos. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2.

Laga terakhir di liga rakyatnesia kedua tim ini adalah pertandingan La Liga hari ke-6 pada 23/09/2022 yang berakhir dengan skor Osasuna 1-3 Real Betis.

Saat itu, Osasuna memiliki 48% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Kike García (39′).

Di sisi lain, Real Betis memiliki 16 tembakan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Kike Hermoso (21′), Juanmi (80′) dan Willian José (93′) mencetak gol.

Los Verdiblancos tetap berada di urutan kelima setelah hasil imbang yang mengecewakan sebelum jeda, sementara tim tamu mereka naik ke babak teratas berkat performa impresif.

Setelah memantapkan diri di tiga besar tabel La Liga dengan 46 poin dari 25 pertandingan, Real Betis mengalami sedikit penurunan performa baru-baru ini.

Namun, awal dari itu datang sejalan dengan jadwal yang sulit, karena kemenangan berturut-turut pertama diikuti oleh kekalahan 2-1 dari Sevilla yang berada di posisi kedua.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Nottingham Vs Wolverhampton, Liga Inggris 2024

Tim asuhan Manuel Pellegrini kemudian kalah 3-1 di tangan Atletico Madrid, ketika gol penyeimbang Cristian Tello diikuti oleh gol-gol dari Joao Felix dan Thomas Lemar untuk tim tamu, membuat Real Betis tertinggal di belakang Los Colchoneros dan di luar empat besar. sebagai akibat.

Itu diikuti dengan tersingkirnya dari Liga Europa saat mereka dikalahkan tipis oleh Eintracht Frankfurt, dan, sementara mereka mampu kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan liga 1-0 atas Athletic Bilbao, berkat gol Borja Iglesias, Los Verdiblancos menuju ke jeda di belakang kebuntuan tanpa gol dengan Celta Vigo.

Sebagai hasil dari hasil yang mengecewakan itu, jarak antara tim Pellegrini dan Atletico Madrid melebar menjadi empat poin dengan sembilan pertandingan liga tersisa, dan mereka akan tahu bahwa mereka memiliki sedikit lebih banyak ruang untuk kesalahan jika mereka ingin memiliki peluang untuk mengambil alih posisi teratas. empat tempat.

Dalam upaya mereka untuk kembali ke jalur kemenangan, pakaian Sevilla menjadi tuan rumah bagi tim Osasuna yang telah menikmati sedikit peningkatan baru-baru ini.

Setelah kekalahan beruntun dalam bentrokan sulit dengan Atletico Madrid dan Real Sociedad, pasukan Jagoba Arrasate telah memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka, pertama-tama mengalahkan Villarreal yang berada di posisi ketujuh berkat gol babak kedua Ezequiel Avila.

Bagikan

Also Read