Kapolres Bojonegoro Pantau Langsung Rangkaian Perayaan Paskah di Beberapa Gereja dan Situasi Kamtibmas di Wilayahnya

63

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Guna memastikan keamanan dan kenyamanan dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan ibadah Hari Paskah tahun 2021, Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia, SIK, MM, MH didampangi Kabag Ops, Kompol  Eko Dani Rinawan terjun langsung melakukan pantauan di beberapa gereja di wilayahnya, Sabtu, (3/4/2021) sekira pukul 17:00 WIB.

Pemantauan pertama dilakukan di Gereja Katholik Santo Paulus yang berada di Jalan Panglima Sudirman, kemudian dilanjutkan pemantauan ibadah di Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI) Eben Haezer yang ada di jalan Teuku Umar  dan terakhir memantau situasi kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di seputaran dalam Kota Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro,  AKBP EG Pandia, kepada para awak media menyampaikan bahwa pihaknya tidak mau underestimate, Polres Bojonegoro bersama stakeholder terkait akan terus siap siaga melakukan pengamanan di Hari Wafatnya Isa Almasih tersebut.

Lanjut Kapolres, setidaknya 479 personel gabungan baik dari TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, Banser dan Kokam. Personel gabungan tersebut  telah diploting hingga berakhirnya rangkaian kegiatan hari Paskah yang berlangsung di wilayah Kabupaten Bojonegoro itu.

“Kita tidak mau underestimate, 479 personel gabungan siap untuk melakukan pengamanan hingga akhir rangkaian hari Paskah,” ucap Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia, Sabtu (3/4/2021) sore.

Sementara itu, di GPDI Eben Haezer, Pendeta Iwan Sukmono menanggapi positif keaktifan TNI Polri dan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro. Dengan aktifnya seluruh elemen masyarakat maka ibadah Paskah tahun 2021 ini, bisa berjalan aman dan umat pun merasa lebih tenang.

 “Kami ucapkan terima kasih kepada  Pak Kapolres  serta  jajarannya, kami merasa lebih aman dan tenang dalam melaksanakan ibadah,” kata Pendeta Iwan Sukmono menegaskan.

**(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More