Prediksi Leverkusen Vs Hertha Berlin, 2 April, Liga Jerman

moch akbar fitrianto

leverkusen desember
Bagikan

Bayer Leverkusen ingin melanjutkan dari posisi terakhir yang mereka tinggalkan dengan kemenangan 0-2 Bundesliga 1 vs VfL Wolfsburg.

Dalam laga itu, Bayer Leverkusen menguasai 50% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Bayer Leverkusen adalah Paulinho (86′, 92′). Di sisi lain, VfL Wolfsburg membuat 14 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Bayer Leverkusen asuhan Gerardo Seoane telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 8 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut berjumlah 6.

Jelang laga ini, Bayer Leverkusen belum pernah mengalahkan Hertha Berlin dalam 5 pertandingan liga sebelumnya.

Hertha Berlin akan bertanding setelah menang 3-0 di Bundesliga 1 saat mereka mengalahkan Hoffenheim di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Hertha Berlin memiliki 29% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol Hertha Berlin dicetak oleh Niklas Stark (39′), Ishak Belfodil (63′) dan Lucas Tousart (74′). TSG 1899 Hoffenheim memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertemuan penuh aksi, gol telah dirayakan 23 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Hertha Berlin telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,83 gol per pertandingan. Tim lawan mendapat 17 dari total ini.

Sekilas pada pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 18/05/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Bayer Leverkusen telah memenangkan 1 dari ini & Hertha Berlin 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

14 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 6 di antaranya dari Leverkusen dan 8 dari Hertha. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,33.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah Bundesliga 1 match day 11 11/7/2021 yang berakhir dengan skor 1-1 dari Hertha Berlin Bayer Leverkusen.

Dalam pertandingan itu, Hertha Berlin menguasai 46% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Stevan Jovetić (42′).

Bayer Leverkusen mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Robert Andrich (90′) menjadi pencetak gol.

2021-11-07 Bundesliga Hertha Berlin 1-1 Bayer Leverkusen
2021-03-21 Bundesliga Hertha Berlin 3-0 Bayer Leverkusen
2020-11-29 Bundesliga Bayer Leverkusen 0-0 Hertha Berlin

2020-06-20 Bundesliga Hertha Berlin 2-0 Bayer Leverkusen
2019-12-18 Bundesliga Bayer Leverkusen 0-1 Hertha Berlin

5 Pertandingan terakhir

W Wolfsburg 0-2 Bayer Leverkusen
L Bayer Leverkusen 0-1 Atalanta
L Bayer Leverkusen 0-1 FC Koln
L Atalanta 3-2 Bayer Leverkusen
D Bayern Munich 1-1 Bayer Leverkusen

W Hertha Berlin 3-0 Hoffenheim
LB. Monchengladbach 2-0 Hertha Berlin
L Hertha Berlin 1-4 Eintracht Frankfurt
L Freiburg 3-0 Hertha Berlin
L Hertha Berlin 1-6 RB Leipzig

Kondisi Pemain

Bayer Leverkusen
Manajer Bayer Leverkusen Gerardo Seoane tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena tim yang benar-benar sehat siap untuk bertanding.

Hertha Berlin
Manajer Hertha Berlin Felix Magath memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Rune Jarstein (Operasi Lutut) dan Kelian Nsona (Pecah Ligamen Salib) ketinggalan di sini.

Bayer Leverkusen tidak akan diperkuat penyerang kunci Patrik Schick (betis) dan Florian Wirtz (ACL) – yang terakhir absen selama sisa musim ini – sementara Jeremie Frimpong (pergelangan kaki), Timothy Fosu-Mensah (otot) dan Amine Adli (Achilles) juga absen karena cedera.

Kerem Demirbay diskors, karena akumulasi kartu kuning, sehingga baik Exequiel Palacios atau Charles Aranguiz diatur untuk bermitra dengan Andrich di lini tengah.

Moussa Diaby, Paulinho dan Karim Bellarabi semuanya bisa menjadi starter, memberikan dukungan untuk penandatanganan Januari Sardar Azmoun, yang akan memimpin lini depan.

Adapun Hertha Berlin, Rune Jarstein dan Kelian Nsona tetap absen karena cedera lutut jangka panjang, sementara Vladimir Darida diragukan setelah dinyatakan positif COVID-19 pekan lalu.

Pencetak gol terbanyak Stevan Jovetic, yang mencatatkan enam gol musim ini, menderita cedera otot dan akan diperiksa sebelum kickoff untuk melihat apakah dia bisa tampil akhir pekan ini. Belfodil kemungkinan akan mendapat anggukan untuk memulai di depan jika Jovetic tidak dianggap fit untuk bermain.

Magath menggunakan formasi 4-1-4-1 di pertandingan pertamanya sebagai pelatih dan setelah kemenangan meyakinkan menggunakan sistem ini, ia akan tetap menggunakannya pada hari Sabtu, dengan Stark beroperasi sebagai gelandang bertahan, melindungi empat bek Peter Pekarik, Dedryck Boyata, Marc-Oliver Kempf dan Marvin Plattenhardt.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Bayer Leverkusen:
hradecky; Kossounou, Tah, Tapsoba, Bakker; Aranguiz, Andrich; Bellarabi, Paulinho, Diaby; Azmoun

Kemungkinan susunan pemain Hertha Berlin:
Lotka; Pekarik, Boyata, Kempf, Plattenhardt; Telanjang; Richter, Ascacibar, Tousart, Serdar; Belfodil

Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Hertha Berlin

Rekor head-to-head Leverkusen melawan Hertha buruk, tetapi tuan rumah akan menuju pertandingan Sabtu sebagai favorit mereka, mengingat ada 13 tempat dan 22 poin yang memisahkan kedua tim saat ini.

Seoane akan tanpa sejumlah pemain kunci, tetapi timnya masih harus memiliki kualitas yang cukup dalam barisan mereka untuk mengamankan kemenangan tipis di BayArena.

Bayer Leverkusen 2-1 Hertha Berlin

Bagikan

Also Read