Prediksi Leverkusen Vs Hertha Berlin, 2 April, Liga Jerman

moch akbar fitrianto

Prediksi Leverkusen Vs Hertha Berlin, 2 April, Liga Jerman
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Leverkusen Vs Hertha Berlin malam hari ini Jadwal Liga Jerman 2 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan rumah tetap dalam perburuan kualifikasi Liga Champions, sementara tim tamu masih berjuang melawan degradasi.

Setelah empat pertandingan tanpa kemenangan di bulan Maret, termasuk tiga kekalahan, Bayer Leverkusen mengakhiri bulan dengan kemenangan tandang 2-0 di Wolfsburg.

Pertandingan tampaknya menuju hasil imbang tanpa gol sebelum dua gol telat dari pemain pengganti Paulinho, yang mencetak gol pada menit ke-86 dan ke-92, membantu tim tamu mengamankan tiga poin – pemain Brasil berusia 21 tahun itu tidak mencetak gol dalam 16 pertandingan sebelumnya. Penampilan Bundesliga musim ini sebelum pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Eintracht Frankfurt vs Augsburg, Bundesliga 2024

Gerardo Seoane akan senang melihat peningkatan pertahanan dari timnya, yang sebelumnya hanya mencatat satu clean sheet dalam 14 pertandingan liga sebelum kemenangan mereka tanpa balas di Wolfsburg.

Leverkusen tetap berada di urutan ketiga dalam tabel, unggul tiga poin dari Freiburg di urutan kelima dan unggul empat poin dari Hoffenheim di urutan keenam, yang saat ini menempati tempat terakhir Eropa, dengan tujuh pertandingan tersisa.

The Eternal Bridesmaids menuju ke kontes hari Sabtu setelah gagal memenangkan salah satu dari lima pertemuan terakhir mereka dengan Hertha Berlin, imbang di depan gawang pada empat kesempatan ini. Namun, pasukan Seoane akan berharap untuk memiliki lebih banyak kegembiraan di sepertiga akhir kali ini melawan salah satu tim pertahanan terlemah di divisi ini.

Baca Juga  Ramalan Skor Flamengo Vs Sao Paulo: Rahasia Terungkap!

Kelemahan pertahanan Hertha Berlin telah menjadi salah satu kejatuhan utama mereka musim ini dan hanya klub bawah tanah Greuther Furth (70) yang kebobolan lebih banyak daripada klub ibu kota pada 2021-22.

Namun, pelatih kepala yang baru diangkat Felix Magath membuat dampak langsung dalam pertandingan pertamanya sebagai pelatih, meskipun jauh dari ruang istirahat setelah tertular COVID-19, saat ia menyaksikan tim barunya mengamankan kemenangan 3-0 yang mengesankan di kandang melawan Liga Champions- mengejar Hoffenheim pada 19 Maret.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Dipimpin oleh asisten Magath dari Skotlandia, Mark Fotheringham, Hertha mengamankan kemenangan pertama mereka pada 2022 dan mengakhiri 10 pertandingan tanpa kemenangan, berkat serangan dari Niklas Stark, Ishak Belfodil, dan Lucas Tousart.

Hertha telah keluar dari dua terbawah dan sekarang menempati posisi playoff degradasi, memiliki poin yang sama dengan Augsburg dan Stuttgart dengan tujuh pertandingan tersisa di Bundesliga.

Die Alte Dame nyaris mengamankan tiga poin dalam pertandingan terbalik melawan Leverkusen, tetapi kemenangan mereka digagalkan oleh equalizer menit ke-90 dari Robert Andrich, yang memaksa kedua belah pihak untuk puas dengan hasil imbang 1-1 pada November.

Hertha perlu meningkatkan performa tandang mereka jika mereka ingin mengklaim hasil positif pada hari Sabtu dan menjauh dari bahaya, saat mereka menuju ke BayArena setelah gagal memenangkan salah satu dari delapan pertandingan tandang Bundesliga terakhir mereka.

Head to head Leverkusen Vs Hertha Berlin

Bagikan

Also Read