Prediksi Eintracht Frankfurt Vs Greuther Furth, 2 April, Liga Jerman

moch akbar fitrianto

Bagikan

Eintracht Frankfurt memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 0-0 Bundesliga 1 vs RB Leipzig.

Dalam pertandingan tersebut, Eintracht Frankfurt berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 0 on target. Di sisi lain, RB Leipzig mendapat 15 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir bahwa Eintracht Frankfurt berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Eintracht Frankfurt telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 5 gol selama waktu itu.

Jelang pertemuan ini, Eintracht Frankfurt tidak terkalahkan di liga oleh Greuther Furth dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Greuther Furth bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Bundesliga 1 dengan Freiburg.

Dalam pertandingan itu, Greuther Furth memiliki 38% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, SC Freiburg mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Statistik tidak berbohong, dan Greuther Furth telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 14 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Greuther Furth memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi. Selain itu, waktu yang akan menentukan apakah tren akan berlanjut di pertandingan mendatang atau tidak.

Sebuah studi dari hasil head to head masa lalu mereka membentang kembali ke 21/03/2005 mengungkapkan bahwa pertandingan ini tidak bagus untuk Greuther Furth. Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan Eintracht Frankfurt terlalu bagus untuk mereka, menang dalam 67% dari pertandingan yang dimainkan.

Sebanyak 16 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 untuk Eintracht dan 6 diciptakan oleh Greuther Fürth. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah Bundesliga 1 match day 11 pada 11/7/2021 yang berakhir dengan skor di Greuther Furth 1-2 Eintracht Frankfurt.

Dalam pertandingan itu, Greuther Furth memiliki 54% penguasaan bola dan 20 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Cedric Itten (92′).

Eintracht Frankfurt memiliki 16 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Sebastian Rode (75′) dan Rafael Borré (94′) mencetak gol.

2021-11-07 Bundesliga Greuther Lebih Lanjut 1-2 Eint

racht Frankfurt
2013-03-31 Bundesliga Greuther Furth 2-3 Eintracht Frankfurt
2012-11-02 Bundesliga Eintracht Frankfurt 1-1 Greuther Furth
2011-12-12 2. Bundesliga Eintracht Frankfurt 0-0 Greuther Furth
2011-07-15 2. Bundesliga Greuther Lebih Lanjut 2-3 Eintracht Frankfurt

5 Pertandingan terakhir

D Eintracht Frankfurt 1-1 Nurnberg
D RB Leipzig 0-0 Eintracht Frankfurt
D Eintracht Frankfurt 1-1 Real Betis
W Eintracht Frankfurt 2-1 Bochum
W Real Betis 1-2 Eintracht Frankfurt

W Regensburg 0-3 Greuther Selanjutnya
D Greuther Furth 0-0 Freiburg
L Greuther Selanjutnya 1-6 RB Leipzig
L Bochum 2-1 Lebih Lanjut
D Greuther Selanjutnya 1-1 FC Koln

Kondisi Pemain

Eintracht Frankfurt
Christopher Lenz (Cedera Betis) dan Diant Ramaj (Cedera Meniscal) tidak tersedia untuk manajer Eintracht Frankfurt Oliver Glasner. Martin Hinteregger tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Lebih lanjut
Dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Greuther Furth Stefan Leitl tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Frankfurt tidak akan diperkuat bek kiri Christopher Lenz dan pemain sayap Diant Ramaj, karena mereka sedang memulihkan diri dari cedera betis dan lutut.

Martin Hinteregger akan menjalani skorsing satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning, dan dia akan digantikan di tiga bek oleh pemain internasional Jepang berusia 38 tahun Makoto Hasebe, sementara gelandang Djibril Sow tersedia setelah melakukan servisnya sendiri. larangan -game terakhir kali keluar.

Dengan fokus pada pertandingan Liga Europa mereka melawan Barcelona minggu depan, Tedesco mungkin memutuskan untuk membuat perubahan pada susunan pemainnya, yang dapat membuat Timothy Chandler, Stefan Ilsanker, Jens Petter Hauge dan Sam Lammers semuanya menjadi starter di depan Filip Kostic, Kristijan Jakic, Daichi Kamada dan Rafael Borre, yang mungkin mulai di bangku cadangan.

Adapun Greuther Furth, Jeremy Dudziak (Achilles), Gideon Jung (lutut), Marius Funk dan Robin Kehr (keduanya ACL) semuanya absen karena cedera.

Afimico Pululu telah pulih dari serangan COVID-19, tetapi penyerang cadangan tidak mungkin menggantikan Jamie Leweling dan Branimir Hrgota di XI pertama.

Gelandang Paul Seguin dan bek kiri Jetro Willems, yang keduanya menjadi starter di bangku cadangan terakhir kali, bisa kembali ke starting lineup dengan mengorbankan Tobias Raschl dan Simon Asta masing-masing.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Eintracht Frankfurt:
jebakan; Tuta, Hasabe, N’Dicka; Knauff, Ilsanker, Rode, Chandler; Hauge, Lindstrom; lammer

Kemungkinan lineup awal Greuther Furth:
Linde; Griesbeck, Bauer, Viergever; Meyerhofer, Tillman, Seguin, Christiansen, Willems; Leweling, Hrgota

Prediksi Skor Eintracht Frankfurt Vs Greuther Furth

Rekor kandang Frankfurt yang mengecewakan musim ini menjadi pertanda baik bagi Furth menuju kontes akhir pekan ini, karena mereka berharap untuk mengakhiri kampanye dengan setidaknya satu kemenangan tandang atas nama mereka.

Dengan Eagles berpotensi mengistirahatkan beberapa pemain, ini juga dapat memberi tim tamu peluang lebih kuat untuk mengklaim poin maksimum; namun, kami merasa bahwa tim asuhan Glasner masih harus memiliki kualitas yang cukup dalam barisan mereka untuk menang di kandang sendiri.

Eintracht Frankfurt 3-1 Greuther Furth

Bagikan

Also Read