Prediksi Eintracht Frankfurt Vs Greuther Furth, 2 April, Liga Jerman

moch akbar fitrianto

Prediksi Eintracht Frankfurt Vs Greuther Furth, 2 April, Liga Jerman
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Eintracht Frankfurt Vs Greuther Furth malam hari ini Jadwal Liga Jerman 2 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan rumah, sementara itu, bisa pindah ke dalam empat poin dari posisi Liga Champions jika mereka ingin mengklaim poin maksimum di kandang, dan jika hasil lain berjalan sesuai keinginan mereka.

Eintracht Frankfurt melewatkan kesempatan untuk mengejar rival mereka yang mengejar Eropa di Bundesliga ketika mereka bermain imbang tanpa gol di RB Leipzig sebelum jeda internasional, menjaga clean sheet untuk pertama kalinya pada 2022.

Leipzig sebenarnya adalah salah satu dari empat tim di atas Frankfurt, bersama dengan Freiburg, Hoffenheim dan FC Koln yang juga kehilangan poin terakhir kali, sehingga perebutan empat besar masih diperebutkan menjelang tujuh pertandingan terakhir musim ini.

Tim asuhan Oliver Glasner tetap berada di urutan kedelapan dalam tabel, enam poin di belakang Hoffenheim di tempat keenam dan tujuh poin di belakang Freiburg di urutan keempat. Frankfurt, bagaimanapun, sekarang dapat dianggap sebagai orang luar untuk finis empat besar dan enam besar karena laju mengecewakan hanya tiga kemenangan dalam 10 pertandingan papan atas terakhir mereka telah membuat mereka tergelincir di belakang rival mereka.

Namun demikian, Eagles menuju pertandingan hari Sabtu melawan Greuther Furth tanpa terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan mereka akan percaya diri untuk memperpanjang rekor ini setelah hanya kalah sekali dalam 11 pertemuan terakhir mereka dengan Cloverleaves, meskipun hanya satu dari pertandingan ini yang memiliki terjadi dalam sembilan tahun terakhir.

Pertandingan tunggal itu sebenarnya adalah pertemuan terbalik antara kedua belah pihak pada bulan November, yang melihat gol Rafael Borre di menit ke-93 untuk memastikan kemenangan tandang 2-1 untuk Frankfurt, hanya dua menit setelah Cedric Itten mengira dia telah merebut satu poin untuk Furth .

Setelah menderita kekalahan telak 6-1 di kandang dari Leipzig, Greuther Furth berhasil memperkuat pertahanan dan bertahan untuk hasil imbang tanpa gol di kandang melawan Freiburg dalam pertandingan terakhir mereka pada 19 Maret.

The Cloverleaves hanya mengumpulkan 15 poin dari 27 pertandingan Bundesliga mereka, total poin terendah di lima liga teratas Eropa, dan penurunan posisi mereka yang tak terhindarkan ke tingkat kedua sudah dikonfirmasi.

Pasukan Stefan Leitl sekarang terpaut 11 poin dari zona aman dengan tujuh pertandingan liga tersisa; hanya dua dari tujuh pertandingan itu melawan tim yang saat ini berada di bagian bawah tabel.

Hanya satu dari 15 poin mereka yang diperoleh di laga tandang musim ini, hasil imbang 2-2 dengan sesama tim yang terancam degradasi, Armenia Bielefeld, pada pertengahan Januari. Dalam semua 13 pertandingan liga tandang, Furth telah kebobolan setidaknya dua kali dan dalam 10 pertandingan ini mereka kebobolan setidaknya tiga gol.

Satu sinar harapan untuk Furth menjelang pertandingan hari Sabtu adalah bahwa Frankfurt telah berjuang di kandang musim ini, karena mereka hanya memenangkan empat dari 13 pertandingan liga mereka di Deutsche Bank Park; hanya Furth sendiri (tiga) dan Bielefeld (dua) yang memenangkan lebih sedikit pertandingan kandang musim ini.

Head to Head Frankfurt Vs Greuther Furth

Bagikan

Also Read