Prediksi St Etienne Vs Marseille, 3 April, Liga Prancis

moch akbar fitrianto

prediksi marseille
Bagikan

St Etienne masuk ke pertandingan ini setelah pertandingan imbang 1-1 Ligue 1 melawan ESTAC.

Dalam pertandingan itu, St Etienne berhasil menguasai 63% dan 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol untuk St Etienne adalah Ryad Boudebouz (67′). ESTAC mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Lebo Mothiba (18′) mencetak gol untuk ESTAC.

St Etienne dari Pascal Dupraz telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 7 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Penghitungan komparatif gol yang telah dicetak melawan mereka di pertandingan yang sama berjumlah 7.

Masuk ke pertemuan ini, St Etienne tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Marseille memasuki pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 di Ligue 1 dengan mengalahkan Nice di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Marseille berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Marseille, gol dicetak oleh Arkadiusz Milik (45′) dan Cédric Bakambu (89′). Untuk lawan mereka, OGC Nice memiliki 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Mario Lemina (92′) mencetak gol untuk Nice.

Marseille tampil efektif saat menyerang dalam pertandingan terakhir mereka, setelah mencetak 11 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Sementara manajer mereka Jorge Sampaoli tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai tanda positif, Marseille juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol ke gawang dalam 6 pertandingan yang sama. Namun, pola semacam itu tidak dijamin untuk dibawa ke dalam game ini.

Menuju pertandingan ini, Marseille belum pernah dikalahkan dalam 3 pertandingan liga sebelumnya di luar kandang.

Melihat bentrokan head to head sebelumnya sejak 03/03/2019 memberi tahu kita bahwa St Etienne telah memenangkan 2 di antaranya dan Marseille 4, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

Sebanyak 12 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 4 dari Les Verts dan 8 untuk Les Olympiens. Itu rata-rata gol per game angka 2.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Ligue 1 hari 4 pada 28/08/2021 ketika itu berakhir Marseille 3-1 St Etienne.

Dalam pertandingan itu, Marseille menguasai 64% penguasaan bola dan 19 percobaan mengarah ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Mattéo Guendouzi (23′), Gerson (51′) dan Cengiz nder (68′).

Di ujung lain, St Etienne memiliki 11 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Timothée Kolodziejczak (32′) mencetak gol.

2021-08-28 Ligue 1 Marseille 3-1 St Etienne
2021-07-28 Clb Persahabatan St Etienne Marseille
2021-07-28 Persahabatan Klub Marseille 2-1 St Etienne
2021-05-09 Ligue 1 St Etienne 1-0 Marseille
2020-09-17 Ligue 1 Marseille 0-2 St Etienne
2020-02-05 Ligue 1 St Etienne 0-2 Marseille

5 Pertandingan Terakhir

D St Etienne 1-1 Troyes
D Lille 0-0 St Etienne
W St Etienne 1-0 Metz
L Paris SG 3-1 St Etienne
D St Etienne 2-2 Strasbourg

W Marseille 2-1 Bagus
W Basel 1-2 Marseille
W Brest 1-4 Marseille
W Marseille 2-1 Basel
L Marseille 0-1 Monaco

Kondisi Pemain

St Etienne
Manajer St Etienne Pascal Dupraz akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Marseille
Dalam grup yang sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Marseille Jorge Sampaoli. Arkadiusz Milik (Fibre Otot Robek) gagal untuk game ini.

Saint-Etienne akan terus menghadapi daftar panjang masalah cedera, karena bek Falaye Sacko, Sadou Sow dan Yvann Macon akan absen bersama Yvan Neyou dan Romain Hamouma.

Sacko dipaksa keluar pada tahap awal hasil imbang mereka dengan Troyes, dan penggantinya Harold Moukoudi kemungkinan akan tampil sejak awal dalam tiga bek bersama Mickael Nade dan mantan bek Manchester City Eliaquim Mangala.

Wahbi Khazri telah menjadi pemain kunci dalam kebangkitan mereka, dan pemain Tunisia itu akan terus memimpin, setelah mencetak sembilan gol liga musim ini.

Marseille dipastikan tidak akan diperkuat bek Leonardo Balerdi, sementara striker bintang Arkadiusz Milik juga kemungkinan akan absen karena cedera.

Dalam ketidakhadirannya, penandatanganan baru-baru ini Cedric Bakambu bisa datang ke peran penyerang tengah dengan banyak dukungan dari orang-orang seperti Dimitri Payet, Cengiz Under dan Gerson.

Lebih jauh ke belakang, Matteo Guendouzi akan beroperasi di ruang mesin sementara sesama pemain pinjaman Arsenal William Saliba telah menarik perhatian dengan penampilannya di jantung pertahanan musim ini.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Saint-Etienne:
Bernardoni; Moukoudi, Mangala, Nade; Thioub, Camara, Aouchiche, Kolodziejczak; Boudebouz; Khazri, Bouanga

Kemungkinan susunan pemain awal Marseille:
Lopez; Saliba, Kamara, Caleta-Mobil; Rongier, Guendouzi; Di bawah, Payet, Harit, Gerson; Bakambu

Prediksi Skor St etienne Vs Marseille

Mengingat peningkatan besar yang dinikmati oleh tuan rumah, kami memperkirakan pertemuan yang menarik pada hari Sabtu dan tidak akan terkejut melihat pasukan Dupraz pulang dengan hasil.

Namun secara keseluruhan, kami hanya memberi Les Olympiens keunggulan mengingat kualitas yang mengesankan di seluruh skuad mereka dan mendukung mereka untuk kembali ke rumah dengan kemenangan yang diperjuangkan dengan susah payah.

Saint-Etienne 1-2 Marseille

Bagikan

Also Read