Prediksi St Etienne Vs Marseille, 3 April, Liga Prancis

moch akbar fitrianto

Prediksi St Etienne Vs Marseille, 3 April, Liga Prancis
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor St Etienne Vs Marseille malam hari ini Jadwal Liga Prancis 3 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Saint-Etienne akan menjadi tuan rumah bagi Marseille pada Sabtu, dalam pertandingan dengan implikasi besar di kedua ujung tabel Ligue 1.

Tuan rumah telah naik ke tempat playoff degradasi berkat peningkatan performa, sementara tim tamu mereka duduk di urutan kedua setelah Paris Saint-Germain.

Dengan hanya 12 poin dari 21 pertandingan pembukaan Ligue 1 mereka, dan di belakang tujuh kekalahan beruntun, Saint-Etienne tampak hampir terdegradasi, tetapi mereka telah memberi diri mereka kesempatan berjuang dengan peningkatan yang mencolok.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Strasbourg Vs Reims, Liga Prancis 2024

Pasukan Pascal Dupraz pertama kali mampu menghentikan kebusukan dengan kemenangan tandang 1-0 atas Angers pada akhir Januari, sebelum membuat kemenangan liga berturut-turut untuk kedua kalinya musim ini saat mereka mengalahkan Montpellier 3-1 di kandang sendiri. .

Setelah meraih tiga poin berturut-turut ketiga dan hasil imbang yang patut dipuji melawan tempat kelima Strasbourg, Les Verts sempat dihentikan oleh kekalahan dari pemimpin liga yang dominan Paris Saint-Germain, tetapi mereka mampu bangkit kembali secara instan, menjadikan penghitungan kemenangan liga mereka menjadi enam untuk musim saat Denis Bouanga mencetak satu-satunya gol pertandingan di kandang Metz.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Marseille vs Benfica, Liga Europa 2024

Menyusul hasil imbang berturut-turut dengan Lille dan Troyes menuju jeda internasional baru-baru ini, pasukan Dupraz dengan cepat beralih dari degradasi yang hampir pasti menjadi peluang bagus dalam perjuangan untuk bertahan hidup, sekarang duduk di tempat playoff degradasi dengan empat poin. memimpin atas Metz.

Sementara itu, Les Verts mendapati diri mereka hanya terpaut satu poin dari keamanan otomatis, yang berarti kemenangan bisa membuat mereka melompat dari tiga terbawah, tujuan yang tampak jauh di awal tahun.

Di depan mereka berdiri tim Marseille yang berjuang untuk finis dua besar di papan atas Prancis.

Setelah gagal dalam performa singkat, di mana mereka hanya mendapatkan satu poin dari pertemuan dengan Clermont, Troyes dan Monaco, Les Olympiens kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Brest 4-1 di tandang, ketika Gerson, Arkadiusz Milik, Amine Harit dan Cengiz Under semuanya masuk daftar pencetak gol.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Kasimpasa vs Konyaspor: Temukan Rahasianya di Sini!

Itu terjadi di antara dua pertandingan babak 16 besar Liga Konferensi Eropa dengan Basel, dan, setelah sepasang kemenangan 2-1, pakaian Prancis mengamankan kemajuan mereka.

Di balik tiga kemenangan berturut-turut itu, Les Olympiens menghadapi Nice di pertandingan terakhir mereka sebelum turun minum, dan mereka mencetak kemenangan penting 2-1 berkat gol-gol dari Milik dan Cedric Bakambu untuk melompati Les Aiglons dan kembali ke posisi kedua.

Sekarang hanya tertinggal dari Paris Saint-Germain di papan atas Prancis, tetapi dengan Nice dan Rennes yang mengejar mereka, pasukan Sampaoli akan berusaha untuk kembali beraksi dengan kemenangan kelima berturut-turut untuk meningkatkan tawaran dua besar mereka.

Head to Head St etienne Vs Marseille

Bagikan

Also Read