Prediksi Lille Vs Bordeaux, 3 April, Liga Prancis

moch akbar fitrianto

lille prediksi
Bagikan

Lille, melanjutkan dari hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah sukses 0-1 Ligue 1 atas Nantes.

Dalam pertandingan itu, Lille memiliki 48% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Lille adalah Amadou Onana (41′). Untuk lawan mereka, FC Nantes mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Aspek menarik dari game Lille yang lebih baru adalah jumlah skor nihil.

Mengambil enam bentrokan sebelumnya yang mengarah ke yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan menjadi pecundang. Kami harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Menindaklanjuti upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Montpellier di Ligue 1 aksi, Bordeaux dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam yang satu ini.

Dalam pertandingan itu, Girondins de Bordeaux berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 32 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Montpellier mendapat 7 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Elye Wahi (11′) dan Florent Mollet (16′) mencetak gol untuk Montpellier.

Statistik tidak berbohong, dan Bordeaux telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 12 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Girondins de Bordeaux tidak terlalu solid sama sekali.

Memeriksa bentrokan head-to-head terakhir mereka pada 26/09/2018 menunjukkan bahwa Lille telah memenangkan 5 dari mereka dan Bordeaux 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Secara keseluruhan, 16 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 12 di antaranya dari LOSC dan 4 terjaring oleh Les Girondins. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 1 hari 19 pada 22/12/2021 yang berakhir dengan skor di Girondins de Bordeaux 2-3 Lille.

Pada pertandingan itu, Girondins de Bordeaux berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Alberth Elis (17′, 45′).

Untuk lawan mereka, Lille mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Benjamin André (33′), Burak Yılmaz (77′) dan Jonathan David (84′) mencetak gol.

2021-12-22 Ligue 1 Bordeaux 2-3 Lille
2021-02-03 Ligue 1 Bordeaux 0-3 Lille
2020-12-13 Ligue 1 Lille 2-1 Bordeaux
2020-05-23 Ligue 1 Bordeaux Lille
2019-10-26 Ligue 1

Lille 3-0 Bordeaux

5 Pertandingan Terakhir

W Nantes 0-1 Lille
L Lille 1-2 Chelsea
D Lille 0-0 St Etienne
W Lille 4-0 Clermont
W Lyon 0-1 Lille

W Bordeaux 2-1 Alaves
L Bordeaux 0-2 Montpellier
L Paris SG 3-0 Bordeaux
L Bordeaux 0-2 Troyes
D Clermont 1-1 Bordeaux

Kondisi Pemain

Lille
Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Lille Jocelyn Gourvennec berkat serangkaian pemain yang kuat. Renato Sanches (Cedera Otot) tidak akan bermain. Timothy Weah tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Bordeaux
Berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih, bos Bordeaux David Guion tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Lille masuk ke pertandingan tanpa pemain sayap Timothy Weah, yang akan menjalani skorsing setelah dia dikeluarkan dari lapangan dalam kemenangan atas Nantes sebelum jeda baru-baru ini.

Namun, mereka akan dapat menurunkan semua bintang internasional mereka, dengan pemain seperti Jonathan David akan memulai dengan baik setelah membantu Kanada lolos ke Piala Dunia pertama mereka sejak 1986.

Bek kunci Sven Botman mengalami cedera hamstring dalam kekalahan leg kedua mereka dari Chelsea pada pertengahan Maret, dan kami belum melihat apakah dia akan kembali tepat waktu, meskipun veteran Portugal Jose Fonte akan siap untuk memimpin pertahanan di Absennya pelatih asal Belanda itu, karena memainkan peran penting dalam kemajuan bangsanya ke Piala Dunia pekan lalu.

Serangan Bordeaux akan dipimpin oleh Hwang Ui-jo, yang telah menjadi pemain bintang di skuad mereka yang kesulitan musim ini, mencetak 10 gol dan memberikan dua assist dalam 24 penampilan Ligue 1.

Gelandang muda Yacine Adli telah menjadi cahaya bersinar lainnya, memberikan tujuh assist liga, dan dia harus kembali ke starting XI setelah penampilan Les Girondins melawan Montpellier.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain Lille:
Leonardo; Djalo, Fonte, Xeka, Gudmundsson; Onana, Andre; Bamba, Gomes, David; Yilmaz

Kemungkinan susunan pemain Bordeaux:
biaya; Gregersen, Ahmedhodzic, Marcelo, Mensah; Guilavogui, Adli, Fransergio; Elis, Mara, Hwang

Prediksi Skor Lille Vs Bordeaux

Setelah mereka kembali beraksi, kami melihat Lille terlalu kuat untuk pengunjung mereka di akhir pekan.

Les Dogues telah melihat tim baru dalam beberapa bulan terakhir, dan, dengan fokus mereka untuk naik ke lima besar, mereka tidak boleh tergelincir oleh tim Bordeaux yang kekurangan momentum atau kepercayaan diri.

Lille 2-0 Bordeaux

Bagikan

Also Read