Prediksi Lille Vs Bordeaux, 3 April, Liga Prancis

moch akbar fitrianto

Prediksi Lille Vs Bordeaux, 3 April, Liga Prancis
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lille Vs Bordeaux malam hari ini Jadwal Liga Prancis 3 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sekembalinya mereka dari jeda internasional, tuan rumah dan juara bertahan akan berusaha menembus lima besar, sementara tim tamu mereka berada di dasar klasemen dengan sembilan pertandingan tersisa.

Dengan hanya 18 poin dari 15 pertandingan liga pembuka mereka, Lille tampaknya akan memainkan musim yang mengecewakan menyusul kemenangan Ligue 1 musim lalu yang tidak terduga, tetapi mereka telah meningkatkan posisi mereka secara signifikan dalam beberapa bulan terakhir.

Baca Juga  Jangan Lewatkan! Prediksi Jitu Sassuolo vs AC Milan, Liga Italia 2024

Sejak awal Desember, Les Dogues telah memperoleh 28 poin dari 14 pertandingan papan atas, pertama-tama menikmati rekor tak terkalahkan yang produktif sebelum menderita kekalahan beruntun dari Brest dan pemuncak klasemen Paris Saint-Germain di tahun baru.

Pasukan Jocelyn Gourvennec bangkit dari hasil tersebut dengan penuh gaya, memenangkan empat dari enam pertandingan domestik terakhir mereka dan seri di dua pertandingan lainnya, yang terakhir mengalahkan Nantes 1-0 saat tandang sebelum jeda internasional berkat gol babak pertama Amadou Onana.

Sementara mereka tidak dapat maju melewati juara bertahan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions dalam rentang waktu itu, Les Dogues masih akan senang dengan penampilan mereka, setelah naik ke posisi keenam di papan atas Prancis.

Baca Juga  Ramalan Skor Flamengo Vs Sao Paulo: Rahasia Terungkap!

Sekarang duduk hanya dua poin di belakang Strasbourg yang berada di urutan kelima dan empat lebih buruk dari Nice yang berada di urutan keempat, pasukan Gourvennec akan berusaha untuk melanjutkan di mana mereka tinggalkan dan meningkatkan upaya mereka untuk kualifikasi kontinental dengan apa yang akan menjadi kemenangan liga ke-13 musim ini di akhir minggu.

Mereka menyambut tim Bordeaux yang putus asa untuk hasil karena alasan yang berbeda, karena tim basement liga bertujuan untuk menjaga harapan mereka untuk bertahan hidup dari penurunan.

Les Girondins harus berjuang melalui kampanye yang suram, hanya meraih empat kemenangan dan 22 poin dari 29 pertandingan Ligue 1 sejauh ini, dan Anda sekarang harus kembali selama dua bulan untuk menemukan kemenangan liga terakhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Jitu "Estoril Vs Braga": Rahasia dan Wawasan yang Menggiurkan

Sejak itu, Bordeaux hanya mendapatkan dua poin dari tujuh pertandingan, dengan dewan dengan cepat memilih untuk memecat mantan manajer Vladimir Petkovic pada Februari sebagai akibat dari perjuangan mereka, tetapi bos baru David Guion juga tidak mampu membalikkan nasib mereka.

Setelah baru-baru ini menderita kekalahan beruntun di tangan Troyes, Paris Saint-Germain dan Montpellier, yang meraih kemenangan 2-0 dengan hanya sembilan pemain di lapangan sepanjang babak kedua, Les Girondins menemukan diri mereka terpaku di kaki tabel dengan sembilan pertandingan tersisa, tertinggal dari tempat playoff degradasi dengan lima poin dan keamanan otomatis dengan enam.

Sekarang di putaran terakhir musim ini, Bordeaux, yang mencatatkan 67 musim yang dihabiskan di Ligue 1 hanya diungguli oleh Marseille, akan mati-matian mencari untuk membangun rekor kemenangan, setidaknya, memiliki peluang untuk melompat dari dua terbawah dan menghindari degradasi ke tingkat kedua.

Head To head Lille Vs Bordeaux

Bagikan

Also Read