Prediksi Nice Vs Rennes, 2 April, Liga Prancis

moch akbar fitrianto

nice prediksi
Bagikan

Nice akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 2-1 di Ligue 1 di pertandingan sebelumnya melawan Marseille.

Dalam pertandingan itu, Nice memiliki 43% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Nice adalah Mario Lemina (92′). Di ujung lain, Marseille mendapat 13 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Arkadiusz Milik (45′) dan Cédric Bakambu (89′) mencetak gol untuk Marseille.

Karakteristik menarik dari permainan Nice baru-baru ini adalah jumlah skor nihil.

Mengambil 6 pertandingan sebelumnya sebelum yang ini, di 5 dari mereka bertaruh pada skor kedua tim akan menjadi pecundang.

Rennes datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 6-1 Ligue 1 dengan kekalahan FC Metz di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Rennes memiliki 64% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Rennes, pencetak golnya adalah Martin Terrier (18′, 27′), Serhou Guirassy (40′, 54′, 64′) dan Hamari Traore (59′). Di sisi lain, FC Metz memiliki 2 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Louis Mafouta (87′) adalah pencetak gol untuk FC Metz.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Rennes telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Rennes jelas memiliki beberapa masalah. Selain hasil historis, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan berlanjut di sini, di game ini.

Memeriksa pertemuan head-to-head terbaru mereka kembali ke 14/04/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Nice telah memenangkan 3 dari ini & Rennes 1, dengan penghitungan hasil seri menjadi 2.

Jumlah gabungan 12 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 7 di antaranya dari Les Aiglons dan 5 terjaring oleh Rennes. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-18 pada 12/12/2021 ketika selesai dengan Rennes 1-2 Nice.

Pada kesempatan itu, Rennes memiliki 67% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Benjamin Bourigeaud (59′).

Di ujung lain, Nice mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Kasper Dolberg (19′) dan Youcef Atal (51′) mencetak gol.

2021-12-12 Ligue 1 Rennes 1-2 Bagus
2021-02-26 Ligue 1 Rennes 1-2 Bagus
2020-12-13 Ligue 1 Nice 0-1 Rennes
2020-08-15 Persahabatan Klub Bagus 3-2 Rennes
2020-01-24 Ligue 1 Bagus 1-1 Rennes

5 Pertandingan Terakhir

L Marseille 2-1 Bagus
D Montpellier 0-0 Bagus
W Nice 1-0 Paris SG
W Nice 2-0 Versailles
D Strasbourg 0-0 Bagus

W Rennes 6-1 Metz
W Rennes 2-1 Leicester City
W Lyon 2-4 Rennes
L Leicester City 2-0 Rennes
W Rennes 2-0 Angers

Kondisi Pemain

Bagus
Bos Nice Christophe Galtier tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Rennes
Manajer ennes Bruno Génésio memiliki sejumlah pemain yang absen. Kamaldeen Sulemana (Cedera Punggung), Jérémy Gélin (Pecah Ligamen Cruciate), Romain Salin (Cedera Betis), Loïc Badé (Masalah adduktor) dan Alfred Gomis (Fraktur Jari) tidak dapat bermain.

Nice harus datang ke pertandingan dengan skuad yang sepenuhnya fit, dan mereka akan menyambut bek tengah berpengalaman Dante kembali ke dalam skuad setelah skorsingnya melawan Marseille.

Duo berbahaya Amine Gouiri dan Andy Delort bisa kembali diturunkan dalam serangan, setelah masing-masing menyumbang 10 dan tujuh gol di Ligue 1 musim ini, sementara pemain internasional Denmark Kasper Dolberg juga akan bersaing untuk mendapatkan tempat awal.

Di tempat lain, Justin Kluivert akan berharap untuk tampil melebar sejak awal, sementara posisi rekan senegaranya dari Belanda Calvin Stengs mungkin dipertaruhkan sebagai akibat dari awal yang lambat untuk hidup di papan atas Prancis setelah pindah dari AZ Alkmaar musim panas lalu.

Rennes, sementara itu, harus berjuang dengan cedera di seluruh lapangan, sebagai pemain sayap kunci Jeremy Doku absen bersama dengan kiper pilihan pertama Alfred Gomis, bek tengah Loic Bade dan penyerang Kamaldeen Sulemana.

Namun, itu tampaknya tidak mempengaruhi mereka melawan Metz, dan duo penyerang Serhou Guirassy dan Martin Terrier akan memimpin lini depan dengan penuh percaya diri setelah menyumbangkan hat-trick dan dua gol masing-masing dalam pertandingan itu.

Benjamin Bourigeaud telah menjadi andalan untuk Les Rennais musim ini, dan dia pasti akan tampil pada hari Sabtu, baik di sisi kanan dari tiga penyerang atau di jantung lini tengah.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal yang bagus:
Benitez; Lotomba, Todibo, Dante, Bard; Thuram, Schneiderlin, Lemina, Kluivert; Gouiri, Delort

Rennes kemungkinan starting lineup:
Alemdar; Traore, Omari, Aguerd, Meling; Majer, Santamaria, Tait; Bourigard, Guirassy, ​​Terrier

Prediksi Skor Nice Vs Rennes

Saat dua tim terkuat liga melakukan pertempuran, kami memprediksi pertandingan yang dekat dan menarik.

Jeda internasional mungkin telah menghambat momentum pertumbuhan Rennes, sementara Nice membanggakan banyak kualitas dan akan putus asa untuk menghindari kekalahan di kandang sendiri, dan kami memilih hasil imbang dengan skor tinggi sebagai hasilnya.

Nice 2-2 Rennes

Bagikan

Also Read