Prediksi Nice Vs Rennes, 2 April, Liga Prancis

moch akbar fitrianto

Prediksi Nice Vs Rennes, 2 April, Liga Prancis
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Nice Vs Rennes malam hari ini Jadwal Liga Prancis 2 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Hanya dua poin yang memisahkan kedua tim di tempat ketiga dan keempat, dengan tim tamu naik ke tiga besar berkat lima kemenangan beruntun.

Menyusul penunjukan Christophe Galtier, yang memenangkan gelar Ligue 1 melawan peluang bersama Lille musim lalu, di musim panas, Nice telah menikmati kampanye bintang di papan atas Prancis, secara konsisten berjuang di empat besar.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Skor Pertandingan FC Utrecht vs Go Ahead Eagles di Liga Belanda 2024

Dengan 49 poin dari 27 pertandingan pembukaan mereka, Les Aiglons hanya membuntuti raksasa Prancis Paris Saint-Germain, tetapi mereka mengalami kesalahan singkat menjelang jeda internasional, pertama-tama harus puas dengan hasil imbang tanpa gol di Montpellier sebagai bek Dante diusir keluar lapangan di babak pertama.

Dalam pertandingan terakhir mereka, pasukan Galtier bertemu Marseille, dan mereka akan tertinggal lebih jauh di belakang tim urutan kedua yang baru setelah kalah 2-1, karena gol Mario Lemina datang terlambat untuk menginspirasi perubahan haluan setelah Arkadiusz Milik dan Cedric Bakambu menempatkan Les Olympian unggul 2-0.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Persita Tangerang Vs Persib Bandung di Liga Indonesia 2024

Menyusul pasangan hasil yang mengecewakan itu, Les Aiglons turun ke posisi keempat, meskipun, dengan peluang untuk melompati lawan mereka yang berada di urutan ketiga dengan kemenangan kandang, mereka akan tetap optimis untuk mencapai kualifikasi Liga Champions.

Pengunjung mereka, di sisi lain, tampaknya telah tumbuh menjadi musim setelah awal yang beragam, sekarang naik ke tiga besar berkat penampilan yang menarik.

Les Rennais memang menikmati hasil yang bagus akhir tahun lalu tetapi terus berjuang melalui mantra yang tidak konsisten di bulan-bulan berikutnya, dan mereka tampaknya telah menemukan kembali bentuk terbaik mereka.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor West Ham United vs Fulham: Siapa Unggul?

Pasukan Bruno Genesio pertama-tama bangkit dari kekalahan tipis dari pemimpin liga Paris Saint-Germain dengan mengalahkan Troyes, sebelum mengalahkan Montpellier, Angers, Lyon dan Metz, yang semuanya datang dengan selisih dua gol atau lebih.

Dalam lima pertandingan itu, Les Rennais mencetak 20 gol, dengan kemenangan terakhir Metz bisa dibilang yang paling menarik, karena mereka membukukan kemenangan 6-1 yang dominan dengan Serhou Guirassy mencetak hat-trick bersama dua gol dari Martin Terrier dan upaya Hamari Traore.

Setelah menuju jeda sebagai tim terbaik liga, Rennes akan berusaha untuk kembali dengan cara yang sama dengan kesempatan untuk naik ke dua besar dengan apa yang akan menjadi kemenangan nyata dalam perjalanan mereka.

head to head Nice Vs Rennes

Bagikan

Also Read