Prediksi Salernitana vs Torino, 3 April, Liga Italia

moch akbar fitrianto

Bagikan

Salernitana akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-0 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka melawan Juventus.

Dalam pertandingan itu, Salernitana memiliki 43% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Di sisi lain, Juventus memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Paulo Dybala (5′) dan Dušan Vlahovi (29′) mencetak gol untuk Juventus.

Jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Salernitana menunjukkan baja defensif. Fakta menunjukkan bahwa Salernitana telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol di sepanjang jalan. Namun demikian, waktu akan memberi tahu apakah tren itu akan direplikasi di game mendatang ini.

Sejak kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Genoa di kompetisi Serie A, Torino akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Torino berhasil menguasai 75% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Genoa mendapat 7 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Manolo Portanova (14′) mencetak gol untuk Genoa.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Torino telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 7 gol. Di lini belakang, Torino jauh dari sempurna.

Melihat duel head to head sebelumnya pada 01/02/2004, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Salernitana memenangkan 2 dari pertandingan itu, Torino 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Total ada 14 gol yang dicetak oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, 5 di antaranya dari I granata dan 9 dari Il Toro. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke-3 pada 12/09/2021 yang berakhir dengan skor di Torino 4-0 Salernitana.

Pada kesempatan itu, Torino memiliki 58% penguasaan bola dan 14 upaya mencetak gol dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Antonio Sanabria (45′), Bremer (65′), Tommaso Pobega (87′) dan Saša Lukic (91′).

Salernitana memiliki 8 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

2021-09-12 Serie A Torino 4-0 Salernitana
2010-02-20 Serie B Torino 2-3 Salernitana
2009-09-18 Serie B Salernitana 0-3 Torino

5 Pertandingan Terakhir

L Juventus 2-0 Salernitana
D Salernitana 2-2 Sassuolo
L Internazionale 5-0 Salernitana
D Salernitana 1-1 Bologna
D Salernitana 2-2 Milan

L Genoa 1-0 Torino
D Torino 1-1 Internazionale
D Bologna 0-0 Torino
L Torino 1-2 Cagliari
D Juventus 1-1 Torino

Kondisi Pemain

Salernitana
Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Salernitana, Davide Nicola, dari grup yang hampir berkekuatan penuh. Andrea Schiavone (Masalah otot) tidak akan bermain.

Torino
Bos Torino Ivan Jurić harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Pietro Pellegri (Lutut Memar), Josip Brekalo (Virus Corona), Koffi Djidji (Cedera Hamstring), Dennis Praet (Fraktur Metatarsal) dan Mohamed Fares (Cedera Cruciate Ligament) tidak siap untuk seleksi. Tommaso Pobega tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Torino akan kembali beraksi dengan terhambat oleh beberapa pemain yang absen di lini tengah mereka, karena Tommaso Pobega absen karena skorsing dan bergabung dengan Dennis Praet dan Josip Brekalo di pinggir lapangan. Yang terakhir – yang bergabung dengan status pinjaman dari Wolfsburg musim panas lalu – baru-baru ini dinyatakan positif COVID-19.

Ivan Juric juga tanpa bek Prancis Koffi Djidji yang masih dalam pemulihan cedera hamstring, dan Pietro Pellegri (lutut).

Dengan Pellegri di meja perawatan dan Antonio Sanabria berjuang untuk bentuk di depan gawang, striker bintang tim tamu akan kembali memikul beban di depan.

Kembali dari periode internasional yang gagal bersama Italia, Andrea Belotti (dengan 96 gol) hampir menyamai Francesco Graziani (98) sebagai pencetak gol terbanyak kedua Il Toro dalam sejarah Serie A. Namun, ia hanya mencetak dua gol dalam 10 pertandingan liga terakhirnya melawan tim promosi.

Penyerang Torino lainnya kemungkinan akan tampil pada hari Sabtu, karena Simone Verdi kemungkinan menjadi starter untuk Salernitana melawan klub induknya, dengan Diego Perotti dan Lys Mousset absen karena cedera.

Pemain sayap veteran Franck Ribery juga bisa menjadi starter, tetapi gelandang Mamadou Coulibaly dan trio bertahan Matteo Ruggeri, Stefan Strandberg dan Frederic Veseli diperkirakan akan absen.

Bergabung dengan Verdi untuk mendukung kapten Milan Djuric di lini depan, Federico Bonazzoli telah melampaui performa terbaru Granata dengan mencetak empat gol dalam lima pertandingan terakhirnya – menjadi pencetak gol terbanyak tuan rumah dengan tujuh gol hanya dalam 14 pertandingan.

Prediksi Susunan Pemain

Salernitana kemungkinan susunan pemain awal:
sepe; Mazzocchi, Dragusin, Fazio, Ranieri; L. Coulibaly, Radovanovic; Kastanos, Bonazzoli, Verdi; Djuric

Kemungkinan susunan pemain awal Torino:
Milinkovic-Savic; Izzo, Bremer, Rodriguez; Singo, Ricci, Mandragora, Vojvoda; Lukic, Pjaca; belotti

Prediksi Skor Salernitana Vs Torino

Jika tidak sekarang lalu kapan? Torino harus memanfaatkan kesempatan ini untuk menghentikan penurunan yang mengkhawatirkan, dan mereka memiliki alat yang cukup untuk melewati tim Salernitana yang putus asa.

Sementara margin kemenangan yang serupa dengan keberhasilan empat gol mereka di pertandingan terbalik tidak mungkin, tim tamu cenderung memberikan sedikit di belakang dan mungkin hanya perlu mencetak satu gol.

Salernitana 0-1 Torino

Bagikan

Also Read