Prediksi Salernitana vs Torino, 3 April, Liga Italia

moch akbar fitrianto

Prediksi Salernitana vs Torino, 3 April, Liga Italia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Salernitana vs Torino malam hari ini Jadwal Liga Italia 3 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga ITalia Seria A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Kedua klub berpakaian Granata bertemu di Campania dengan tuan rumah terpuruk dan menuju degradasi, sementara pengunjung mereka terperosok di papan tengah yang biasa-biasa saja menyusul penurunan baru-baru ini.

Setelah menjadi korban Genoa – mereka sendiri tidak pernah menang dalam 25 pertandingan liga sebelum kickoff – Torino kini telah menjalani delapan pertandingan sejak mencicipi kemenangan, karena harapan finis di babak pertama mulai memudar.

Meski mendapat dorongan dari hasil imbang 1-1 melawan juara bertahan Inter seminggu sebelumnya – ketika poin maksimum mereka hanya digagalkan oleh gol penyeimbang Alexis Sanchez pada menit ke-93 – tim Turin tidak mampu menghancurkan lawan yang keras kepala terakhir kali, meski bermain dengan satu gol. -Man keuntungan selama lebih dari satu jam.

Kekalahan 1-0 di Marassi itu membuat Torino berada di urutan ke-11 di klasemen Serie A – jauh dari zona degradasi, tetapi tertinggal jauh di belakang enam besar – dan harapan tipis untuk menyeret Verona yang berada di urutan ke-10 adalah semua yang secara realistis tersisa untuk Ivan Sisi Juric musim ini.

Mereka membuntuti Scaligeri dengan tujuh poin – memiliki satu pertandingan tersisa karena pembatalan COVID-19 – tetapi bersama dengan lawan akhir pekan ini, Torino adalah dua dari tiga tim Serie A yang gagal memenangkan satu pertandingan liga sejak awal Februari. .

Tidak hanya Toro yang bekerja keras meraih poin paling sedikit selama waktu itu (hanya tiga), mereka kini gagal mencetak gol dalam delapan dari 11 pertandingan tandang terakhir mereka.

Mereka juga tidak memenangkan satu pun dari lima pertandingan liga terakhir mereka melawan tim yang tertahan di dasar klasemen, jadi mereka berharap untuk mengakhiri tren itu ketika mereka melakukan perjalanan panjang ke selatan akhir pekan ini.

Tertinggal sembilan poin dari zona aman dengan hanya 10 pertandingan tersisa untuk dimainkan, rekor tanpa kemenangan Salernitana diperpanjang menjadi pertandingan kesembilan sebelum jeda internasional, saat mereka dikalahkan 2-0 oleh rival sekota Torino, Juventus.

Mantan bos Toro Davide Nicola telah mengawasi apa yang saat ini merupakan rekor tanpa kemenangan terlama bersama Serie A di pertandingan kandang (10, bersama Venezia), meskipun setelah enam kekalahan berturut-turut di Arechi, mereka sebenarnya seri dalam empat pertandingan terakhir.

Masih mencari keajaiban untuk segera kembali ke Serie B, klub Campanian tidak mampu mengubah hasil imbang menjadi kemenangan yang berharga, dan tidak ada tim yang mencetak lebih sedikit gol di liga musim ini – total 22 gol hingga saat ini.

Jika ada, rekor pertahanan mereka bahkan lebih buruk, dan konsesi 65 gol sudah – rata-rata hampir dua setengah per game – berarti bahwa kematian mereka pasti tak terelakkan.

Sisi Salerno masih memiliki setidaknya satu pertandingan di tangan pada pesaing mereka yang bertahan hidup di dasar klasemen, tetapi setelah kalah dalam pertandingan terbalik September 4-0 di Turin, mereka harus tampil jauh lebih baik pada hari Sabtu untuk mulai mengurangi defisit mereka. .

Head to head Salernitana Vs Torino

Bagikan

Also Read