Prediksi Lazio Vs Sassuolo, 2 April, Liga Italia

moch akbar fitrianto

lazio prediksi november
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lazio Vs Sassuolo malam hari ini Jadwal Liga Italia 2 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga ITalia Seria A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Kedua tim bertemu di Stadio Olimpico dipisahkan oleh enam poin dan dua tempat di klasemen, dengan tuan rumah yang berada di urutan ketujuh berharap untuk tidak hanya memperpanjang keunggulan itu dengan kemenangan, tetapi juga tetap berada di bawah saingan berat Roma.

Setelah kekalahan yang menghancurkan di Derby della Capitale tepat sebelum Serie A dihentikan untuk sepak bola internasional, Lazio sekarang akan berusaha untuk bangkit kembali dan tetap dalam perlombaan untuk finis enam besar pada bulan Mei.

Mereka tampak hancur di bawah tekanan setelah Tammy Abraham mencetak gol pembuka sebelum satu menit dimainkan, dan defisit tiga gol di babak pertama tampaknya membuat mereka menyerah.

Dua minggu setelah Roma menyingkirkan mereka dengan mudah tak terduga, kemudian, Biancocelesti kembali beraksi; duduk terpaut dua poin dari rival ibu kota mereka dan Atalanta yang berada di urutan kelima.

Kekalahan terakhir mereka di Olimpico – meskipun sebagai tim ‘tandang’ nominal – mungkin telah meninggalkan rasa pahit, tetapi pasukan Maurizio Sarri telah mengikuti penurunan umum di tanah Romawi akhir-akhir ini.

Lazio hanya membukukan dua kemenangan liga di kandang sejak awal 2022, yang bertentangan dengan rekor yang sebelumnya tangguh di bawah Sarri dan pendahulunya, bos Inter saat ini Simone Inzaghi.

Selanjutnya, setelah empat kemenangan dari lima pertandingan kandang pertama mereka di Serie A melawan lawan minggu ini, Aquile hanya memenangkan satu dari tiga pertemuan terakhir mereka dengan Sassuolo di Roma.

Terlepas dari beberapa dekade inferioritas terhadap rekan-rekan ibu kota mereka, Sassuolo telah memenangkan tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka melawan Lazio – termasuk dua yang terbaru – menyusul kemenangan 2-1 Desember di Stadion Mapei.

Tim asuhan Alessio Dionisi juga kembali beraksi di Serie A sebagai salah satu tim paling dalam performa terbaiknya di papan atas Italia, dengan rekor tak terkalahkan dari enam pertandingan menjelang jeda internasional.

Mencetak 16 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, unit penyerang Neroverdi yang fasih bermain penuh selama beberapa pekan terakhir, dan mereka adalah salah satu dari hanya tiga tim – yang lainnya adalah Real Madrid dan Liverpool – yang menampilkan dua pemain dengan setidaknya 13 gol di lima liga top Eropa.

Meskipun mereka hanya mencatat satu clean sheet selama waktu itu, potensi pemain internasional Italia Gianluca Scamacca dan kapten Domenico Berardi telah membantu Sassuolo menambah 14 poin dari total mereka – menyebabkan tim di atas mereka dalam tabel melirik gugup di atas bahu mereka. .

Kemenangan di Olimpico akan membawa tim Emilian itu terpaut tiga poin dari Lazio, dan karena mereka tidak terkalahkan di masing-masing dari 10 pertandingan Serie A terakhir mereka melawan lawan yang menempati posisi lebih tinggi di klasemen – menang enam kali dan seri empat kali – mereka jelas tidak menderita kerugian. sindrom penipu pada tahap termegah.

Setelah mengalahkan Milan, Inter, dan Juventus musim ini, Sassuolo juga meraih tujuh poin dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka sebelum jeda, jadi perjalanan ke Kota Abadi tidak perlu dikhawatirkan akhir pekan ini.

Head to head Lazio vs Sassuolo

Bagikan

Also Read