Prediksi Feyenoord Vs Willem II, 3 April, Liga Belanda

moch akbar fitrianto

Bagikan

Feyenoord akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-2 di Eredivisie dalam pertandingan sebelumnya melawan Ajax.

Dalam pertandingan itu, Feyenoord memiliki 33% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Feyenoord, pencetak golnya adalah Luis Sinisterra (8′) dan Guus Til (28′). Di ujung lain, Ajax mendapat 17 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Sébastien Haller (24′), Dušan Tadić (78′) dan Antony (86′) mencetak gol untuk Ajax.

Pertandingan yang melibatkan Feyenoord telah terbukti menjadi pertandingan yang menarik baru-baru ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi karakteristik umum. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 24 gol telah masuk untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 4 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya milik Feyenoord. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan bertahan di sini.

Terakhir kali keluar, Willem II bermain imbang 2-2 di pertandingan Eredivisie dengan AZ.

Dalam pertandingan itu, Willem II menguasai 25% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Untuk Willem II, gol dicetak oleh Che Nunnely (7′) dan Elton Kabangu (17′). Untuk lawan mereka, AZ mendapat 22 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Bruno Martins Indi (35′) dan Zakaria Aboukhlal (91′) mencetak gol untuk AZ.

Selama 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Willem II, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawan mereka relatif rendah. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per game dalam mantra itu hanya 1,33, dengan rata-rata gol untuk Tricolores sama dengan 0,33.

Melihat dari bentrokan head to head masa lalu mereka sejak 16/03/2019 memberi tahu kita bahwa Feyenoord telah memenangkan 5 dari game ini & Willem II 1, dengan penghitungan hasil seri menjadi 0.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 22 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim adalah pertandingan Eredivisie hari 1 pada 15/08/2021 ketika skor akhir adalah Willem II 0-4 Feyenoord.

Dalam pertandingan itu, Willem II berhasil menguasai 31% penguasaan bola dan 6 percobaan mencetak gol dengan 3 tepat sasaran.

Feyenoord memiliki 21 upaya ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Bryan Linssen (17′), Luis Sinisterra (25′), Guus Til (48′) dan Naoufal Bannis (92′) mencetak gol.

2021-08-15 Eredivisie Willem II 0-4 Feyenoord
2021-02-14 Eredivisie Feyenoord 5-0 Willem II
2020-10-04 Eredivisie Willem II 1-4 Feyenoord
2020-03-08 Eredivisie Feyenoord 2-0 Willem II
2019-09-01 Eredivisie Willem II 0-1 Feyenoord

5 Pertandingan Terakhir

D Feyenoord 3-3 Waalwijk
L Ajax 3-2 Feyenoord
W Feyenoord 3-1 Partizan
W Zwolle 1-2 Feyenoord
W Partizan 2-5 Feyenoord

D Willem II 2-2 AZ Alkmaar
L Sittard 1-0 Willem II
D Willem II 0-0 Heerenveen
L Groningen 1-0 Willem II
L Willem II 0-1 Ajax

Kondisi Pemain

Feyenoord
Philippe Sandler (Fitness), Lutsharel Geertruida (Masalah Paha), Jens Toornstra (Ill) dan Justin Bijlow (Operasi kaki) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Feyenoord Arne Slot.

Willem II
Bos Willem II Kevin Hofland harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Wesley Spieringhs (Cedera Meniscal), Pol Llonch (Cedera Hamstring) dan Thijs Oosting (Cedera Lutut) akan absen dalam pertandingan ini.

Justin Bijlow tetap absen karena cedera kaki yang membuatnya absen dalam empat pertandingan terakhir, yang berarti Ofir Marciano akan terus menjadi penjaga gawang.

Tuan rumah akhir pekan ini juga tidak akan diperkuat Philippe Sandler, yang belum melakoni debutnya di Feyenoord karena cedera paha.

Bryan Linssen harus puas dengan akting cemerlang babak kedua dalam empat

pertandingan langsung, tetapi kami mengharapkan penyerang untuk tampil sejak awal kali ini.

Wesley Spieringhs absen untuk Willem II karena cedera lutut, dan pemain berusia 20 tahun itu bergabung di meja perawatan oleh Thijs Oosting.

Masih mencari kemenangan pertama sejak mengambil alih dari Fred Grim, Kevin Hofland diperkirakan akan membuat beberapa perubahan pada starting XI-nya dari waktu terakhir.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan lineup awal Feyenoord:
Marciano; Malacia, Senesi, Trauner, Geertruida; Aursnes, Toornstra; Sinisterra, Til, Nelson; Linssen

Willem II kemungkinan susunan pemain awal:
Wellenreuther; Owusu, Dammers, Kohn, Kohlert; Saddiki, Heerkens, Crowley; Nunnly, Hornkamp, ​​Kabungu

Prediksi Skor Feyenoord Vs Willem II

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil waktu penuh, kemenangan untuk Feyenoord paling baik dihargai pada 4/25, bermain imbang adalah 13/2 & bertaruh pada kemenangan untuk Willem II masuk pada 19/1. Ini adalah pengembalian terbaik yang dapat dijamin saat ini.

Feyenoord akan berusaha bangkit dari kekalahan mengecewakan saat mereka menghadapi tim Willem II yang berjuang di kedua ujung lapangan. Kami memberi tip kepada tim tuan rumah untuk tampil sebagai pemenang dalam apa yang seharusnya menjadi kemenangan yang relatif nyaman.

Feyenoord 2-0 Willem II

Bagikan

Also Read