Prediksi Feyenoord Vs Willem II, 3 April, Liga Belanda

moch akbar fitrianto

Prediksi Feyenoord Vs Willem II, 3 April, Liga Belanda
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Feyenoord Vs Willem II malam hari ini Jadwal Liga Belanda 3 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Eridivisie Belanda 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sementara itu, tim tamu melakukan perjalanan ke Rotterdam akhir pekan ini dengan tujuan menghindari kekalahan tandang ke-10 berturut-turut di semua kompetisi.

Feyenoord kalah 3-2 dalam pertemuan kelas berat mereka melawan pemimpin liga Ajax di Johan Cruyff ArenA dua minggu lalu.

Pasukan Arne Slot memimpin 2-1 di babak pertama berkat Luis Sinisterra dan Guus Til, tetapi permainan berbalik setelah restart melalui serangan dari Dusan Tadic dan Antony.

De Stadionclub kini tertinggal 11 poin di belakang dalam perlombaan untuk dinobatkan sebagai juara, dan tantangan gelar mereka sudah berakhir dengan tujuh pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Selanjutnya adalah tantangan dari tim Willem II yang selalu kalah dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim dengan skor gabungan 16-1.

Dengan pertandingan leg pertama Liga Konferensi melawan Slavia Prague untuk diikuti, tuan rumah hari Sabtu bersiap untuk mengambil kemenangan yang meningkatkan moral untuk membantu mengatur nada untuk komitmen kontinental mereka.

Willem II memainkan kebuntuan kedua berturut-turut di kandang sendiri saat mereka menahan imbang AZ Alkmaar 2-2 di Stadion Konig Willem II pada 20 Maret.

Pasukan Kevin Hofland memimpin dua gol lebih awal berkat gol-gol dari Che Nunnely dan Elton Kabangu sebelum Bruno Martins Indi dan Zakaria Aboukhlal mengembalikan keseimbangan dengan gol di kedua babak.

Tricolores tetap satu tempat dan satu poin di atas zona degradasi setelah memainkan lebih banyak pertandingan daripada dua penantang terdekat mereka.

Tim tamu Sabtu hanya berhasil mengumpulkan delapan poin dari kemungkinan 39 poin di laga tandang dengan kemenangan terakhir mereka di tandang pada September.

Head to Head Feyenoord Vs Willem

Bagikan

Also Read