Prediksi FC Twente Vs PSV Eindhoven, 2 April, Liga Belanda

moch akbar fitrianto

psv prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Twente Vs PSV Eindhoven malam hari ini Jadwal Liga Belanda 2 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Eridivisie Belanda 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tim tuan rumah juga datang ke pertandingan dengan kemenangan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka dan tidak terkalahkan dalam 15 dari 16 pertandingan liga terakhir mereka.

PSV Eindhoven membuat raksasa terus bergulir dengan kemenangan telak 5-0 atas Fortuna Sittard yang terancam degradasi dua hari Minggu lalu.

Gol dari Philipp Max, Ritsu Doan, Eran Zahavi, Bruma dan Carlos Vinicius membuat pasukan Roger Schmidt membuat kerusuhan di Philips Stadion.

Rood-witten tetap dalam pengejaran panas Ajax di puncak tabel Eredivisie, dengan hanya dua poin yang memisahkan kedua tim dengan tujuh pertandingan hingga akhir kampanye.

Menunggu PSV selanjutnya adalah tantangan dari tim lawan yang belum pernah menjadi yang teratas dalam 15 pertemuan terakhir antara tim sejak tahun 2013.

Dibalik kemenangan 5-2 dalam pertandingan terbalik bulan Oktober, tim tamu pada hari Sabtu bersiap untuk menyelesaikan liga ganda atas tuan rumah mereka dan menetapkan nada untuk komitmen Eropa mereka lima hari kemudian.

Twente mengklaim kemenangan 1-0 ketiga dalam waktu 13 hari saat mereka mengalahkan klub terbawah PEC Zwolle pada 19 Maret.

Daan Rots memecah kebuntuan pada menit ke-19, dan itu cukup untuk mengamankan tiga poin bagi pasukan Ron Jans di Enschede.

Dengan 54 poin dari 27 pertandingan sejauh ini, The Tukkers telah naik ke posisi keempat dalam klasemen, melompati AZ Alkmaar dalam prosesnya.

Hanya Ajax yang kebobolan lebih sedikit di kandang mereka sendiri daripada tuan rumah Sabtu, yang hanya kebobolan delapan gol dalam 19 pertandingan kandang musim ini.

Head to head Twente Vs PSV Eindhoven

Bagikan

Also Read