Prediksi FC Groningen Vs Ajax, 2 April, Liga Belanda

moch akbar fitrianto

ajax amsterdam prediksi
Bagikan

FC Groningen ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 1-3 Eredivisie atas FC Utrecht.

Dalam pertandingan itu, FC Groningen berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk FC Groningen, pencetak golnya adalah Mo El Hankouri (4′), Michael de Leeuw (10′) dan Jorgen Larsen (89′). Di sisi lain, FC Utrecht memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Bart Ramselaar (48′) adalah pencetak gol untuk FC Utrecht.

Jarang dalam pertandingan terakhir FC Groningen mencatatkan clean sheet. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa FC Groningen telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol selama waktu itu.

Ajax akan masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 3-2 Eredivisie dalam kekalahan Feyenoord dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga itu, Ajax berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Untuk Ajax, gol-gol tersebut dicetak oleh Sébastien Haller (24′), Dušan Tadić (78′) dan Antony (86′). Feyenoord memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Luis Sinisterra (8′) dan Guus Til (28′) mencetak gol untuk Feyenoord.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Ajax telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Ajax memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi. Kami akan segera melihat apakah tren itu akan bertahan hingga pertandingan berikutnya.

Masuk ke yang ini, Ajax belum menang melawan FC Groningen dalam pertandingan tandang melawan mereka untuk 2 pertandingan liga terakhir.

Melihat bentrokan head-to-head terakhir mereka sejak 20/04/2019 menunjukkan kepada kita bahwa FC Groningen telah memenangkan 2 dari mereka dan Ajax 4, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

Total ada 14 gol yang dicetak oleh kedua klub pada periode ini, 4 di antaranya untuk Trots van het Noorden dan 10 untuk de Godenzonen. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,33.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke 7 pada 25/09/2021 ketika skor akhir adalah Ajax 3-0 FC Groningen.

Pada kesempatan itu, Ajax memiliki 73% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Edson lvarez (40′), Antony (56′) dan Noussair Mazraoui (81′).

FC Groningen mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

2021-09-25 Eredivisie Ajax 3-0 Groningen
2021-03-07 Eredivisie Ajax 3-1 Groningen
2020-10-04 Eredivisie Groningen 1-0 Ajax
2020-01-26 Eredivisie Groningen 2-1 Ajax
2019-09-28 Eredivisie Ajax 2-0 Groningen

5 Pertandingan Terakhir

W Utrecht 1-3 Groningen
W Groningen 4-3 Nijmegen
D Feyenoord 1-1 Groningen
W Groningen 1-0 Willem II
D Zwolle 1-1 Groningen

W Ajax 3-2 Feyenoord
L Ajax 0-1 Benfica
W Cambuur 2-3 Ajax
W Ajax 3-2 Waalwijk
W AZ Alkmaar 0-2 Ajax

Kondisi Pemain

FC Groningen
Tomas Suslov (Masalah Paha), Radinio Balker (Cedera Ligamen Salib) dan Jan Hoekstra (Cedera Bahu) tidak tersedia untuk bos FC Groningen Danny Buijs.

Ajax
Manajer Ajax Erik ten Hag harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Devyne Rensch (Cedera Hamstring), Jay Gorter (Cedera Jempol), Sean Klaiber (Pecahnya Ligamen Cruciate), Maarten Stekelenburg (Operasi Selangkangan), Lisandro Martínez (Cedera Otot), Jurrien Timber (Knock) dan Remko Pasveer (Fraktur Jari) bisa’ t dipertimbangkan. Antony tidak akan bisa bermain di pertandingan ini karena diskors.

Antony menerima perintah berbarisnya beberapa menit

es setelah mencetak gol kemenangan melawan Feyenoord, dan pemain Brasil itu diskors untuk pertandingan hari Sabtu.

Remko Pasveer dan Maarten Stekelenburg masing-masing absen karena cedera jari dan pinggul, yang berarti Andre Onana akan melanjutkan di antara tongkat.

Sean Klaiber saat ini sedang menjalani perawatan cedera lutut jangka panjang, dan sang bek masih cukup jauh untuk kembali beraksi.

Radinio Balker dari Groningen dan Jan Hoekstra keduanya akan absen pada pertandingan Sabtu dengan yang pertama belum tampil musim ini karena masalah lutut.

Selain itu, tuan rumah akhir pekan ini tidak memiliki masalah cedera atau skorsing baru, dan kami berharap Buijs menurunkan XI yang tidak berubah dari waktu terakhir.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Groningen:
Leeuwenburgh; Meijer, Van Hintum, Te Wierik, Dankerlui; Duarte, Kasanwirjo, De Leeuw; El Hankouri, Suslov, Strand Larsen

Kemungkinan lineup awal Ajax:
Onana; Buta, Martinez, Kayu, Mazraoui; Alvarez, Gravenberch; Tadic, Berghuis, Kudus; Haller

Prediksi Skor Groningen Vs Ajax

Melihat apa pandangan para bandar tentang permainan ini di pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk FC Groningen tersedia untuk 11/1, taruhan pada permainan yang menyelesaikan semua kotak adalah 11/2 & bertaruh pada kemenangan untuk Ajax mendapatkan Anda 1/4. Itu adalah harga pasar terbaik yang ditawarkan saat ini.

Dengan peluang untuk sementara membuka jarak lima poin di puncak klasemen, Ajax memiliki cukup insentif untuk keluar dengan segala cara. Kami ingin mereka menyelesaikan pekerjaan di akhir 90 menit.

Groningen 1-3 Ajax

Bagikan

Also Read