Prediksi FC Groningen Vs Ajax, 2 April, Liga Belanda

moch akbar fitrianto

Prediksi FC Groningen Vs Ajax, 2 April, Liga Belanda
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor FC Groningen Vs Ajax malam hari ini Jadwal Liga Belanda 2 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Eridivisie Belanda 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Ajax keluar sebagai pemenang dalam pertandingan 3-2 yang mendebarkan melawan Feyenoord di Johan Cruyff ArenA dua hari Minggu lalu.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Newcastle United Vs Tottenham Hotspur, Liga Inggris 2024

Luis Sinisterra dan Guus Til menemukan bagian belakang gawang di kedua sisi equalizer Sebastien Haller untuk membuat pasukan Erik ten Hag tertinggal pada jeda, sebelum serangan babak kedua dari Dusan Tadic dan Antony membalikkan permainan.

Sang juara bertahan tetap unggul dua poin dari PSV Eindhoven di puncak klasemen liga dalam apa yang akan menjadi perburuan gelar yang memikat.

Selanjutnya untuk De Godenzonen adalah perjalanan ke tempat yang berlawanan di mana mereka telah kalah pada masing-masing dari dua kunjungan terakhir, dengan kemenangan terakhir mereka kembali pada tahun 2019.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Fortaleza vs Cruzeiro, Kejutan Apa yang Menanti?

Namun, Ajax melaju ke kemenangan 3-0 di pertandingan terbalik September dan akan yakin menyelesaikan liga ganda akhir pekan ini.

Groningen mengatasi ancaman FC Utrecht dalam kemenangan rutin 3-1 di Stadion Galgenwaard pada 20 Maret untuk memasuki jeda internasional dengan angin kencang.

Mo El Hankouri dan Michael de Leeuw menempatkan pasukan Danny Buijs dalam kendali dengan serangan di babak pertama tetapi Bart Ramselaar mengembalikan timnya dalam permainan tak lama setelah turun minum, hanya untuk Jorgen Strand Larsen untuk menempatkan hasil tanpa keraguan di menit kedua dari belakang. waktu biasa.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Portland Timbers Vs Los Angeles FC, Liga Amerika 2024

Kebanggaan Utara berada di urutan kedelapan dalam tabel Eredivisie, terpaut empat poin dari tempat playoff Liga Konferensi terakhir dengan tujuh putaran pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Tuan rumah hari Sabtu telah kebobolan gol paling sedikit ketiga di pertandingan kandang sejauh ini, dan soliditas pertahanan itu perlu ditonjolkan melawan tim lawan yang terkenal karena kekejaman menyerang mereka.

head to head Groningen Vs Ajax

Bagikan

Also Read