Prediksi Estoril Vs Vizela, 3 April, Liga Portugal

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Estoril Vs Vizela malam hari ini Jadwal Liga Portugal 3 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Premiere Portugal 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Dengan hasil rampasan dibagikan di masing-masing dari lima pertemuan terakhir antara kedua belah pihak sejak 2009, kedua tim akan menuju ke permainan dengan putus asa untuk akhirnya mendapatkan satu dari yang lain.

Baca Juga  Prediksi Middlesbrough VS Hull City, 20 April 2023

Estoril Praia dikirim kembali ke bumi dua hari Minggu lalu ketika mereka kalah 2-1 melawan Benfica di Estadio do Sport Lisboa e Benfica.

Setelah Rafa Silva membuka skor di menit ke-34, Goncalo Ramos menggandakan keunggulan As Aguias delapan menit setelah jeda sebelum Andre Franco mencetak gol hiburan di menit ke-93.

Sebelum itu, tim asuhan Bruno Pinheiro mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan pada 12 Maret, ketika mereka mengalahkan Portimonense 2-0 berkat gol di kedua babak dari Jordi Mboula dan Francisco Geraldes.

Estoril Praia telah menang delapan kali, seri 10 kali dan kalah sembilan kali dari 27 pertandingan mereka musim ini untuk mengumpulkan 34 poin dan duduk di tempat ketujuh di klasemen Primeira Liga.

Baca Juga  Prediksi Bordeaux vs Monaco 20 Februari, Liga Prancis

Vizela, di sisi lain, gagal kembali ke jalur kemenangan terakhir kali karena mereka hanya bisa menyelamatkan hasil imbang 1-1 melawan Famalicao di Estadio do FC Vizela.

Vila Nova tampil dengan sundulan untuk meraih tiga poin berkat gol Bruno Rodrigues pada menit ke-24, tetapi penyerang veteran Cassiano sekali lagi mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-91.

Vizela menuju akhir pekan tanpa kemenangan di salah satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka, mengklaim empat kali seri dan kalah tiga kali sejak meraih kemenangan beruntun atas Tondela dan Vitoria de Guimaraes pada Januari lalu.

Baca Juga  Prediksi Umraniyespor Vs Galatasaray, 20 Agustus 2022

Kelemahan pertahanan mereka baru-baru ini telah menjadi sumber kekhawatiran utama bagi manajer Alvaro Pacheco karena timnya kini gagal menjaga clean sheet dalam 12 pertandingan berturut-turut, kebobolan 21 gol sejak kemenangan 2-0 atas Belenenses pada 2 Januari.

Dengan 26 poin dari 27 pertandingan, Vizela saat ini berada di urutan ke-14 di klasemen liga, lima poin dari Santa Clara di paruh atas tabel dan empat di atas Tondela di tempat playoff degradasi.

Head to head Estoril Vs Vizela

Bagikan

moch akbar fitrianto

Penulis berita professional tentang Sepak bola dan berita - berita lokal lamongan. Sudah menjadi penulis sejak tahun 2016. Dan menyukai menulis sejak di Bangku Sekolah Menengah Atas

Related Post