Prediksi Arouca Vs Gil Vicente, 3 April, Liga Portugal

moch akbar fitrianto

Prediksi Arouca Vs Gil Vicente, 3 April, Liga Portugal
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Arouca Vs Gil Vicente malam hari ini Jadwal Liga Portugal 3 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Premiere Portugal 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Arouquenses, di sisi lain, menuju ke permainan tanpa kemenangan di masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka dan akan berusaha untuk mengakhiri musim kering ini.

Arouca mengakhiri dua kekalahan beruntun dua hari Sabtu lalu ketika mereka bermain imbang 2-2 dengan Tondela di Estadio Joao Cardoso.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Real Sociedad vs Almeria, La Liga 2024

Setelah tertinggal dari gol Andre Silva pada menit keempat, Eduardo Quaresma dan Salvador Afro mencetak gol untuk memberi Tondela keunggulan 2-1 menuju babak pertama, tetapi Silva melakukannya lagi saat ia mencetak gol pada menit ke-69 untuk memaksa berbagi rampasan. .

Pasukan Armando Evangelista kini gagal merasakan kemenangan dalam empat pertandingan berturut-turut, kalah dua kali dan mengklaim dua hasil imbang dalam waktu itu, sementara mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir mereka.

Dengan 23 poin dari 27 pertandingan, Arouca saat ini berada di urutan ke-15 di klasemen Primeira Liga, satu poin di atas Tondela di tempat playoff degradasi dan lima poin di atas Belenenses yang berada di posisi terbawah.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor FC Dallas vs Seattle Sounders FC di MLS 2024

Di tempat lain, Gil Vicente gagal meraih kemenangan kedua berturut-turut terakhir kali ketika mereka bangkit dari ketinggalan untuk menyelamatkan hasil imbang 1-1 melawan Maritimo.

Dalam pertandingan yang penuh aksi di Estadio Cidade de Barcelos, Samuel Lino mengembalikan tendangan penaltinya yang gagal pada babak pertama untuk membatalkan gol pembuka Joel Tagueu pada menit ke-39 dan memaksa bagian dari rampasan.

Pasukan Ricardo Soares sekarang tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan berturut-turut – meraih tujuh kemenangan dan lima kali seri – kembali ke kekalahan 3-0 di tangan juara bertahan Sporting Lisbon pada 18 Desember.

Baca Juga  Prediksi Jitu Liverpool vs Crystal Palace: Ungkap Rahasia Skor Liga Inggris 2024

Hasil yang bagus ini membuat Gilistas memperkuat peluang mereka untuk mencapai Liga Konferensi musim depan saat mereka duduk di urutan kelima dengan 46 poin dari 27 pertandingan dan membanggakan keunggulan 10 poin yang sehat atas tempat keenam Vitoria de Guimaraes.

Namun, ujian selanjutnya adalah menghadapi tim lawan yang gagal mereka kalahkan dalam sembilan pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, mengklaim empat kali seri dan kalah lima kali sejak 2010.

Head to Head Arouca Vs Gil Vicente

Bagikan

Also Read