Prediksi Galatasaray vs Karagumruk, 3 April, Liga Turki

moch akbar fitrianto

Prediksi Galatasaray vs Karagumruk, 3 April, Liga Turki
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Galatasaray vs Karagmuruk malam hari ini Jadwal Liga Turki 3 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Super Turki 2021/2022.

Analisis PErtandingan

Hebatnya, Galatasaray belum jelas dari ancaman degradasi, dengan penurunan yang tidak mungkin ke tingkat kedua masih mungkin untuk Lions.

Musim Galatasaray terburuk dalam memori hidup, raksasa Turki telah berjuang dari awal dan memasuki beberapa pertandingan terakhir kampanye dalam bahaya turun.

Sementara perbedaan poin antara mereka dan tiga terbawah duduk pada sembilan poin yang nyaman untuk saat ini, kesalahan apa pun di masa depan antara sekarang dan akhir kampanye dapat terbukti mahal untuk status Super Lig mereka.

Hasil mengejutkan bagi Galatasaray musim ini, dengan kekalahan mengejutkan dari Gaziantep terakhir kali menjadi catatan kaki menyedihkan lainnya dalam kampanye yang panas.

Ini berarti bahwa Lions telah kehilangan lebih banyak pertandingan daripada yang mereka menangkan musim ini, dan jika mereka gagal memenangkan pertandingan lain, itu akan menjadi jumlah kemenangan terendah yang dicapai Galatasaray dalam kampanye papan atas sejak 1981-82.

Memang, peluang Galatasaray gagal meraih tiga poin lagi sangat tipis, terutama mengingat penampilan mereka yang lebih luas dalam beberapa pekan terakhir.

Hanya dua kekalahan dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka telah membantu sedikit membantu situasi Galatasaray, setelah kalah dalam empat pertandingan sebelumnya.

Memperbaiki rekor kandang yang buruk akan menjadi tujuan pertama Lions, karena mereka hanya memenangkan dua dari delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi di Nef Stadyumu.

Berharap untuk memperpanjang rekor sulit itu adalah tim Fatih Karagumruk yang mengincar finis di paruh pertama pada akhir musim.

Duduk cantik di urutan kesembilan, lima poin memisahkan Fatih Karagumruk dan lawan hari Sabtu, dengan kemenangan kemungkinan akan membawa mereka mendekati tempat Eropa.

Sementara Fatih Karagumruk tidak mungkin mendapatkan tempat kontinental musim ini, Black-Red akan percaya diri dari rekor tak terkalahkan mereka melawan Galatasaray selama pertemuan papan atas mereka sejauh ini.

Bermain tiga kali, seri dua kali dan menang satu kali membaca rekor Black-Red melawan Galatasaray di Super Lig, dengan pertandingan pencetak poin lainnya menjadi target Fatih Karagumruk pada hari Sabtu.

Head to head Galatasaray Vs Karagumruk

Bagikan

Also Read