Sambut Ramadan, Swiss-Belhotel Serpong Santuni Anak Yatim , Kabar Indonesia

Nur Chafshoh

Bagikan

Rakyatnesia – Sambut Ramadan, Swiss-Belhotel Serpong Santuni Anak Yatim Pencarian perihal Berita Nasional di dunia maya kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, walaupun hakekatnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Sambut Ramadan, Swiss-Belhotel Serpong Santuni Anak Yatim ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya. Jika anda suka dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Swiss-Belhotel Serpong menyambut bulan suci Ramadan 1444 Hijriah dengan menggelar kegiatan santunan bersama anak yatim pada 31 Maret 2023. Acara ini berjalan khidmat di Merdeka Ballroom, Swiss-Belhotel Serpong.

Kali ini kegiatan mengangkat tema ‘Gema Ramadhan dengan Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim’. Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini juga merupakan hasil kolaborasi dengan Tuscany Boutique Hotel, dan Owning Company, Intermark Indonesia.

Acara dimulai dari penyambutan oleh General Manager Bangkit Ciptadi serta pemberian santunan langsung kepada anak yatim serta pengurus. Lalu siraman rohani yang disampaikan langsung oleh Ustad Syaifuddin, dilanjuti dengan pembacaan Alquran serta pembacaan saritilawah oleh anak yatim, dan ditutup dengan buka puasa bersama.

Baca Juga: BBPPKS Kemensos Mediasi Penentuan Pengasuhan Anak Yatim Piatu di Kota Jayapura

Acara ini disambut dengan baik oleh para staf dan manajemen dari Swiss-Belhotel Serpong. Bangkit menuturkan, kegiatan sosial kerap dilakukan secara rutin setiap bulannya.

“Kegiatan santunan ini sebenarnya sudah kami lakukan setiap bulannya dengan langsung mendatangi rumah yatim dan dhuafa yang ada di sekitar hotel kami. Setiap bulannya kami menyisipkan sedikit santunan seperti keperluan sekolah, pembersih pakaian, susu hingga kebutuhan pokok,” ungkap Bangkit.

Baca Juga: Gubernur Jatim Salurkan Santunan Yatim dan Duafa di Tuban

Pada momen ini secara khusus, Swiss-Belhotel Serpong bekerjasama dengan Tuscany Boutique Hotel serta Owning Company, Intermark Indonesia mengundang 40 anak yatim. Adapun pemberian santunan adalah berupa kebutuhan pokok seperti beras, susu, peralatan sekolah, hingga uang santunan.

Kegiatan ini juga merupakan sebuah bentuk rasa syukur dan juga bukti untuk saling berbagi. Serta memberikan perhatian di tengah bulan suci Ramadhan, yang diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi baik untuk generasi para penerus bangsa.

Dikutip dari Jawa Pos

Bagikan

Also Read

Tags